Welcome To Our Website, Anekatips.info

Saturday, July 11, 2009

Blogroll Ruang ini dikhususkan untuk kamu yang ingin tukar link atau link exchange dengan Aneka tips. Tukar link sangat penting, yaitu untuk meningkatkan link popularity dari sebuah web atau blog. Semakin banyak link yang di dapat atau inbound link, maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan pagerank yang tinggi. Buat teman-teman jangan sungkan ya apabila ada yang mau tukar link dengan Aneka tips. Lalu gimana cara tukar link dengan aneka tips?. Caranya mudah kok, cukup pasang link dari aneka tips pada blog kamu lalu konfirmasi.



Pasang kode di bawah ini pada blog kamu

-Aneka tips




Kemudian konfirmasi pada kotak komentar di bawah. Saya akan memasang link blog kamu secepatnya pada BloRoll.








Are you like article about BlogRoll-Tukar link ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Pakde said...

saya udah pasang di blogroll

Aneka tips said...

Link pakde sudah saya pasang di blogroll. Ou ya tolong ganti anchor text saya dari blogroll menjadi Aneka tips.

KAKKUS-ONLINE said...

saya udah pasang di blog saya tolong di konfirm yah pasang juga link saya disini
http://www.gerai-online.blogspot.com

Aneka tips said...

Link kakkus sudah saya pasang...

wawan's blog said...

juragan... linknya udah terpasang....

Aneka tips said...

Link mas wawan juga sudah saya pasang. Terima kasih...

Anonymous said...

makasih Juragan...

viky said...

mas tukeran link donk, link mas sudah saya pasang,,,anchor text saya "belajar bisnis online gratis", trims

Aneka Tips said...

Link mas viky udah saya pasang makasih ya...

irvan said...

tukeran link yu sob, dah sy pasang di link teman, thx

Aneka Tips said...

Link mas Irvan sudah saya pasang di blogroll, makasih ya :)

sabarmuanas said...

udah tak link back boss...mksh, slm knl ya...

Aneka Tips said...

Makasih nih udah mau tukaran link...salam kenal juga :D