Welcome To Our Website, Anekatips.info

Saturday, July 18, 2009

Cara Sukses Menjual Produk Amazon | Affiliate. Amazon adalah salah satu program yang diikuti oleh pelaku bisnis online di dunia ini. Apa itu amazon?, amazon adalah suatu program affiliate atau afilasi menjual barang dengan kata lain, amazon adalah pusat grosir barang dan kita menjadi toko pendukung atau agennya. Apabila barang yang kita tawarkan terjual maka kita akan memperoleh bayaran. Keuntungan yang akan kita dapatkan bisa dikatakan besar, sekitar 20%-50% dari keseluruhan keuntungan pengiklan. Tapi mengikuti program amazon atau menjual produk amazon itu tidak mudah. Banyak orang yang merasa jenuh dengan hal ini. Namun kamu harus percaya dan yakin bahwa bisnis ini sangat menguntungkan. Contohnya seorang anak muda bisa menghasilkan lebih dari 3000 dollar perbulannya. Yuk baca cara Cara Sukses Menjual Produk Amazon.



Cara Sukses Menjual Produk Amazon | Affiliate

Amazon adalah suatu toko. Nah untuk sukses tentu kita harus memikirkan bagaimana cara agar toko tersebut ramai dikunjungi dan banyak peminatnya.

1. Pilihlah produk barang yang umum, misalnya alat rumah tangga, buku, software, perlengkapan wanita seperti emas, kosmetik, dll. Ada 2 pilihan, yaitu fokus dengan satu jenis barang atau anda memilih menjual segala jenis barang.

2. Suatu toko sangat tergantung dengan cara kita memanagenya. Seperti tampilan toko dan keramahan penjualnya. Makanya kamu harus mengatur tampilan blog atau web yang kamu gunakan untuk afilasi amazon. Blog kamu harus menggunakan bahasa inggris tentunya!. Karena pasar yang akan kamu raih adalah orang dari luar negeri.

3. Promosi adalah hal yang utama. Promosikan blog kamu dengan cara SEO (yang terpenting), memasang link pada facebook, blogcatalog, twitter, digg, forum (digital point, business online forum) dan blogwalking.

4. Jalin relasi dengan banyak orang asing yang memiliki blog atau web. Memang cara ini agak sulit, tapi apabila kamu bisa menapatkan kepercayaan mereka, maka mereka akan mempromosikan produk kamu secara gratis.

5. Apabila kamu memilki uang sedikit berlebih, coba pasang iklan di program ppc luar, seperti google adword, bidvertiser, dan adbrite.

Semoga tips diatas dapat membantu...Apabila ada masukkan atau tambahan mengenai hal ini silahka berkomentar ya.



Are you like article about Cara Sukses Menjual Produk Amazon | Affiliate ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Profile Artis said...

Makasih infonya...

blogging book said...

wah pas banget nih tips nya sy jg lg coba jualan buku di amazon laku ga ya...

blogging book said...

sy udah follow blognya di tunggu follow back nya..

Aneka Tips said...

Hehehe....mudah-mudahan laku la :D

mbah gendeng said...

hmmmm sayangnya blogq pake indo punya

heruslogos said...

oo gitu to.bgus lah

health natural

Unknown said...

Mantap bro..!

PORTAL PENAMBAH TINGGI BADAN said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Eddy said...

siip lah...saya juga lagi coba2 jualan produk amazon neh...

a'ak budi said...

blog nya bagus,, info2nya juga menarik..

maas said...

makasi mas atas infonya.
bagus.

kunjung balik ia mas.

vR_BlacksanD said...

makasih mas atas info nya sekarang saya jadi punya affiliate amazon

http://aris-vr.blogspot.com/

sugianto said...

apik banget tipnya. terimakasih