Welcome To Our Website, Anekatips.info

Saturday, July 11, 2009

Mypae 5 Mau $5 dollar dari Mypage 5?. Nih ada berita bahagia buat teman-teman nih. Bagi teman-teman yang senang dengan yang namanya uang dari internet atau affiliate, ada sebuah peluang untuk kamu semua. Cara mendapatkan dollar dari mypage 5 tergolong cukup mudah. O ya saya lupa menjelaskan apa itu mypage 5. Mypage 5 adalah situs jejaring sosial seperti facebook. Tapi bedanya di sini para membernya dibayar.



Saya sendiri juga sudah bergabung menjadi salah satu member dari mypage 5. Begitu daftar dan mengupload foto, mereka langsung membayar kita sebesar $5. Jadi yuk daftar di mypage 5, caranya baca di bawah ini :

1. Klik disini untuk mendaftar.

2. Upload foto dan verifikasi email yang kamu daftarkan dan kamu akan langsung dapat $5 dollar.

3. Apabila kamu mengajak orang lain untuk mendaftar melalui referal kamu, maka kamu memperoleh bonus sebesar $1 per satu member yang bergabung dan mengupload fotonya.

4. Berbagai bosnus lainnya seperti ketika kamu menulis di classified maka kamu memperoleh bonus, tapi memang yaitu sekitar 0,20 dollar. Bonus ketika kamu meberikan komentar.

Sebenarnya masih banyak keuntungan lainnya. Apabila kamu ingin membaca selengkapnya silahkan baca disini.

Tapi apabila kamu sudah mengerti, mending langsung aja deh daftar, klik disini.

Selanjutnya ajak teman kamu untuk bergabung melalui referal kamu sebanyak-banyaknya.



Are you like article about Mau $5 dollar dari Mypage 5? ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

blog penghasil uang said...

Tak pelajari dulu Ah :)

mbah gendeng said...

hmmmm facebook aj jarang 2 di update........