Welcome To Our Website, Anekatips.info

Sunday, August 16, 2009

Cara Mengganti Layout Facebook Cara Mengganti Layout Facebook. Bagaimana cara mengganti atau merubah layout facebook?. Banyak orang yang belum mengerti tentang hal ini. Pada tips facebook kali ini, Aneka tips akan mencoba sedikit membahas cara mengganti layout facebook. Layout atau tampilan facebook bagi beberapa orang tergolong penting dan itu merupakan jati diri mereka. Ada beberapa cara yang cukup mudah, tapi layout atau tampilan yang anda ganti ini hanya bisa dilihat di komputer milik anda saja. Dengan kata lain, pengguna facebook lainnnya tidak melihat perubahan pada account facebook kamu.




Untuk merubah tampilan facebook, anda bisa menggunakan facebook kode. Facebook Code adalah script yang bisa anda jalankan di komputer dengan tujuan agar anda bisa lebih leluasa dalam mengakses Facebook sesuai dengan keinginan anda. Sebelum menjalankan dan menginstal Facebook Code terlebih dahulu pastikan bahwa di komputer terinstal Add-On GreaseMonkey untuk browser anda. Bila anda mempergunakan Firefox maka anda harus menginstal dulu GreaseMonkey khusus untuk Firefox, dan bila anda mempergunakan Internet Explorer atau IE anda bisa mendapatkan GreaseMonkey untuk IE disini.

tips facebook

Dengan Add-on GreaseMonkey anda bisa menginstal berbagai macam Facebook Code, yang akan merubah Tampilan Facebook di komputer anda menjadi lebih cantik dan tentunya lebih sesuai dengan keinginan. Setelah GreaseMonkey terinstal di komputer anda, pastikan anda bisa melihat icon GreaseMonkey di pojok kanan bawah browser yang anda pakai.






Are you like article about Cara Mengganti Layout Facebook ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Anonymous said...

kok aq tetep aja ga bs ganti layout nya ya:???

christa said...

cra'a gk lengkap neh......

diaz anlap said...

parah ni masa w ganti layout facebook gk jadi2 padahal udah w pake cara w tapi ttp aj gk bisa

Anonymous said...

x(

Anonymous said...

=))

bobonini said...

~x(

Megol said...

profilku gak ganti tuh

sc4nd1navia said...

nghacknya gmn carany