Welcome To Our Website, Anekatips.info

Saturday, August 1, 2009

Kumpulan Nama Anak Bayi Perempuan Kumpulan Nama Anak Bayi Perempuan. Nama adalah suatu yang sangat penting, kebanyakan orang tua sangat memilih dalam pemberian nama pada anak atau bayi mereka. Nama terkadang mengandung arti seperti do'a, contohnya nama anak yang islami. Beberapa bulan yang lalu saya juga sempat bingung dalam menentukan nama anak. Anak saya yang perempuan lahir pada bulan february lalu dan akrhirnya saya beri nama Naresha Salsabila Emri (bagus ga ya? heheheeh), arti dari nama anak saya apa ya?. Katanya sih rezeki yang terus mengalir (amin). Nah bagi teman-teman aneka tips yang sedang mencari pilihan nama anak, beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah merekomendasikan website tempat kumpulan nama anak bayi. Sekarang saya akan memberikan..



Kumpulan Nama Anak Bayi Perempuan dalam bentuk file Exl dan anda bisa mendownloadnya.

-(Download Kumpulan Nama Anak Bayi Perempuan)-

Salam Aneka tips.



Are you like article about Kumpulan Nama Anak Bayi Perempuan ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com