Welcome To Our Website, Anekatips.info

Sunday, August 9, 2009

Tips-tips Bercinta Tips-tips Bercinta. Sebelumnya bagi kamu yang belum berusia 20 tahun dilarang membaca Tips-tips dalam Bercinta ini, karena tips ini khusus dewasa, mohon pengertiannya. Dalam bercinta tentu saja ada tips tersendiri agar kita atau pasangan kita merasa nyaman atau bahagia. Kebanyakan dari kita kurang memperhatikan hal ini, memang kita masih menganggap hal ini adalah yang tabu. Tapi sebenarnya apabila saling terbuka antara kamu dan pasangan, saya yakin kamu dan pasangan kamu akan merasa lebih baik. Dalam bercinta, posisi, waktu, dan rasa sayang sangat berpengaruh. Apabila kamu memilih yang terbaik dalam tindakan sebelum bercinta, maka pasangan kamu pun akan merasa sangat senang.



Tips-tips bercinta


1. Pemanasan adalah hal yang penting, ajaklah pasangan kamu berbicara atau ngobrol terlebih dahulu. Semakin luwes dan akrab berbicara maka akan lebih baik.

2. Belai pasangan kamu dengan lembut, pertanda kamu ingin melakukan sex dengan dia. Jangan memaksa, karena akan berakibat buruk pada pasangan kamu itu.

3. Ketika di kamar, lebih baik lampu nyala atau lampu mati?. Itu tergantung dari kebiasaan kamu dan pasangan kamu, saran saya lebih baik lampu mati, karena kamu akan merasa lebih nyaman.

4. Berikan cumbuan yang hangat pada bibir pasangan kamu, kecup leher dan dadanya.

5. Apabila suasana sudah memanas, mulailah melakukannya diawali dengan mengecup kening pasangan kamu.

6. Apabila kamu sudah sampai puncak atau orgasme, jangan langsung meninggalkan pasangan kamu itu, ingat kenikmatan itu milik berdua. So, puaskan dia...jangan egois. Kebanyakan dari laki-laki langsung meninggalkan pasangannya atau tidur apabila ia telah klimaks.

7. Setelah melakukan hubungan, lakukanlah pembicaraan ringan antara kamu dan dia.


Semoga tips sederhana di atas dapat membantu...salam aneka tips.




Are you like article about Tips-tips Bercinta ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

cara membesarkan penis said...

Tipsnya bagus ya, coba dipraktekkan.