Welcome To Our Website, Anekatips.info

Thursday, August 20, 2009

Video Syur Manohara Bugil1Video Bugil Manohara?. Beberapa hari sempat beredar sebuah video yang berjudul video bugil manohara. Walah apakah berita itu benar?, atau hanya sensasi pembuat berita saja. Menurut informasi yang saya dapat, di video tersebut memang terlihat seorang cewek seksi tanpa sehelai benangpun alias bugil, dan banyak yang mengatakan bahwa itu adalah manohara. Padahal video tersebut tidak terlalu jelas, entah apa yang menyebabkan mereka berani membuat kesimpulan bahwa wanita yang bugil itu adalah manohara. Memang sih wanita di dalam video itu 60% mirip dengan manohara, tapi saya tidak berani mengatakan bahwa itu adalah manohara hehehe.



Video Bugil Manohara

Sayang videonya sudah ditarik dari Youtube, tapi saya masih punya screen shoutnya.

Video Syur Manohara Bugil

Video Syur Manohara Bugil1

Nah menganggapi hal ini, manohara terlihat sangat tenang, "Itu hanya seorang yang mirip saja", begitu kata manohara.

Manohara juga menambahkan ia yakin dan percaya bahwa Kerajaan Kelantanlah dalang dari peredaran video tersebut dan merupakan upaya mantan suaminya Tengku Fakhry untuk memperburuk citranya serta mengalihkan kasusnya.
“Saya percaya itu dari pihak Kelantan. Dari kemarin (mereka) terus saja mencari-cari cara untuk mengalihkan kasusnya,” kata Mano .

Begitu pula menurut ibunda Manohara , Daisy Fajarina, kaget dan kecewa, “sampai saat ini saya dan Mano belum dengar dan melihat seperti apa video porno itu, tapi menurutnya itu jelas khabar yang tidak benar.” Saya yakin itu hanya perbuatan orang-orang di Kelantan yang ingin menjatuhkan nama baik Mano dan keluarga,” ujar Ibunda Manohara.

Entah mana yang bener!!!, ga ikutan ah hahaha...




Are you like article about Video Bugil Manohara ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Anonymous said...

sangat seksi.kita mau lagi

mister plong said...
This comment has been removed by a blog administrator.