Welcome To Our Website, Anekatips.info

Tuesday, September 1, 2009

Arrahmah.com atau arrahman.com? Arrahman.com atau arrahmah.com?. Wah memang kedua website tadi hampir mirip, yaitu antara arrahman.com atau arrahmah.com?. Saya sendiri baru tahu bahwa banyak teman-teman blogger atau pengguna internet menungjungi situs arrahman.com, entah apa maksud mereka mengunjungi situs ini, atau karena salah ketik kali ya hehehe. Karena penasaran saya lalu mengunjungi situs arrahman.com ini, walah ternyata tidak ada kesamaan antara arrahman.com dengan arrahmah.com (yaitu situs milik Muhammad Jibril). Kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan nama muhammad jibril, ya seorang yang diduga adalah penyambung dana dari luar negeri ke Indonesia.



Tapi sampai saat ini pihak polisi masih menyelidiki muhammad jibril ini. Polisi juga menyelidiki situsnya arrahmah.com, dimana di situs tersebut mereka menjelaskan dan memberitakan berita tentang jihad. Semua berita tentang pengeboman yang mereka anggap adalah jihad tersedia dengan lengkap disana.

Saya sangat menyarankan kepada teman-teman semua jangan terlalu terpengaruh dengan iming-iming jihad tersebut sebelum kamu sendiri belum mengerti apa arti dari jihad itu.

Kita sebagai Umat muslim entu sangat mengerti bahwa membunuh orang yang tidak bersalah adalah dosa besar bagi kitam bahkan Nabi besar kita sendiri (Muhammad S.A.W) pernah akan dibunuh oleh seorang yahudi namun ia tidak melawan orang yahudi tersebut dengan pedangnya, namun ia hanya tersenyum. Apa kita tidak malu apabila memakai dalil-dalil atau hadis-hadis sebagai penguat pemikiran anda mengenai jihad yang tidak pada tempatnya itu?. Salam...



Are you like article about Arrahmah.com atau arrahman.com? ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Anonymous said...

lalu apa hubungannya? bagaimana anda mencap m.jibril adalah teroris? sedangkan rasulullah saja menyuruh kita agar tidak berprasangka buruk begitu saja.

Aneka tips said...

Tidak ada hubungannya mas, hanya pengunjung salah ketik saja.

Kita harus tetap waspada wlau kita tidak boelh berprasangka buruk.