Welcome To Our Website, Anekatips.info

Thursday, October 8, 2009

Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku. Apa sebenarnya maksud saya menuliskan tulisan dengan judul Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku?. Ok begini, kita sekarang ini sedang dilanda banyak permasalahan seperti gempa di tasikmalaya dan gempa di sumatera barat. Banyak orang-orang yang menyalurkan bantuannya. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya membantu itu tak kenal waktu dan tak harus menunggu kejadiannya. Banyak teman-teman dan saudara kita yang lainnya yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, contohnya orang-orang yang berada di bawah garis kemiskinan, mereka harus bersusah payah untuk memperoleh sesuap nasi, tapi apa kamu tahu beberapa diantara mereka pernah berjasa kepada negeri ini. Contohnya silahkan kamu baca di Cerpen Tutup Botol Fanta. Ya memang seperti itulah hidup, tapi kita tak perlu menangisinya, namun kita harus menghadapinya. Beberapa hari ini saya merasa terpanggil untuk melakukan gerakan ini, sebenarnya sudah lama saya rencanakan, namun apabila hanya saya sendiri yang bertindak, saya rasa tidak seberapa.


Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku

Mari lihat foto di bawah ini dan buka mata hati kita.





Tentunya teman-teman semua berfikir setelah melihat foto di atas. Yah itulah maksud saya, ada banyak orang yang sangat membutuhkan bantuan kita, tak peduli itu Seagama, sebahasa, seSuku, dll.

Selama kamu masih berada di bumi ini dan ia masih menginjak tanah maka salurkanlah bantuan kamu. Berapa pun hal itu sangat membantu...

Kebanyakan dari kita tidak memikirkan hal kecil ini, merasa berat apabila ingin memberi (bahkan 1000 rupiah). Padahal mereka sering kali membakar uang tersebut dan membuang dampaknya ke yang lainnya, contohnya dengan merokok!.

Saya saat ini sedang menjalankan gerakan ini baik di dunia online ataupun real (tanpa imbalan apapun). Saya sedang mengajak teman-teman lainnya untuk bergabung di gerakan ini. Semakin banyak yang ikut bergabung tentunya semakin baik. Karena kita tahu manfaat sebenarnya dari sedekah.

Bagi teman-teman yang ingin menyalurkan bantuan atau sedekahnya berapapun jumlahnya silahkan kontak ke :

Email : no1seoservices[at]gmail.com

Bertujuan agar saya bisa mengetahui profil kamu, karena sebelum saya menyalurkan bantuan tersebut (1 kali dalam seminggu) saya akan mengadakan do'a bersama, semoga amal ibadah kita ini diterima olehNya.

"Berita mengenai penyaluran bantuan dan dana yang terkumpul serta orang yang memberikan donasi akan saya terbitkan setiap hari kamis di blog ini".
Kepada teman-teman Blogger semua saya mohon bantuannya untuk mempromosikan gerakan ini dengan cara memasang banner di bawah ini pada blog kamu, mari bersama-sama kita peduli.

LangkahKu Untuk Negeriku





Blogger Peduli Bangsa





Salam Aneka Tips...



Are you like article about Gerakan LangkahKu Untuk Negeriku ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

asep canda said...

kasihan mereka ya sob saatnya kita untuk berbagi

NURA said...

saam sobat
memprihatinkan ya,,,
tidak hanya rakyat INDONESIA saja yang masih miskin.

NURA said...

salam sobat
memprihatinkan ya,,
ternyata tidak hanya di INDONESIA saja rakyat yang miskin.

Andryan said...

Postingannya menginspirasi sekali....... :(( Jadi sedih liatnya...!

Zippy said...

Wah...idenya boleh juga nih mas...
Maju terus mas, semangat... :)
Semoga semua masalah dapat segera terselesaikan...

JALOE said...

waduh.. mungkin sy ngga bisa bantu apa2.. cuman yg sy bisa kerjakan ialah pencet pencet..

crow poc said...

maap saya nggak bisa bantu dengan materi..
semoga berjalan lancar mass

Henny Y.Caprestya said...

salam kenal juga ya :)

sabarmuanas said...

ah berkunjung ke blog temen ah...teryata sosial banget..

Aneka Tips said...

Sebenarnya dengan do'a dari teman-teman saya sangat berterima kasih :) .

Aneka Tips said...

@Jaloe : Wah Pencet yang mana nih?, baru sadar saya... $$$ ? :D

Erik said...

Setuju mas, membantu tidak perlu menunggu terjadinya bencana alam

syd said...

Spechless :(

Seno said...

Tragis memang tinggal di daerah bencana :(

helmy said...

Ga lihat fotox. Cz q lihat dari hape.
http://helmysuperstudent.blogspot.com

Aneka Tips said...

@ Mohon dukungan dan do'anya all :)

mel said...

jarang ada org muda peduli pada bangsanya,salut bro'

ALPICOLA said...

ntar disalurkannya kmn bro'...panti asuhan apa lngsung? kalo langsung kayanya ga bakalan beres dech,,,,,

Aneka Tips said...

Penyalurannya langsung mas, tapi dalam bentuk usaha. Misal yang saya dapatkan sebesar Rp.1 juta, maka saya akan memikirkan usaha rakyat yang cocok untuk daerah tersebut.

Contohnya warung kecil,,,walaupun kecil, tapi bisa terus berputar :)

Aneka Tips said...

@ O ya mas melandri, saya blog kamu kotak verifikasi pada kotak komentarnya ga keluar (jika dilihat dari mozilla). Jadinya saya ga bisa kasih komentar, maaf ya :)

Ghustie Samosir said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Hadi said...

Salut bro, saya ikutan dukung dan bantu doa.. Moga niat mulia ini mendapatkan pahala yang mulia

Pencerah said...

saya juga punya ide seperti itu kang.
Btw ada rek BNI atau Muamalat gak?

Aneka Tips said...

@Pencerah : Untuk Bni belum ada mas...adanya Mandiri. Tapi mandiri itu rekening pribadi saya :), namun kalau mas mau silahkan menggunakan Rek Mandiri saya

No.rek : 130-000-794-2579
Atas Nama : YASIRLI AMRI

Setelah itu tolong konfirmasi ke email saya (arie.ajha@gmail.com) atau ke no hp saya yang diatas...

gdenarayana said...

moga sukses :)

Aneka tips said...

Makasih mas,,,,atas dukugannya.

arkasala said...

sedih memang melihat kenyataan seperti itu. Saya sendiri membantu dalam kapasitas dan sebisa saya saja di lingkungan sekitar. Trims atas artikel dan ajakannya, semoga semua berjalan dengan baik dan lancar. Salam :)

dian | senang senang said...

langkah yang hebat, semoga banyak orang tergerak hatinya

Andrew said...

tantangan ini mebuat kita semakin dewasa ........ agar maju ...... salam kenal......