Welcome To Our Website, Anekatips.info

Friday, December 25, 2009

Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Manfaat Nanas Untuk Kesehatan. Nanas ber manfaat untuk kesehatan?, apa manfaat nanas untuk kesehatan?. Hallo teman-teman Aneka tips semua, kayanya saya dah lama ga nulis tentang Tips kesehatan, hmmm...ok sekarang saya akan berbagi manfaat nanas untuk kesehatan. Kita tentu sudah tahu buah nanas (kalau ada yang ga tahu kelewatan banget :D ) . Nanas adalah buah yang sangat banyak mengandung zat-zat ataupun vitamin bagi tubuh kita. Tidak hanya rasanya yang segar, tapi juga sangat berperan penting bagi tubuh kita.

Yaitu, untuk kecantikan, untuk melangsingkan tubuh, dll. Lebih jelasnya akan saya jelaskan di pada akhir postingan nanti. O ya, sebenarnya ini adalah kontes kecil-kecilan yang saya adain hahahhaha...dengan judul Manfaat nanas bagi kesehatan. Tapi jumlah peserta cuma 2 orang, hehehhe (itung-itung ngelatih Seo). Hadiahnya juga kecil, cuma $10 untuk waktu 1 hari. Ok balik lagi ke pembahasan awal, manfaat nanas bagi kesehatan. Ada yang udah pernah nyoba nanas untuk pengobatan belum?, contohnya pengobatan pada kulit atau yang lainnya?. Kalau belum yuk kita baca selanjutnya...


Manfaat Nanas Untuk Kesehatan

Buah yang kulitnya dipenuhi sisik emas ini membuat sistem pertahanan tubuh menjadi lebih solid. Kandungan vitamin A, vitamin C, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, dekstrosa,
sukrosa, serta, dan enzim bromelain yang tersimpan dan buah nanas merupakan peluru tangguh yang bisa meng-KO serbuan penyakit-penyakit serius, seperti tumor, aterosklerosis (penyempitan pembuluh darah), dan beri-beri.

Nanas memang berpotensi menjadi tanaman obat. Menurut Dr. Setiawan Dalimartha dalam bukunya yang berjudul Atlas Tumbuhan Obat Indonesia,enzim bromelain dalam buah nanas berkhasiat sebagai antiradang, membantu melunakkan makanan di lambung, mengganggu pertumbuhan sel kanker, dan mencegah terjadinya penggumpalan darah (blood coagulation).

Kandungan serat nanas yang cukup tinggi, cocok mengobati sembelit. Makan buah nanas, sama artinya mengonsumsi obat pencahar (konstipasi). Efeknya, buang air besar yang tadinya tersendat, menjadi lancar kembali. Nanas juga cukup baik dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang sakit. Dalam nanas terkandung zat-zat yang dapat meningkatkan penyerapan obat ke dalam tubuh.

Yang terakhir, mungkin dengan mengkonsumsi nanas bisa jago SEO ? :D hahaha...salam.



Are you like article about Manfaat Nanas Untuk Kesehatan ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

rezKY p-RA-tama said...

pertamax..
nanas,,bisa bikin aborsi,heh

Manfaat Nanas Untuk Kesehatan said...

KeduaX,,,

Bah kok bisa tahu neh ;))

crow poc said...

nanas juga bisa ngurangi rasa sakit pas amandel kambuh

Aneka Tips said...

Weleh gitu ya,,,makasih tambahannya :D

Aneka Tips said...

http://lhutfi.blogspot.om/ kok bisa dibuka? :(

daftar ptc luar terpercaya said...

wah ternyata buah sederhana nanans ternyata bermanfaat yah bagi kesehatan.keep posting yah mas

Manfaat Nanas Untuk Kesehatan said...

ok deh mas,,,ntar update terus,,,hehehe.

asep canda said...

owh begitu ya sob hehehheheeh kirain nggak ada manfaatnya tuh nanas

still wish said...

nans bogor biasanya yang mantap sob ukurannya besar besar heheheheeheheh:))

sharing ideas online said...

Wah jangan di makan itu Na'nas [panas maksudnya hehee],

Good SEO tips..

NURA said...

salam sobat
iya bermanfaat ya buah nanas.
tapi kalau nanas masih muda,orang yang sedang hamil muda tidak boleh makan,, katanya bisa bikin keguguran.

rezKY p-RA-tama said...

kok nanas ya sekarang?
hahahah

gratisduit said...

Nanas banyak juga ya manfaatnya... akh. Sayangnya aku alergi ama buah satu ini. Tiap habis makan nanas langsung tenggorokan gatal trus kadang bada gatal2 >_<

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular said...

kayaknya nanas berbahay bagi orang hamil yah..kkkk ada yg mo gugurin tuh

julitya said...

bkn na nenas gag baeg utk ibu hamil ?

Dieran Information said...

menarik neh, jadi pengen makan nnnas :)

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat said...

hmm.. ternyata bermanfaat, tp ane krg suke heh

chai said...

wah trnyata nanas byk manfaatnya ya kirain cm asem doank.... n_n