Welcome To Our Website, Anekatips.info

Saturday, January 30, 2010

Kumpulan Cerpen Lucu Kumpulan Cerpen Lucu. Setelah bekerja seharian ada baiknya sedikit refresing, daripada terus-terusan nyepam karena pengen optimasi Astaga.com lifestyle on the net atau Peluang Usaha Ahasu Gnaulep, mending baca Cerita lucu atau Kumpulan cerpen lucu ini yuk, lumayan untuk mengurangi sakit kepala hehehe. Cerita-cerita ini saya buat beberapa bulan lalu di blog saya Ceritacinta-di.blogspot.com, tapi ga ada salahnya kalau di baca lagi. O ya, sedikit pembahasan sebelum kita masuk ke bagian cerita lucu ini. Humor atau cerita-cerita yang lucu sudah terbukti dapat membuat pembacanya awet muda dan tercegah dari penyakit kanker (apa benar?), saya juga kurang tahu hehehe. Setahu saya, humor dapat membuat suasana hati menjadi tenang, dan kita pun menjadi lebih fokus dalam pekerjaan. Kayanya dah cukup nih basa-basinya, yuk langsung sedikit dari kumpulan cerpen lucu ini.

Cerita lucu | Misteri kematian 3 hantu waria

Hari itu ada tiga sosok hantu yang sedang berkumpul, dari wajah mereka memang terlihat sangat menakutkan, tapi ketika mereka berbicara dengan anggunnya, mungkin tak ada seorang yang akan lari melihat sosok mereka karena mengerikan,,,,


Tapi lebih tepatnya lari karena geli mereka adalah waria wkekekek.

(baca selengkapnya : Cerita lucu | Misteri kematian 3 hantu waria).

Cinta di tolak dukun bertindak

Pasti pernah dengar istilah inikan?...ketika itu seorang lelaki menadatangi seorang dukun yang sangat ahli dalam hal percintaan. Ketika disana si laki-laki meminta tolong ke si dukun untuk mendapatkan seorang gadis pujaannya. "Pak dukun tolong saya untuk dapetin seorang gadis". "Wah gampang-gampang...asal...". "Oh...tenang aja pak...saya udah siapin kok...Sang dukun lalu menanyakan nama dari gadis yang disukai sang cowok, si cowok lalu memberi tahu nama gadis itu. Kemudian sang dukun melanjutkan membaca mantranya..."nah beres", kata sang dukun...tapi si cowok terliat bingung meliahat sang dukun.

(baca selengkapnya : Cinta di tolak dukun bertindak).

Masih banyak cerita lucu lainnya,,,silahkan dibaca di Kumpulan Cerita cerpen lucu. Salam...



Are you like article about Kumpulan Cerpen Lucu ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Ngeposting ni yee said...

hhaahahahahahhahaa,,,
lUcu sOb,,
tErnYata wAria tAk kiRain siApa,,
tukerAn lInk yU' sOb,,??

trik-tips bisnis online said...

bener tuh lumayan untk ngilangi stresss akibat harga beras yang gak turhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gifun-turun

Aneka Tips said...

@all : hehehe,,,silahkan dibaca ya...

Barbeque Grilled Lemon Chicken said...

Hi, you have a great article here, visit my blog recipe ok!

Anonymous said...

wkwkwkwkkwkw lucu 2 om :) 8-]

zahra said...

hehehehehe............
lucu bget booo'
kalau mau ketawa baca sono'

boby said...

gk da yg lucu kale?please jangan lebay dech

Anonymous said...

ngak ngerti dech sama jalan cerita nya. cerpen nya aneh

Anonymous said...

lucu buanget tuh cerpen nya

Anonymous said...

gokill abiss dechhh

Nunung said...

lucu2...