Welcome To Our Website, Anekatips.info

Saturday, February 6, 2010

Astaga.com lifestyle on the net Google Caffeine Astaga.com lifestyle on the net Google Caffeine. Persaingan kontes satu ini memang banyak meninggalkan cerita yang menarik, ada cerita yang menyenangkan ada cerita yang menyedihkan hehehe. Sepanjang hari melakukan optimasi terhadap keyword Astaga.com lifestyle on the net dan terus mencari backlink-backlink berkualitas. Tapi teman-teman Aneters tahu?, saat ini google sedang melakukan perombakan di sistem index mereka. Di blog resmi google, google mengatakan bahwa tahun 2010 ini mereka mengadakan perubahan pada alogaritma search result mereka. Yaitu untuk mencegah para Seo guys atau orang-orang Seo yang melakukan tehnik black Seo. Apa google merasa pusing dengan banyaknya spammer-spammer yang muncul akhir-akhir ini hahaha.

Bisa kita lihat pada kontes seo Astaga.com lifestyle on the net ini, banyak perubahan yang sangat signifikan. Ada beberapa peserta yang terlempar bahkan tidak menemukan link mereka di hasil pencarian dengan keyword tersebut. Apa yang terjari?, ya itulah google caffeine. Hal ini tidak hanya dirasakan oleh teman-teman yang berasal daari Indonesia, tapi seluruh Dunia (hampir seluruh pelaku Seo mengeluh tentang hal satu ini). Apa saja pengaruh buruk dalam google caffein ini?, ada beberapa hal yang akan membuat kamu sedikit termenung huhuhu...silahkan baca selengkapnya.


Astaga.com lifestyle on the net Google Caffeine. Pengaruh buruk dalam google caffeine...

- Blog menghilang dari hasil pencarian padahal blog sudah berada di posisi yang baik sebelumnhya.

- Blog baru pun bisa berada di halaman pertama tanpa melakukan optimasi. Nah bagian ini yang membuat kesal!, "blog baru bisa berada pada halaman utama?".

- Blog yang melakukan optimasi (yang menurut google dilarang) akan dihapus selamanya dari hasil pencarian pada keyword yang dicari.

- Blog akan berada di sandbox karena dianggap melakukan optimasi berlebihan pada waktu yang singkat.

Sangat aneh bukan?, lalu bagaimana google memilih blog yang berada pada halaman 1 di keadaan google caffeine ini?. Mereka mengatakan, bahwa blog yang benar-benar bermutu lah yang mereka pilih.

Bermutu?,,,detail mereka seperti ini...

1. Konten original
2. Load blog cepat
3. Blog real and nyata

Pada detail mereka tidak menyebutkan masalah backlink, aneh juga. Tapi google caffein atau tidak, yang penting tetap semangat dalam Astaga.com lifestyle on the net. Salam...

Support article : Lifestyle on the net



Are you like article about Astaga.com lifestyle on the net Google Caffeine ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Travel said...

semangat terus bos..

salam kenal

madhe said...

semangat semangat..

pantang mundur...dukungan dari newbie nui..

hehee.

salam kenal..

Blog SEO said...

maju terus sob.. SEO 2010 makin bagus nih sbnrnya.. :D

GoMe Computer said...

bagus juga ada google caffeine buat ngerem spammer yg terlalu berlebihan kalau dikit2 gpp ya

Astaga.com Lifestyle on the Net said...

Hmmm Astaga.com emang keren, bener2 sebuah lifestyle. Sob ikutan juga ya Kontesnya?

Astaga.com Lifestyle On The Net said...

Google caffein atau Google Sanbox kayaknya sama saja bos, dan hal ini pernah terjadi sebelumnya pada SEO MJDB yang notabene SCAMMER itu. Blog baru bisa terindeks dan tampil di hal pertama padahal bcaklink yang dimilikinya pun baru sekitar 35 biji. Yang aneh dari blog tersebut, bisa bersaing dengan blog lain yang memiliki backlink lebih dari 2000. Thanks Bos

bukan detikcom said...

punya saya juga raib dari SERP... :))

hp ipad iphone said...

astaga !!! kagak iktu ach :D

tutorial digital said...

WAH MAMPIR KEMARI SOB...GOOGLE MEMANG MANTAP SURANTAPLAH DALAM HAL SEO - SEOAN GOOGLE RAJANYA YANG LAINNYA CUMAN PASUKAN DOANK.

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC said...

Wah kayaknya Google Cafeine jadi momok menyeramkan dalam dunia SEO deh ya? :((

Unknown said...

yah dimana mau pake google cafeeine di web siteku http://produkjasaku.blogspot.com/ dan http://casioproduk.blogspot.com/. Bisa bisa ilang dah soalnya banyak yang kagak tau juga produk casio. Kantornya, showroomnya, dsbnya? Makannya tanya ke gua, asli orang kantornya bhukan toko ya?