Welcome To Our Website, Anekatips.info

Tuesday, March 16, 2010

Catatan Blogger Seo Matre Ajib Kontes! Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Apa maksud saya menuliskan posting dengan judul seperti di atas?, Catatan Blogger Seo Matre Ajib adalah sebuah kontes yang diadakan oleh salah satu anggota team ajib, yaitu Raden (yudi). Mengapa si raden menggunakan keyword tersebut untuk kontes yang ia adakan?, hmm saya rasa karena banyak blogger kita yang sangat cinta seo dan juga matre abis haha. Saya akui kok, saya juga termasuk blogger matre, begitu juga dengan teman-teman yang lainnya. Siapa sih yang tidak mau dapat $$$?. Kontes seo ini bukan hanya sekedar bertujuan untuk membagi-bagikan hadiahnya saja, tapi melalui kontes seo ini maka kita akan semakin disiplin dan lebih menguasai SEO.

Saya menyarankan Aneters untuk mengikuti kontes seo satu ini. Ayo lihat siapa yang paling bisa disiplin dalam melakukan kegiatan Seo?, jangan takut bersaing karena belum tentu siapa yang akan menang, seperti pada kontes nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular dan kontes lainnya.


Langsung saja ikuti kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini, kunjungi Kontes SEO Pemula “Catatan Blogger Seo Matre Ajib”


Note : Saya tidak diperbolehkan mengikuti kontes ini karena saya juga salah satu bagian dari team ajib, selamat berjuang ya.



Are you like article about Catatan Blogger Seo Matre Ajib Kontes! ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

IHSAN said...

MANTAP

tapin saya pikir2 dulu ikutan, soalnya lagi menghadapi ujian :D

yogi said...

jadi masnya ga ikut ya??
lagi belajar nih mas, coba ikut kontes deh

Erdien said...

Siiiip jalan terus, sukses :D

bangun - catatan blogger seo matre ajib said...

Wah ... lagi sibuk banget ya Mazz ...

ya dah met blajar ajja ya Mazz mudah2 han dapet IPK yg tinggi