Welcome To Our Website, Anekatips.info

Tuesday, March 23, 2010

Hosting Unlimited Gratis Dari Hostgator Hosting Unlimited Gratis Dari Hostgator. Hostgator adalah salah satu hosting terbaik saat ini. Pada hosting ini kita tidak perlu takut pada masalah branwith, karena pada hostgator kita mendapatkan branwith yang unlimited. Bagi kamu yang memiliki website dengan trafik yang tinggi saya rasa sangat cocok apabila kamu menggunakan fasilitas hosting di hostgator ini. Lalu bagaimana cara mendapatkan hosting secara gratis di hostgator?, memang hal itulah yang akan kita bahas saat ini. Tapi sebelum kita masuk ke topik pembahasan, ada baiknya kita sedikit melihat apa saja keunggulan dari hosting unlimited hostgator ini. Hostgator memiliki server yang sangat baik, sangat jarang sekali website saya yang saya tempatkan di hostgator mengalami gangguan.

Trafik dari website saya cukup tinggi dan branwith tentu saja masih aman. Yang paling penting lagi adalah sistem keamanan dari hostgator ini. Saya yakin ada beberapa dari teman-teman webnya pernah di hack oleh seseorang yang tidak dikenal. Hal tersebut disebabkan karena lemahnya sistem pengamanan hosting yang kita gunakan. Pada hostgator, saya yakin 99% akan terhindar dari permasalahan tersebut.


Hosting Unlimited Gratis Dari Hostgator

Untuk mendapatkan hosting unlimited gratis dari hostgator caranya sebagai berikut...

1. Silahkan kunjungi Hostgator
2. Siapkan domain yang kamu miliki
3. Klik Web hosting di menu website.
4. Klik Order Now, untuk memperoleh fitur yang optimal, disarankan order now pada baby plan.
7. Pada billing cycle pastikan berisi Monthly
8. Ganti kode yang ada pada form coupon, dan isikan HOUSTON atau CACTUS sebagai gantinya
9. Selamat..harga kini menjadi $0
10. Klik Continue

Setelah melakukan langkah di atas, maka kamu sudah memiliki hosting unlimited gratis selama 1 bulan, apabila kamu ingin melanjutkan hosting di hostgator, kamu tinggal melanjutkannya, pembayaran bisa dilakukan via paypal.

Selamat mencoba....



Are you like article about Hosting Unlimited Gratis Dari Hostgator ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

ahmad rosidi aka eros said...

jan mantaBbb memang hostgator. awalnya hanya coba2 ikutan bisnis affiliasinya. malah ketagihan sama kehandalannya. blogku terpaksa selingkuh dari blogspot import ke WP. btw sombong nih gak pernah maen ke blog ku *kabuurr

Vienka said...

hostgator memang hosting paling mantaps mas :D keren maknyus :D

ahkmad.co.tv said...

thanks infox

Unknown said...

mas, mw nanya ne?

Yasirli said...

June : mau nanya apa ya?, silahkan aja...

cemy said...

boleh nanya nich,,?? setelah 1 bulan boleh daftar gratis lagi ngga?? caranya gmn ??

start sharing not selling said...

gratis ya tpi belom tertarik di hostgator nih