Welcome To Our Website, Anekatips.info

Friday, April 16, 2010

Foto Bugil Clara Adelin Supit Foto Bugil Clara Adelin Supit. Berita Terbaru ini adalah mengenai foto bugil clara adelin supit yang beredar di internet. Siapakah clara adelin supt ini?, clara awalnya hanyalah seorang mahasiswi biasa, tapi ia menjadi dikenal banyak orang karena foto-fotonya yang tanpa busana atau bugil beredar di facebook. Mengapa hal tersebut bisa terjadi?. Menurut informasi yang didapat, awalnya clara diminta bantuan oleh temannya yang bernama misly. Milsy berkata kepada clara bahwa ia ingin membantu temannya yang sedang kena santet (guna-guna). Teman dari misly yang tak lain adalah mantan dari misly tersebut bernama joshua.


Foto Bugil Clara Adelin Supit

Clara lalu menerima permintaan dari misly dan kemudian mau berpose bugil. Clara meminta kepada milsy agar tidak menyebarkan fotonya tersebut, tapi sayangnya kini foto bugil dari clara ini beredar dan banyak dibicarakan banyak orang.

Lihat Foto bugil clara supit : Foto Bugil Clara Adeline Supit Telanjang Lagi HOT di Facebook.



Are you like article about Foto Bugil Clara Adelin Supit ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com