Welcome To Our Website, Anekatips.info

Wednesday, April 21, 2010

Foto Bugil Tina Talisa Foto Bugil Tina Talisa Di Facebook. Lagi-lagi beredar foto bugil di facebook, sebelumnya beredar Foto Bugil Dewi Sartika / Clara Adelin Supit di Facebook, kali ini adalah beredarnya foto bugil tina alisa (mirip). Berita ini menjadi perbincangan banyak orang, karena ada sebuah page di facebook.com yang mengaku adalah page dari tina alisa dan page atau halaman tersebut menampilkan foto bugil atau foto syur dari tina. Ada beberapa teman-teman yang berpendapat foto tersebut adalah asli milik presenter TV one tersebut. Bagaimana mereka bisa berpendapat demikian?.

Foto di bawah ini hanya bermaksud sebagai referensi dan ingin membantu Tina Talisa dalam membersihkan namanya. Apabila kurang berkenan, maka kami akan menghapusnya,

- Pendapat teman-teman yang mengatakan bahwa di foto tersebut terlihat seorang wanita yang memiliki tanda bekas 2 cincin, sama dengan tina talisa. Saya sangat menyayangkan pendapat teman-teman seperti itu, karena sangat banyak wanita di dunia ini yang memiliki tanda atau bekas seperti itu.


Foto Palsu
------------

Foto Bugil Tina Talisa

Foto Asli
---------

Foto Bugil Tina Talisa


Terlihat sangat berbeda bukan?, mengapa masih ada rekan-rekan yang memojokkan?. Siapakah yang mengedarkan foto-foto di atas?, kita tunggu berita berikutnya.



Are you like article about Foto Bugil Tina Talisa Di Facebook ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Anonymous said...

asli apa bukan ya?

pt indonesia said...

hmmmm ...asli nggak ya?

semoga aja cuma rekayasa