Welcome To Our Website, Anekatips.info

Tuesday, April 6, 2010

Ricky Martin Seorang Gay / Homesexual Ricky Martin Seorang Gay / Homesexual. Berita satu ini membuat heboh para penggemar Ricky martin yang mayoritasnya adalah para wanita. Ricky martin adalah penyanyi pop yang sangat digemari banyak wanita karena wajahnya yang ganteng dan juga badannya yang tegap. Pria satu ini terkenal di seluruh dunia ketika menyanyikan lagu dari piala dunia beberapa tahun lalu. Pertanyaannya sekarang apakah berita ini benar?, ricky amrtin adalah seorang gay?. Memang selama ini banyak orang yang sudah berpikiran bahwa ricky martin adalah seorang gay, tapi beberapa tahun lalu tepatnya pada tahun 2000, ricky sempat menyangkal bahwa ia adalah seorang gay.

Ricky Martin saat ini sudah memiliki 2 orang anak, hmmm...apakah mungkin seorang laki-laki yang sudah berkeluarga adalah seorang gay?. Petanyaan ini sangat sulit dijawab, tapi dari info yang didapat dan bisa dijadikan sebagai sumber yang terpercaya.


Ricky Martin Seorang Gay / Homesexual

Ternyata berita tersebut bukanlah sebuah gosip belaka, tapi ricky martin sendiri yang mengaku bahwa dia adalah seorang gay, dan dia bangga menjadi gay.

Sekarang Ricky memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran setelah ia terlibat kegiatan sosial. Ia menyadari bahwa dia harus bebas dengan dirinya sendiri, dan tak ada lagi rahasia yang disimpan. Demikian dilansir Xinhua, Selasa (30/3).

Memang dunia sudah aneh, bagaimana menurut teman-teman semua?...



Are you like article about Ricky Martin Seorang Gay / Homesexual ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

bukan detikcom said...

Kalau saya mah udah gak heran lah...Rasanya gak mungkin ada cowok tulen yang mau pakai celana seketat ricky dan goyang-goyang bokong seperti dia...wakakaka...

aviorclef said...

-_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


Ckckckkc..istrinya digimanain tuhhhh>>>>>???
-_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

tempat berbagi pengalaman said...

idih udh maho bisex lgi hahah

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular said...

iiihh homreng