Welcome To Our Website, Anekatips.info

Wednesday, May 12, 2010

Video Penyergapan Teroris Di Cikampek Jawa Barat (Saptono). Berita Hari Ini (12 Mei 2010), densus 88 melakukan penyergapan teroris di cikampek jawa barat. Penyergapan tersebut dimulai sekitar pukul 14.00 wib. Pengintaian dilakukan sekitar 20 menit, kemudian terjadi tembak-menembak antar densus 88 dan teroris selama kurang lebih 15 menit. Tapi belum jelas perlawanan tersebut memakai senjata apa, karena belum ada penjelasan resmi lebih lanjut dari pihak Polri.

Pada penyergapan teroris di cikampek ini, 2 orang yang diduga teroris tewas. Salah satunya bernama Saptono, saptono adalah salah satu pelaku bom Kedubes australia dan terlibat aksi teroris aceh yang bertindak sebagai penyuplai senjata dan salah satu pemimpin pelatihan di aceh. Sedangkan jenazah yang diduga teroris lainnya bernama maulana, maulana terkait kasus bom di kuningan.


Ilustrasi Gambar (bukan foto Penyergapan Teroris Di Cikampek Jawa Barat)

Video Penyergapan Teroris Di Cikampek Jawa Barat (Saptono)

Saptono menyewa kamar paling belakang di rumah tersebut seharga Rp.300 ribu/bulan, selama kos di tempat tersebut ia jarang sekali berinteraksi dengan warga sekitarnya. Lokasi rumah tersebut berada dekat stasiun kereta api cikampek.

Jenazah dibawa ke RS Polri di jakarta,

Video Penyergapan Teroris Di Cikampek Jawa Barat (Saptono)



* Video vivanews



Are you like article about Video Penyergapan Teroris Di Cikampek Jawa Barat (Saptono) ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Anonymous said...

Basmi terus fucking teroris sampai tuntas I hate Teroris...