Welcome To Our Website, Anekatips.info

Thursday, June 3, 2010

Cara Daftar Twitter. Berita Terbaru, Twitter, bagaimana cara daftar twitter atau cara registrasi twitter?. Sebelum kita masuk ke pembahasan tersebut, ada baiknya bagi anda yang belum mengenal twitter secara lebih detail, maka kami akan memberikan sedikit informasi mengenai twitter ini. Twitter adalah sebuah situs social network, disana kita bisa mendapatkan banyak teman dan juga berbagi dengan anggota twitter lainnya. Twitter cukup beda dengan fb, bisa dikatakan di fb lebih memiliki fitur yang lengkap, tapi hal tersebut tidak membuat pengguna internet tidak menggemari twitter.

Mendapatkan banyak follower di akun twitter adalah suatu hal yang menguntungkan, status anda pun akan dilihat oleh banyak orang dan apabila anda memiliki sebuah situs maka apabila anda meng update twitter anda dengan salah satu tulisan di situs anda maka akan meningkatkan pengunjung situs, tentunya akan berpengaruh pada penghasilan Bisnis Online anda. Twitter didirikan oleh, Jack Dorsey, Biz Stone, dan Evan Williams pada maret 2006 (pendiri twitter).


Cara Daftar Twitter

Cara Daftar Twitter

1. Copy paste alamat www.twitter.com pada browser kemudian enter
2. Pilih menu Sign Up
3. Isi kolom yang tersedia , jika sudah klik Create my account.
4. Untuk kemanan account silahkan masukkan password email anda. Ingat password email anda, bukan password twitter. Jika sudah pilih Continue.
5. Selanjutnya Twitter akan menyarankan anda untuk menjadi follower teman email anda yang sudah bergabung di Twitter. Klik Continue...
6. Selanjutnya Karena ada teman email anda yang belum mendaftar Twitter, maka pihak twitter menyarankan anda untuk mengajak mereka bergabung juga menggunakan Twitter. Anda bisa pilih Skip this step jika tidak ingin mengundang mereka.
7. Nah setelah ini ada beberapa pengguna Twitter yang disarankan oleh pihak twitter, klik Select All jika anda ingin menjadi follower mereka lalu klik Finish.
8. selesai...

Selamat Mencoba.



Are you like article about Cara Daftar Twitter ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

nagur@yahoo.com said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
nadya said...

haiiiii.......

bozzbheken said...

masih bingung ni pake twetter