Welcome To Our Website, Anekatips.info

Tuesday, June 8, 2010

Video Luna Maya Dan Ariel Peterpan atau video ariel peterpan dan luna maya. Waduh ternyata masalah luna maya dan ariel (baca : aril) belum juga terselesaikan. Hingga saat ini luna maya dan ariel belum memberikan penjelasan kepada para fans nya ataupun kepada media secara formal. Video mesum luna maya dan ariel yang membuat masyarakat heboh ini terus diselidiki. Ada beberapa pakar di bidang analisa video atau pakar telematika yang mengatakan bahwa video tersebut adalah asli. Analisa dilakukan dengan membandingkan foto dari luna maya dan juga ariel dengan video porno luna maya tersebut.

Pada tulisan sebelumnya tentang luna maya dan ariel peterpan, banyak pengunjung yang memberi komentar bahwa video tersebut adalah asli, tapi mereka tetap memberi dukungan kepada luna maya ataupun ariel untuk cepat keluar atau menyelesaikan masalah ini. Karena apabila terbukti video porno luna maya atau video mesum luna maya tersebut adalah asli, berikut informasi yang kami dapatkan tentang sanksi kepada kedua artis ini.

- Luna maya akan dikeluarkan dari dasyat
- Ariel (ex : peterpan) dan luna maya akan mendapatkan hukuman. Denda 1 miliar dan juga kurungan selama 6 tahun (peraturan mengenai pornografi)
- Perusahaan yang mengontrak mereka sebagai artis tentunya akan mengambil tindakan seperti memutus kontrak kerja dan lainnya.


Video Luna Maya Dan Ariel Peterpan

Video Luna Maya Dan Ariel Peterpan

Sungguh sangat disayangkan, membuat dan merekam video tersebut bagaikan menyimpan bom waktu yang siap menghancurkan diri sendiri. Dari permasalahan luna maya dan aril ini kita bisa mengambil pelajaran yang sangat berarti,,,

- Hubungan badan sebelum nikah saat ini sangat sulit untuk dicegah, dan apabila itu pun terjadi jangan sesekali merekam video yang bersifat pribadi di handphone atau media lainnya.
- Banyak yang mengatakan, "hubungan seks (sex) sebelum nikah itu haram!, saya juga ga mau kaya' gitu". Jangan munafik dan berkata tentang orang lain, karena hal tersebut bisa terjadi pada kita apabila kita tidak bisa menjaga diri dan nafsu.

- Kepada teman-teman lainnya baik yang artis atau bukan, hindari rayuan-rayuan setan untuk mengabadikan momen dewasa tersebut, karena akan menjado bomerang bagi diri sendiri nantinya.

Banyak orang-orang atau masyarakat yang berpendapat lebih baik luna maya dan ariel berterus terang kepada media, apabila video tersebut adalah asli akui saja dan apabila video tersebut bukanlah mereka, maka buat statement yang jelas beserta buktinya. Karena dengan gelalgat ariel dan luna maya yang seakan lari dari masalah, sama saja memberikan jawaban bahwa merekalah pelakunya.

Bagaimana pendapat anda?...

Note : mohon jangan memasang link download video luna maya dan ariel pada kotak komentar karena akan kami hapus, karena menyebarkan pornografi ada sangsinya!...thanks.



Are you like article about Video Luna Maya Dan Ariel Peterpan ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Anonymous said...

yaaa ampyuuuun bener gak sich tuh!!!!!!!! ternyata......????nggak nyangka dech kita2......

Girant_31 said...

No Pornografi.

Kalow mang benar, Sudah sepatunya mereka mendapatkan sanksi atas tindakan bejat nya.

Anonymous said...

cara singkat meledakkan tambang emas diperagakan 2 mahluk tolil.

Anonymous said...

kalau disertai agen pelali mestinya gitu lhooo, jadi hilang kendali alias soooor sendiri.

DATAA said...

buruan dong buktiin klu itu gk bnrr??

gk mungkinnnnn .......
tp kita msih m
nunggu penjlasan n kebenaranyyy ???
klu ia kta sbagai fans y luna n ariel sgttt KECEWA BERATTT ..

Anonymous said...

kasian luna...kalopun ini benar, itu kan urusan dia...toh smua org yg saling mencintai bisa aja kok berbuat bgitu...yang disayangkan cuma keteledoran merekam adegan itu...so buat luna and ariel..serta yg lain....lain kali hati2 deh..

Waziz zain said...

bisasa ajalah kaya gt mah

yang pertama yang nyebarin itu pasti dapat balasan

Anonymous said...

sabar aja ya,ma kak luna,
moga orang yang nyebarin segera ditemuin,.

cintakita said...

wawwwwwwwwwww
mantep
bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
i like video mesum

Anonymous said...

bnr atw g nya,cm bs blng KASIHAN..2 sosok ky bnr" dikagumi..

Anonymous said...

klo bener dia luna maya tunjukin namanya identintas nya

guntur said...
This comment has been removed by a blog administrator.
buham said...

cari gaya baru dunk.,.!!!!!!!!!!

Anonymous said...

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mau jadi apa bangsa iniiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………haaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh ….russakkkkkkkkkk russssssssakkkkkk…
buat gerakan sejuta facebooker menuntut tayangan infotaiment di tv di stooooooooooooopppppppp….
gosip gosip artis mesumm masuk ke rumah rumah …di tonton anak kecillll……… rusaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk………

mang lu pada kagak punya anak…..
kagak kesian ama anak loe….
di suguhin artis pada mesummm… tiap hari…
kira kira di pikiran anak kecil tuh gimana..
emang orang tua tiap hari tiap jam ngawasin anaknya…..
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………

ordinary girl... said...

ya...mdh2an aza smua bs ambil hikmahnya trutama buat yg trtuduh....kalo prinsip gw seeh No Sex Before Married....takut kena Azhab booo....

Anonymous said...

Yang nyebarin nggak punya kerjain,ingat atas perbuatanmu ada karmanya. Kalau mau jadi terkenal jgn mengorbankan orang lain.buat luna dan ariel selesaikan dgn dewasa.hadapi resiko itu dgn baik

Anonymous said...

Ya ini sih emang Privasi...
tp kenapa koq jadi konsumsi publik?...
tapi keren juga tu si Ariel...
luna maya % Cut Tari di embat Juga...
Ha..ha..ha..

Anonymous said...

kalo bener??gilaaaaa miyabi kalah ......dasyattttttt....

Anonymous said...

Gwe Ngefasn's bwanget ama tuh Ariel .. .. tpi setelah taw kelakuan nya speti itu ! gwe jadi Males yang maw liat n denger nama Ariel ! ! !
Da gitu dulunya jga pernah ngelakuin hal serupa ama cpa tuh mantan Istrinya cpa lupa aku !
apa nggak malu ama Anak mu Riel .. .. Cantik N ganteng Tpi Sayang .. ..

bukan detikcom said...

Jangan bugil di depan kamera

cuma itu sih pelajaran yang bisa kita ambil dari kasus ini :D

Anonymous said...

Para pejabat exist dengan korupsinya, artisnya pun ga mau kalah pamor.. ckckckckck.. berbanggalah kita menjadi bangsa indonesia, hahahahahahahahahahahahaha... majmur dengan maksiat

dodol said...

hebat..... infotai... itu kurang kerjaan, seakan2 mereka ini merasa seperti malaikat aja. lihat tu... pejabat banyak yang bejat moralnya dari pada luna dan ariel. luna dan ariel tidak pernah korupsi uang rakyat, jadi siapa yang lebih rendah moralnya???????

lili said...

mudah 2 tu bkn luna maya...........

usubp_cool said...

wah....
gk nyngka gw, gnteng" geh suka ngewong...

kobain said...

. waduh...........
. ska mwsum uga y

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

mate aja lo luna ma ariel...

Anonymous said...

anonim berasumsi

luna doyan juga ma yang kaya gituan gag nyangka dech.........

Anonymous said...

Fuckyourmother....

eca said...

kayaknya bukan luna n ariel deh kalau mereka emang gitu kenapa di masukkan ke internet

noung said...

astagfirulloh hal adzim...

Anonymous said...

waduw..waduw...
jangan menghakimi dulu toh mbak, mas...
tar malah jadi dosa...

baba ^_^ said...

waduw..waduw...
jangan menghakimi dulu toh mbak, mas...
tarmalah jadi dosa...

Anonymous said...

Knpa ga di produksi massal aja...
Kan lumayan hasilnya,ga perlu live tiap hari

wulan said...

wulan nieee

.,moga" ajj video ywo gag bner
.,tpi lx ampex two bner,,
.,aq bner" kcewa ma kak luna,,,aq kan ng'fans bgt ma kak luna,,,
.,tpi,yg sbar ajj ea kak
.,semangattttttttttttttt

Anonymous said...

Bejjjjjjaaaaaaaaaat Seeemuuuaaaaa, ngenyot di rekam, njilat direkam apalagi yang mau kau rekam??????, istri orang diembat juga yg lebih bahlul sudah jadi istri masih aja ngemut milik orang, kalau kurang bilang aja, ya ammmpuuuunnnnnnn!

aziz_gardu said...

hakan sia anjing matak memek th ulah d.pajang2 d.sikjsa th liang pa2ng th ku caril anjing budug th liang pa2ngth

Anonymous said...

biasa ajalah..
cuma orang norak doang yang heran2..

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
pranoto said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
RIiry said...

uuunngkap duunkk..!
capa oraang..!
nek vIDiO iTUU..!
jo biKinn oRaNG pNaSarrraNN..
N MeNgiRa2 aE...!
Jo MENgHAkImi
OrAnG bEGiTuu..ae

Anonymous said...

Jika ternyata video mesumnya ariel asli dibintangi ariel & Luna, berarti gayus kalah hebat, kalah top dan kalah berani..... untuk membuktikan kebenaran dan keaslian video apa perlu dibentuk pansus DPR ? Gimana ya kalo Ariel bilang itukan photo prawedding dia sama luna ??????..... Ariel bisa dinobatkan menjadi perintis calon pengantin gaya/trend bar-bar, beda banget sama gaya Bandung.

SOME said...

DAHSSYAAT YA LUNA!!!

keundi said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

mana ada orng mau ngaku klo udh ke tauaan belang nya dasar pablik pigur yng ga ber moral

rhudy said...

amntap ariel.....wkwkwkwkwkwkwwk

aulia said...

begh......
asik juga kalu bisa jadi ariel

Daniel said...

mw itu video asli atw tidak,.. mw itu ari dan luna atu tidak,..
y da byasa j la,..
g prlu heboh2,..
toh zaman skrg emg da sprti ini,..
jgn munafik,..

jgn krn cm video itu trsbar kt lgsg menghujat mereka,..
yg ia nya,.. mengkaca diri masing2 saja,..

jgn melihat keburukan orang,.. ttp liht dlu kbrukan diri sndri,..

tertanda: org yg prihati dgn mreka yg teraniaya.

arman.saputra said...

apakah itu benaer ....
apa polisi ngak bisa nangkap itu pelaku nya ...
kasiantu kk luna maya dan areil..
kita semua jgn mengucil kan dia kita harus membukti kan kebenarn nya ,,,

salam by arman saputra ,

buat kariel dan luna mya
suatu cobaan aq ada jalan
pintas nya ..
mahon apun lah anda kalo emang
itu vidio anda.....

Tukang durhaka said...

mana nh link na!!!! gue blom kbagian pas ariel ma cut tari ... gue ngiler body na cut tari??
:D

ank pemalaz dan pembangkan said...

OMG....!!
SmgA tuHN membLZx,, Kpd orG2 yg BrNI mXeBaRkn ViDeO MesUM nTUcH !!

j2n said...

swt lunmay...
w kan ngefen bgt ma lo......

rosita said...

buad ariel and luna...
ak dukung kalian sepenuhnya...
ak fans berat ariel...
ak harap video itu gak benar...
tolong dong di konfirm kalo tuh benar atau nggak...
biar masalah nya cepat selesai...

Anonymous said...

waduhhh...tolong dongg..luna nya jangan d pojokin gituu,,.org itu belom benr luna kuggg....

Anonymous said...

dasar luna maya LONTE,ANJING KURAP......
DASAR ARTIS MURAHAN.KONTOL MA LUNA MAYA.
PERGI Z KAU LONTE ARABBB

Anonymous said...

MURAHAN X PEPEK KAU YANG BAU NTUU....
anjung kau luna maya

Anonymous said...

kalau itu emang benar video ariel dan luna memang sepantasnya mereka patut dicopot dari karirnya...

Anonymous said...

moga pelakunya ketangkap ya...
yang sabar ajah...kalau itu bener adalah ariel n luna, ya...nikah aja lagi biar semua org kagak pada ribut walaupun aku dikit kecewa....(yang penting sabar, sekeras apa orang mengecam perbuatan itu, belum tau dengan orang tu sendiri, cuma bisa komentar padahal mereka juga ada yang seperti itu) tapi...kalau mang ini perbuatan orang yang sengaja memanipulasi semoga Tuhan membalas dengan setimpalnya...

dewi said...

wow adegan itu tidak baik karena membuat citra nama indonesia tercemar begitu!!!

arum said...

wah ;-)bagamaina nasib penerus bangsa aaaaa???

Anonymous said...

enak l;a si ariel woi...
smua tu kan haknya diya...
kita nya aja yang terlalu sibukj....
qt yang munafik...
Taek ama yang munafik tu....

naranita said...

mdh-mdhan ka LUNA,,,d brkn ktabahan,dan sllu brdoa kpd ALLAH,agr mslhnya ka LUNA cpt selesai. aq sllu mndkng ka LUNA.

Anonymous said...

Jangan menyudutkan luna dan aril dulu sebelum kita mendengarkan penjelasannya, kalau kita menghujat dulu sebelum tahu kebenarannya kita yang dosa besar. Sekarang teknologi lebih canggih lho siapa tahu tuh hanya rekayasa aja.

ruslan8 said...

mdah2an ka luna dibri ktabahan..................

Anonymous said...

. wadduuhh .. sumpah gg nyangka bgdh luna am ariel kea gttu ..

contoh publik pigur yang tidak patut untuk di contohh !!
sekalian adjj nikah kllo kea gttuu ..
merussagg indonesia bgdh !!!

Tegar Banggggget said...

ya ampyun knp bsa berbuat seprti itu y arts kta kan malu sm org jepang.
kyakny sih aril udh g eksis lgi jdiny ikutin jejkny MIYABIIIIIIIIIII

Anonymous said...

"wahhhhhh"{
itu pasti asli!!1
bagooos dech....
somPAH Q AJA SAMPE LIAT 16 X
N' BUAT LUNA KLO MAU SM Q YU'!!!!

KONTOLE ARIEL said...

BANGSET ASOE QUNYUQ TURUQ JEMBUT ITIL
BANGSET REBUS
ASOE BAKAR]\
QUNYUQ GORENG
SOP TURUQ
MIE JEMBUT!!!
PERMEN ITIL!!!

Anonymous said...

gilla bbisa'bbisa.a arriel ama lluna ky gtuht??

syang ddonk arttis canttik nt durrendth ky gttu ..

app ktta dduniia ddonk ..??
, russak bangssa qta inii kalo rakyat.a ky gnii!!

gga pnya ettika bgt ..

Anonymous said...

mungkin gak mungkin kalo gw si cuek aj soalnya dunia maya bisa bikin hal yg gak mungkin jdi mungkin,atausebaliknya ya kan?salam bwad ariel kalo gak salah ngapain ngumpet2.by vans

Reni DS padang punya said...

nggak'ah kak' luna g'kyak gitu ... tp mskipn bgtu ... aq' ttap bnci ama aril ... menjijikan ... klw pun kak luna mlkukan itu mngkin krna dy hilaf ... tp aq ttp pcya kok sm kak luna ,,,

Anak Soleh said...

yg pentimg asyik panas dan tentunya MURAH.

Anonymous said...

WUUUIIIHHH... VIDEONYA MANTABBBB... DITUNGGU KELUARAN TERBARUNYA YA...

reseh said...

dasyat benerrrrrrrr

putry said...

mmm ksihan bngt ya ka luna di gosip.n kaya g2...ak percya klo itu bkn ka luna... semangat ya ka........

orng yng da nyebar.n video tu bkalan murka..

gusfimuda said...

siapapun yang salah semoga masalah ini cepat berakhir...tapi saya berharap itu bukan Luna 'n Ariel...amien.

Anonymous said...

belum tentu orang yg ada di video itu ariel & luna maya.....,

doni_nja said...

cuma kaya gituan kuk percaya...................!!

Anonymous said...

bodo amat byarin mrk np toh mrk jg sling ska msak liat org b'cnta ribut ky g p'nah ja.yg sy tau aril adl musisi hebat pny talaenta dg ciri m'unlis lagu yg khas pd aransmnt musik'a jalan trus kang aril...knsen ma peterpan

Anonymous said...

bangsat bgt si ariel, enggak eksist lagi jadi

vocalist malah eksist jadi gigolo waw..... bikin malu lo

Blogger Kampungan said...
This comment has been removed by a blog administrator.
afandi said...

wah kok gak ada vidio nya sich

Anonymous said...

bneren ne.........?

Anonymous said...

kok video nya gak ada ...???

gak asik nih...!!! :P
nanti gue pansang video aku, kan gue juga ARTIS... :D

Anonymous said...

Ya gitulah.....klo orang tenar
kadang jadi lupa daratan
merasa banyak yang suka "jadi lupa"
eeeeeeeeeeeee apa ada udang dibalik batu ya ?
ngankat kasus luna ke media. itu kan vidio yang udah lama....masak baru muncul sekarang.
klo itu betul . berhasilhah ...karena /...kasus yang dulu hangat kini tertutup oleh kasus luna.
pinter juga.....

Anonymous said...

ya Tuhan ampuni semua mahluk mu di dunia ini

Anonymous said...

ngurusin orang...urus aj diri sendiri....biarin mereka yang berbuat, mereka juga yang menanggung dosa....Biarkan Tuhan yang mengadili...

Anonymous said...

ngurusin ko urusan orang...urus aj diri sendiri...mereka yang berbuat, mereka juga yang menanggung dosa...BIARKAN TUHAN YANG MENGADILI...

Anonymous said...

ah.. knp bkn w yg ama luna....!

Anonymous said...

Bener gak sih??? Terserah deh. Yang jelas kita2 nih sebagai org yg tau beragama jangan sampai berbuat hal itu lah. Dosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! Makanya harus bisa menjaga diri. Nih ditujukan pada semua lho...termasuk saya juga. Mulai sekarang Hindari hal-hal yg mendekati zina. Karena kita nggak bisa menjamin iman kita nih kuat pa nggak....

Anonymous said...

duhhhh hal itu udah menjadi resiko,,cr aja d AlQuran perbuatan zina sbaik2 apapun disembunyikan pst akan ketahuan jg bau nya,,kt g tahu kan itu udah jd tanggungan manusia nya yg udah berbuat,dan harus bertanggung jawab,,

Anonymous said...

yakin luna ariel tak bersalah..tu smua perbuatn manusia yg tk brtanggung jwab.. jd bukan luna & ariel yg asli dalm video tu.. skrg kn teknologi mkin canggih.. iy ngk?
GW DUKUNG LUNA & ARIEL YG TAK BERSALAH!!! TU SMUA HANYA JADI KORBAN FITNAH.

ummi said...

kalo bener pelakux luna-ariel sangat2 disayangkan skali!!!saya cm berhrp jngn smpai kejadian ini terulang kembli ke orng lain...agar Tuhan g' murka lg kepd umatNya...

Anonymous said...

gak ada ampun bagi sipelaku pembuat video mesum... moral nya sudah pada bejat....

cek mus said...

ya semoga teknologi tidak disalah gunakan untuk menjatuhkan orang- orang,,, saya yakin ini terkain persaingan bisnis entertaint,,,, sehingga makan korban nama baik... perr ajalah broo

cekmus labuhan haji said...

kair dan nama baik penting dijaga men,,, tapi klarifikasi mu luna dan bung ariel ditunggu fans... sebelum karill mu pulang kampung dan risaind dari karir tampa dengan tidak hormat...(fans mu)

Anonymous said...

Jaman sekarang...artis gitu lhoh...g gila klo g pingin sensasi...mungkin biar kita-kita suruh meragain yg kayak gituan...jadi contoh...munafik semuanya..

Anonymous said...

JAMANE JAMAN EDAN NAK ORA EDAN....ORA KEDUMAN..
....WONG DUNYO PODHO ILINGO....

Anonymous said...

hmm...cmoga mslah ne c4 kelar ja...

dan gag da lg kasus srupa!!!

amien...

nasriel said...

tetap dukung ariel n luna ya,lau gak da dy kta gak akan terhibur...ok temen2
...>>>>

Anonymous said...

NORAK!!!
anjing loe smw!! Munafik kalau loe smua pda blang tu mnjijikan!! tp nyatax kalian jg xri n pnsaran pgin tau!!! Udahlah!! g usah sok suci!! g kasian m mreka??!!!
blm tntu bner jg jgn ngejudge donk!!
p lg BUAT loe yg udh mgatas nmakan anak org!!!

IerHa said...

aduh, nggak nyangka deh,,...

ariel2 udah brpa prmpuan yg udh d' prmainkan olehmu..
jngn buat rusak bangsa kita donk..
klo mau free sex. pindah negara aja...
jngan di Indonesia..
kira ini negara punya lo...!!!!!

rHnY said...

klo nyebarin budaya barat jngn di Indonesia donk...
gila Ariel ini, smw artis2 yg cantik di embat semua....
nda pernah puas y? pikir dosa donnkkk...
INSYAAAAFFFF NAAAKKKKKK..........
Luna Maya lagi... nafsunya tinggi banget...
sadar dong jdi prempuan. NGGAK ADA HARGA DIRI!!!!!!! PEREMPUAN KOQ NGGAK BERHATI. MAU2 AJA DI INJAK HARGA DIRINYA AMA LELAKI...
DASAAARR S*%$#@@%$%

rhesti said...

masih belum percaya kalo itu luna,saya masih yakin kalo itu hanya fitnah. luna yg sabar yach,,,,
masih banyak yg sayang sama luna.
jangan fikirin orang2 yg ngomong gak enak sama luna.
orang2 itu hanya syirik ajah sama luna.
saya sebagai fans berat luna,sampai skrg msh mendukung luna,smoga masalah ini bisa cepat slesai.

muhammadrumia said...

ARIEL LUNA SAMA2 GOBLOK BIN TOLOLLL!

jaka tingkir said...

ah masa bodo'bukan urusanku

adebete said...

masalah moral,,, masalah akhlak...
biar kita atur sendiri......
urus saja moral mu
urus saja akhlakmu.........

Hidayatullah said...

jadikanlah kamu sebagai figur yang menjadi teladan yg baek buat anak cucumu!

jikalau ini yg kalian berikan, niscaya adzab akan cepat datang!!
dan rasakan siksa yg amat perih nnti

Astagfirullah al adzim..

nie onlly said...

jangan bisany cuma ngtain ka ariel nd ka luna dunk ..
dy tu cuma jdi korban orang kampung /...
gua yakin ka ariel nd ka luna gag kaya gitu..
by .virginity

Anonymous said...

@_@ pusing bnget..!!!
dah bnyak yang ngoment.!!! ngoment apaan yah.??
kalo kata lagu dewa 19 :
hadapi dengan senyuman, semua yang terjadi biar terjadi. hadapi dengan tenang jiwa, semua kan baik2 saja

Anonymous said...

kgak usah ikut" urusan kaya bg2an

Anonymous said...

iihh ... prah bgt alo ntu btul luna ,,,

k'cwa bgt w sbagai fans'a ...

moga" bkan ...

Anonymous said...

u ah mumet, mungkin dahmau dekt ni kiamat

Anonymous said...

mana mungkin luna maya kyak gtu

Anonymous said...

gaK mgQn mza iya Luna m ariel Kyk getoh.!!!!!!!!!!
ayo donk luuuuunNNn....
bktiin k'pubLik qLo loe i2 gak brsalah^

Anonymous said...

duwh....
LuuuNnnn, w mzh gaK prcya m Loe LuuuNnnn
kcwa bgt...
tpi y mdh2n gak zmw gaK bnEr, tpi W hrap loe ttp bza sbaaarrrr y LuuuN mGqn nie cbaan bwt loe..!!!!!!!!!

lolalezbylickass said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

aduhhh,penggemarku jadi rusak citra....kok gitu ariel udah terkenal didunia jadi orang sebel and heran makanya riel jangan lho sok orang udah terkenal jsdinya gak hati2 and lagumu begitu merdu dengan nyanyian ada apa denganmu ternyata areil and luna sedang ahooooooo di intip dengan kucing garong lagi senang.....ceeeeeeee...selamat tinggal di penjara riel ma luna.lho pantes aja konser ma nyamuk kelaperan.....lam adam.....?

Anonymous said...

wakakakakaa artis juga manusia kali
mereka sudah yg didalam video itu..sapa lagi??
mungkin yg belum liat tuh viedo baru bilangnya bukan mereka....

kemarin aril aja nikah kan krn pacarnya dah hamil duluan..

why not dengan luna maya ga gitu2??

Anonymous said...

kecrwa...tp itu kenyataan dan resiko!!

CROT said...

Emang susah sih klu udah jd tenar...ya mungkin udah takdir ariel n luna maya...kasian kodong!!!

bejur said...

jk

bejur said...

ehhhhhh.......
sayang banget jadi artis yg tenar,malah rusak.
lebih baik ngaku aja deh gak usah ditutup-tutupin........
vidio nya udh nyebar sampai ke plosok-plosok....

by:masyarakat

hurt1966 said...

yang namanya manusia sudah pasti ada salah dalam melangkah,bagi pengedar video ariel dan luna...puaskah mempermalukan seseorang didepan public dengan mengedarkan eib mereka?

ndry sahabat peterpan said...

ariel emang favorite gw....

Anonymous said...

bagus yahhhh wkwkwkkwwkwkwkwkw krng masuk bruakakakakaaa

Anonymous said...

benar2....udah mau kiamat...ayo pada bertobat....kiamat sudah dekat.....sebelum terlambat....

rIeNdHy said...

tk q sNgka. . .
trNyta pngGemar bRat q sPrti itU,,Aq tk tw lgI, ap kah aq ngeFans ma dy gI Atw tdk. . . !
aq rSa aq kan mMbenci dy,!

pd haL sMua Lgu2 yg di Cpta n di nynyi kan ny bgItu bgUz n indah. . !
tpi
, mNgapa dy sPrti itU. . . ???

sLamet tngGaL arIeL. . . !

Anonymous said...

. padahal qw sangat ngefans sma ariel .
. tpi knpa dya seperti itu .

. tag qw sangka .

. qw ska membenci.a dya bgt .
. clo eng idto bkan luna maya sma ariel , BUKTIKAN SEKARANG jua .

Anonymous said...

BUSEEEEEEEEEEEET

Anonymous said...

GIIIIIIIILAAAA BUANNGETTTTTTTT SEKARRANG LLLUNA AMAA GUUUUA AJA DEH KLO MAU KENTU LG AQ IKUTY

Anonymous said...

LAGIIIIIIIIIIIIIII YAAAAAAAAAAA

andi said...

parrahh;;;kaccau;;;;joroook;;; vooorrnoo

hyctc said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

istigfaaaar.....
bntar lghi kiamaaaaaaattt....

gunaus likus said...

tu... kan bener dah minta maaf ... jorooooookkkkk

Anonymous said...

ABIS SmA LUna ariel bkalan n9ewe spa lgi yaè...

Anonymous said...

Buat Ariel, Luna dan Cut Tri:


Woooooooy punya otak kaga siiiiih..?
Kalo punya..gunain tu otak baik-baik..jangan diletakin di dengkul..tu akibatnya..fikirkan sudah punya anak dan suami..gimana kalo anak mu sndiri yg mnonton............????? Gimanaaaaaaaaaaaaaaa....
dasar Public Figur otak SYETAN..

Manusia memang punya NAFSU,,tapi dibatasin dong dgn RASA MALU..
Atau kalian bertiga sudah kaga ada RASA MALU apa.......????????

Anonymous said...

cepat cepatlah engkau bertaubat karna hanya dengan itu semua dosa akan di ampuni oleh allah swt.

Anonymous said...

kaki di kepala.. kepala di kaki...

kayaknya lagu2nya aril merupakan kisah hidupnya nih..

wwwwww said...

nya udah kl kokoko