Welcome To Our Website, Anekatips.info

Tuesday, July 28, 2009

Bahaya Seks Bebas Di kalangan Remaja Bahaya Seks Bebas Di kalangan Remaja. Aneka tips kali ini akan membahas tentang Bahaya Seks Bebas Di kalangan Remaja. Kita semua tahu banyak kalangan remaja yang menghalalkan seks bebas di kehidupan mereka. Tapi apakah anda tahu bahaya dari seks bebas itu?. Anda harus tahu, jangan sampai ketika hal buruk sudah terjadi baru anda sadar, tentu saja ketika itu sudah terlambat untuk menyesali. Sahabat-sahabat aneka tips tentu saja tidak ingin bukan hal tersebut terjadi?, aneka tips akan memberikan penjelasan tentang bahaya dari seks bebas, silahkan dibaca.



Bahaya Seks Bebas Di kalangan Remaja

1. Beberapa penyakit yang siap mendatangi seperti, herpes, HIV Aids, Raja singa, dan penyakit lainnya. Anda lihat beberapa penyakit yang tidak bisa disembuhkan bukan?.

2. Hamil di luar pernikahan akan menimbulkan permasalahan baru, apabila anda masih kuliah atau sekolah tentu saja orang tua anda akan sangat kesal kepada anda. Dan anda pun takut untuk jujur kepada orang tua anda dan pasangan anda, akhirnya anda memutuskan untuk melakukan dosa baru yaitu aborsi.

3. Apabila anda menikah di usia muda, permasalahan yang belum siap anda hadapi akan datang, seperti masalah keungan, masalah kebiasaan, masalah anak.

4. Nama baik keluarga akan tercoreng oleh sikap anda. Keluarga anda akan menghadapi masalah yang anda buat apabila anda mendapatkan efek buruk dari seks bebas ini.

5. Apabila anda hamil dan pasangan anda tidak mau bertanggung jawab, apa yang akan anda lakukan?. Akan banyak pikiran buruk yang akan mengganggu anda. Seperti ingin bunuh diri, berpikir tidak rasional yang mengakibatkan gangguan mental atau gila.

Dari penjelasan di atas semoga anda menyadari dan menjauhi seks bebas ini. Salam aneka tips.



Are you like article about Bahaya Seks Bebas Di kalangan Remaja ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

nayantaka said...

saya sangat setuju mengenai hal ini, kalau memang sudah tidak bisa menahan nafsu dan sudah siap materi, lebih baik menikah saja.

Aneka tips said...

Yup bener daripada melakukan seks bebas mending nikah.

nyegik said...

wakh memang sekarang lagi marak yang begini....., bagaimana nih nasib muda mudi bangsa ini...kalo ortu mereka gag mau ngejagain

ebenk789 said...

yup mangkanya klo dah gak bisa nahan nafsu mnding pake alat kontrasepsi supaya aman hehe.. :)

erwinyustiawan said...

setuju.. kyknya saat ini seks bebas uda ga tabu lagi ya

Aneka tips said...

@nyengik : Ya peran orang tua sngt penting dalam hal ini.

@Ebenk : wkekekekke...mendingnya sih nikah aja hehehe.

@Erwinyustiawan : Ya mas, jaman emang udah edan hahaha...

Bisnis Online said...

inget dosa deh

Aneka tips said...

Yup bener tuh harus ingat dosa...

Anonymous said...

~_~'

masa subur said...

pergaulan remaja saat ini memang perlu diperhatikan oleh orang tuanya.

Just_Intan_0211 said...

DOSA BESAR DEHH, mpe melakukannya.
apalgi sampai hamil pula, ..
jaga diri baek-baek dehh, supaya tigak ternoda dengan hal yg begituan...

Just_Intan_0211 said...

dosa besar dehh,, apalgi mpe hamil pula.
jangan sampe itu terjadi sama sobat remaja kita ..
jaga diri baek2 supaya tidak ternoda dgn hal2 sperti itu...

Anonymous said...

oke,,,,,,jadikan masa remaja adalah masa kita menuju sukses

Anonymous said...

kita sebagai umat manusia yang berpikir cemerlang harus bisa menentukan baik buruknya perilaku kita,akibat dari apa yang kita lakukan,
freesex,OGAH AH,,,,,!
jadi kita harus tau apa akibat freesex bagi kita,ga' hanya kita yang dirugikan,tapi orang2 disekitar kita juga dirugikan,utamanya keluarga.
jadi ingat diri ja.........

Anonymous said...

pesan buat temen jangan kyk mahasiswi unsoed sri wahyuningsih gah. pcrn ma 6 org ya smuax pernah tdr. ma w dy yg aborsi 1 kali. ga tau lg dg pcrx dl nalez, yudha, danu, fahmi alkatiri, udin om kandung, pd digugurin jg ga ma dy.. tobatlah sampai kpn km mw jd kuda tunggangan laki2. . free sex lg..kampuz tlg usut kasus dia aborsi dua kali saksi tmn nama mei dan ochi..

febrie broken said...

ya sich anak muda sekarang itu pada susah di bilangin,,, di hadapan ortu kelihatan baek,,, tp di belakang kaya singa liar.!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

Anonymous said...

si SRI WAHYUNINGSIH GAH, baru kenalan malemnya udh tdr bareng pdhl masih brstatus pcr org lain. mengaku sdh tdr dgn 6pria. payah lingkungan di margono purwokerto mungkn sudah biasa seks bebas dan aborsi gampang bgt sprti tak ada dosa aja

Anonymous said...

sip!

Anonymous said...

sip!

Anonymous said...

sip!

Anonymous said...

sip!














































lah

Anonymous said...

sip! lah



































huh

Anonymous said...

sip!




































































hahaha

Anonymous said...

to anonim=pa iya c ?

bangkongkunyux said...

ya dah sama2 gede dah taw lah mana yg bnr n salah....
tergantung individu masing2.....
lingkungan agama+teman+kluarga jg pengaruh.....
to anonim=klo bs jangan sebut nama sbg subyek yg terhina,tp jadiin itu pelajaran bwt qt.
talk less do more....

hambaNYA said...

nikah dlu aja bru ML....
dapat Pahala pula....
ibadah itu....

gaber said...

emang nikmat (surga dunia), tpi inget siksaan qt di neraka
jangan sampai deh.......

cha mMuUaAcH said...

hay....para remaja hindarilah perbwtn sexs krn it2 bz menjermuzkan Qt dan merugikan diri Qt....
cintailah diri Qt akan masa depan yang indah tanpa kesuraman. s0 pazTy!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

makannya jangan mudah percaya ma mulut laki-laki,apa za bisa mereka lakuin buat muasin dirina......

Mohammad Ahnu said...

Betul... Betul... Betul...

Anonymous said...

pemicu sex bebas itu adalah nafsu birahi yg tak terkontrolkan. So kita tak bisa menyalahkan sebelah pihak saja, walaupun pada umumnya kaum pria lebih identik dgn celaan para kaum wanita...
mulai lah dr skg untuk tetap menjaga diri kita dgn cara byk2 berdoa.

Meera said...

jauhi sex b4 kawen, n hidup bahagie je :)