Welcome To Our Website, Anekatips.info

Friday, July 31, 2009

Kenali Ciri-ciri Teroris Di Indonesia. Akhir-akhir ini kepolisian negara kita disibukkan dengan pencarian gembong teroris terbesar se asia ternggara, yaitu Noordin M Top. Ada beberapa saksi yang mengatakan pernah melihat sesosok pria yang mirip dengan foto noordin M top yang diedarkan oleh pihak polisi. Sebenarnya masyarakat dapat membantu pihak polisi dalam mengatasi permasalahan nasional ini. Apabila masyarakat tidak tinggal diam dan mengambil tindakan, mudah-mudahan kita bisa mengamankan negara ini dari teroris. Ciri-ciri ini pernah disiarkan oleh stasiun TV nasional kita.



Ciri-ciri teroris

1. Merasa paling benar dalam segala hal. Apabila ada yang menentang pendapatnya, maka orang tersebut harus disingkirkan, walaupun orang tersebut seAgama.

2. Memiliki semangat yang kuat untuk belajar atau mendalami agama. Rasa ingin tahu membuatnya lebih memilih apa yang ingin didapatkannya daripada keluarga mereka.

3. Umumnya teroris di Indonesia bersifat cepat bergaul dengan warga setempat, bahkan mereka memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, tak jarang mereka menikahi salah satu wanita setempat untuk menyamarkan identitasnya.

4. Apabila berbicara selalu merasa yang lebih tahu, walau yang dia katakan itu belum tentu tepat dan ada.

5. Tempat tinggal selalu tertutup, walaupun dia aktif dalam kehidupan bermasyarakat.


Note : Info Ciri-ciri Teroris di atas di dapat dari salah satu stasiun Tv swasta.



Are you like article about Kenali Ciri-ciri Teroris Di Indonesia ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Anonymous said...

komentar saya: kalau memang para teroris itu mengatakan jihad dan membenci negara2 yang di maksud kenapa ga pergi aja kesana??tebar teror disana...!! kenapa harus di indonesia negeri kita tercinta ini??? apakah para teroris itu takut??? atau ga punya ongkosss naik pesawatnya??
Pesan saya: wahai sebangsa setanah air indonesia..., janganlah kalian mau di adu domba oleh warga negara lain dengan alasan jihad...padahal mereka hanya bermaksud MENGHANCURKAN indonesia....TERKUTUKLAH mereka..!!!