Welcome To Our Website, Anekatips.info

Tuesday, July 21, 2009

Cara menembak cewek yang disukai Cara menembak cewek yang disukai. Menembak cewek atau menyatakan cinta ke cewek atau wanita yang disukai tidak boleh sembarangan loh. Anda harus memperhatikan beberapa hal yang penting. Apabila salah langkah tentu saja ada kemungkinan anda ditolak mentah-mentah oleh cewek atau wanita tersebut. Aneka tips akan berbagi tips cinta cara menembak cewek yang disukai. Caranya sangat sederhana dan saya yakin teman-teman semua bisa melakukannya. Selamat mencoba tips dibawah ini dan semoaga cewek tersebut menerima cnta kamu, heheheeh...



Cara sukses menmbak cewek :

1. Tangkap Sinyal. Yang pertama harus Anda lakukan adalah mengenali sinyal dari si dia, positif maupun negatif. Setelah Anda mengenalnya sekian waktu, tentunya Anda bisa menangkap sinyal atau respon yang dia berikan terhadap perkenalan maupun di setiap perjumpaan yang Anda berdua lakukan. Apabila sekiranya responnya positif, seperti misalnya raut wajahnya senang ketika bertemu dengan Anda, merespon sms dari Anda, berinisiatif menelepon Anda pada suatu saat, meminta Anda untuk mengantarkannya ke suatu acara atau mengajak Anda ketemuan di resto tertentu, maka Anda boleh melanjutkan merealisasi mimpi Anda. Namun, kalau responnya negatife, seperti jarang merespon sms Anda, sering menolak diajak jalan atau menghindar bertemu dengan Anda, maka Anda berarti masih butuh waktu untuk melakukan pendekatan atau ekstrimnya, cari saja ‘sasaran tembak’ yang lain.link

2. Percaya Diri. Setelah Anda menangkap respon positif tersebut, maka segeralah untuk merencanakan penembakan. Modal awal yang perlu Anda miliki disini adalah rasa percaya diri. Karena dengan PD tersebut, Anda akan dapat tampil meyakinkan di hadapannya –tapi jangan terlalu over self confidence juga, karena bisa menjadi bumerang bagi Anda. Di lain sisi, cewek yang sudah mengharapkan untuk ditembak, akan sangat menantikan action dari Anda dan akan menganggap Anda sebagai seorang laki-laki yang tegas dan ‘berani’.

3. Pastikan Tempatnya. Tempat juga merupakan poin penting yang berperan pada kesuksesan Anda melakukan penembakan. Hindari tempat-tempat umum atau tempat-tempat gaduh. Cobalah untuk melakukan acara penembakan di tempat yang tenang –dan romantis- seperti di restoran, cafĂ© atau rumah cewek Anda. Hal ini akan lebih menunjukkan kesungguhan Anda kepadanya. Dan hal itulah yang akan menjadi salah satu pertimbangan utamanya untuk menerima atau menolak Anda.

4. Pastikan Waktunya. Usahakan untuk memilih waktu yang tepat untuk menyatakannya, seperti saat-saat ia sedang bersantai, saa ia sedang tidak menghadapi masalah (masalah kampus, masalah kantor, dsb). Pilih juga jam-jam tenang ketika Anda bermaksud menembaknya di rumahnya, biasanya antara pukul 19.00 – 21.00 WIB dan pastikan tidak ada teman lain pada saat itu. Alangkah lebih baik kalau menghindari hari sabtu malam (malam minggu) untuk menembak di rumahnya, hal ini untuk mengantisipasi ‘pesaing-pesaing (comptetitor)’ Anda yang mungkin juga tengah melakukan pendekatan pada si Dia.

5. Siapkan Kata-Kata Sakti. Siapkan kata yang paling tepat dan sesuai Dengan Anda sekaligus memberikan kesan lain ketika menyatakan cinta atau menembaknya. Kata-kata seperti “Aku Cinta Kamu” atau “Aku Suka Sama Kamu” mungkin sudah terlalu biasa dan klise, mungkin Anda perlu menciptakan kata-kata khas yang pas dengan Anda seperti, “Dian, aku pengin serius sama kamu”, “Luna, gimana kalau hubungan ini, kita bawa lebih serius?”, atau ”Hm..Aura, gimana kalau kita pacaran?”, dsb.

6. Sampaikan Alasan Kuat. Ketika Anda memulai melakukan penembakan, persiapkan jawaban dan alasan kuat ketika dia menanyakan “Kenapa harus aku?” atau “Hm..kamu yakin?”. Sampaikan alasan yang singkat, padat dan tidak bertele-tele. Misalnya sampaikan saja, “Jujur, saya bukan mau cari pacar, tapi calon istri” atau “Saya sudah cape dengan hubungan yang tidak ada arah, saya ingin hubungan yang serius” dan sejenisnya.

7. Kendalikan Emosi. Usai Anda menyampaikan ‘proposal’ Anda, beri ruang kepadanya untuk mempertimbangkannya, bisa 5 menit, 1 jam, 1 hari ataupun 1 minggu, karena mungkin dia akan meminta pertimbangan rekan-rekan atau mamanya tentang hubungan tersebut. Hal ini tidak jadi masalah, dan Anda jangan berusaha mendesaknya, karena kedewasaan Anda disini diuji. Sampaikan saja kalau Anda bersedia menunggu jawaban dari si dia, tapi jangan lupa sampaikan batasannya dengan kalimat santai dan senyuman, “Saya harap tidak terlalu lama, karena saya sangat menunggu kepastian kamu”.



Are you like article about Cara menembak cewek yang disukai ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Seno said...

Wah, saya udah punya bini nih he.h.e.,

BTW MU g jadi dateng sob hiks

Aneka tips said...

Bagi yang udah punya bini dilarang mempraktekkan tips cara menembak cewek ini wkekekek...Bah kok bisa gagal sob?...

Bisnis Online said...

Thanks banget yach tipsnya, sayangnya gak berguna buat aku, coz aku dah punya istri :)

Aneka Tips said...

Yang udah punya istri ya ga bisa donk hahahah...untuk yang masih jomblo aja nih.

GONDES said...

wah wah bisa nihh tipsnya thanks sob hehehe

Bismillah Slamet said...

makasih infonya yahh

Aneka Tips said...

@Gondes : Sama-sama sob silahkan mencoba.

@Bismillah Slamet : Sama-sama mas...

daron said...

infonya bagus!!
;)

dikin said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/12.gif
bagus tuhh...mau tek praktekan lah...
mkasih ya...

Anonymous said...

tin meski kaw tak membalas cintaku kawkan slalu di hatiku

gelo said...

knapa, gak mumpan=((

erfan said...

ntr gw coba???????hheeeee
doa'en aja y.mga berhasil.;)

Sukore said...

Wuis mantep neh,, tapi tips seperti ini dah biasa ada gk yang lebih dari ini,,,
aku pengen yang baru
tanks ia

Anonymous said...

oh....gitu ya.ntar gw cb.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

Anonymous said...

huaaaaa!!!!!!!!!
tips nya lumayan sih....
tapiiii, target gw udah punya cowok.....
tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk!!!!

Anonymous said...

bos gue pengen tau cara yang tepat tapi gag pake resiko ditolak.... gimana caranya bosss?

ananda norega said...

gue lagi pdkt niih sama cewek . . dan dia bru 2 minggu putus. kalo gue segera nembak dia bagus ato bahaya ?

Anonymous said...

haha doain yaaa...moga dapet

Anonymous said...

Boy apa yg qt lakuke slama mnggu jwbn dri doi???
Msh sms dy ngx?

noevil said...

makasih ya brow,,,ntr q praktekin,,,doakan aku ya brow