Welcome To Our Website, Anekatips.info

Monday, July 13, 2009

Cara mengatasi perut Buncit. Waduh pada ga mau kan punya perut kaya di gambar di samping? hehehehe. Tapi kebanyakan dari kita terserang penyakit satu ini, yaitu perut buncit. Bagaimana cara mengatasi perut buncit?. Perut buncit tidak hanya dialami oleh kaum lelaki, tapi juga dialami oleh kaum wanita. Wah rasanya malu bener kalau lagi jalan tiba-tiba orang ngelihat ke arah kita, bukan karena penampilan kita yang keren, tapi karena perut yang BUNCIT!!! wekekekek...terlebih lagi jika kita punya pacar yag perutnya termasuk kriteria ini (wah bisa dikirain hamil hahahaha...).



Cara mengatasi perut buncit :

- Sebenarnya yang tahu caranya lebih detail adalah istri saya, tapi karena si cinta sedang tidur, maka saya akan memberikan gambaran kasarnya saja. Hal ini akan membantu apabila kita ingin mengurangi lemak pada bagian perut (hanya pada bagian perut).

Caranya adalah, sediakan sedikit ketan dan kemudian campurkan ketan dengan air kemudian rebus. Lalu minum airnya, lakukan dengan teratur pada pagi dan sore setiap harinya, mudah-mudahan hal ini dapat membantu kamu kamu yang ingin mengatasi permasalahan pada perut buncit.

Selamat mencoba...o ya apa teman-teman punya masukan lainnya?.

Sumber : Cerita cinta.



Are you like article about Cara mengatasi perut Buncit ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com