Welcome To Our Website, Anekatips.info

Monday, July 13, 2009

jerawat Menghilangkan jerawat dengan cara alami. Jerawat...jerawat...oh jerawat, si kecil dan berwarna merah yang sangat dihindari oleh banyak orang ini (cewek cantik dan cowok ganteng), baik yang remaja ataupun yang tua. Sebenarnya secara medis jerawat bukanlah suatu yang berbahaya, tapi adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti. Apa efek buruk dari jerawat ini ? -Jalan sering menunduk, karena wajah penuh jerawat. -Sulit dapat pacar dan ga mau dengerin tips cinta dari teman(bahaya nih!!!). -Sering bolos dari sekolah karena malu dengan jerawat yang baru muncul.




Ada cara alami untuk menghilangkan jerawat. Yaitu dengan cara menggunakan manfaat yang terkandung dari bahan-bahan alami. Mau tahu rahasia alaminya?.

Silahkan baca di bawah ini untuk menghilangkan jerawat dengan cara alami, dan dijamin kamu tidak minder lagi dan mudah dapat pacar...


Buah-buahan dan sayuran serta ramuan di bawah ini bisa kamu gunakan untuk menghilangkan jerawat pada wajah kamu, manfaatnya bukan hanya untuk menghilangkan jerawat saja, tapi akan membuat wajah akan terlihat lebih segar. Yaitu :

1. Jeruk nipis

Campur 1 sendok makan air jeruk nipis dengan setengah sendok makan belerang lalu oleskan pada bagian wajah yang berjerawat.

2. Apel

Blender setengah buah apel dengan beberapa tangkai seledri lalu olehkan pada bagian jerawat. Diamkan hingga mengering, kemudia bilas wajah hingga bersih.

3. Kentang

Bersihkan dan haluskan kentang mentah secukupnya, lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas bersih.

4. Madu

Oleskan madu pada bagian jerawat, dan diamkan selama 1 malam. Dengan tujuan agar meresap ke dalam pori-pori kulit.

5. Mentimun

Blender mentimun lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama 30 menit. Jika sudah kering basuh hingga bersih.

6. Tomat

Siapkan tomat merah menjelang tidur, kemudian potong-potong dan oleskan pada wajah. Biarkan cairan dari tomat tadi mengering. Bersihkan cairan tadi esok pagi. Lakukan hal ini secara rutin, agar memperoleh hasil yang maksimal.


Enam ramuan di atas semoga bisa membantu kamu dalam menghilangkan jerawat. Dan akhirnya kamu tidak minder lagi.

Sumber : Cerita cinta.



Are you like article about Menghilangkan Jerawat dengan cara alami ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Anonymous said...

spa blang ???

Anonymous said...

kog gag bisa ilang yaw jerawat aQ biasa aj tuch . . . .

Anonymous said...

jerawat ih... g bklan kalie ngapain jerawatan

Ovi,m said...

Cara yg Lbh Ampuh Dun'K...
g iLang2 Ne JerawaT !!!!!

Anonymous said...

Emmm... gak ad cra Lain buat ngilanin jerawat...????????????
UrgGHhhhh..
Krna semua Tips cra nGilangin Jerawat dh Q cba Tpi koq G iLang2 ...!!!!!!!
iiiCcchh..
G PD bgt dewH...