Welcome To Our Website, Anekatips.info

Thursday, July 16, 2009

ciuman Manfaat Berciuman Bagi kesehatan. Wah masa sih berciuman ada manfaatnya bagi kesehatan?. Memang sih kebanyakan dari kita tida mengetahui hal ini. Dan kita hanya melakukan ciuman ya ciuman haahaaha. Dan banyak juga orang yang ciuman didasari oleh nafsu walaupun alasannya adalah karena cinta. Hmmm...nih bagi yang gemar ciuman wkekeeke jangan tersinggung, tapi apa yang kamu lakukan selama ini memang ada manfaatnya kok, ga percaya?. Mending langsung baca aja deh manfaat ciuman bagi kesehatan di bawah ini. O ya tapi harus di garis bawahi nih, jangan karena ciuman ada manfaatnya kamu malah terobsesi untuk terus ciuman hahahaha.



Manfaat Berciuman Bagi kesehatan

1. " Seperti halnya senyum, semua gerakan itu membuat Anda tampak lebih cerah, muda, bahagia, dan sehat, " papar Bryant Stamford.

Tak hanya efek psikologis yang bisa diraih dari berciuman. Stamford menyatakan berciuman membakar sejumlah kalori. Jika dilakukan mendalam dan penuh gairah, berciuman ada kemungkinan akan menggandakan rata-rata metabolisme Anda dan membakar dua kalori per menit !.

2. Meskipun tidak pernah menggantikan peran sikat gigi, berciuman, karena meningkatkan produksi air liur, mampu mengusir bakteri di gigi.

Keberadaan air liur tersebut bisa membantu mengurangi plak pada gigi, kata Mathew Messina, dokter gigi di Fairview Park, Ohio, dan penasihat konsumen pada American Dental Association.



3. Berciuman juga bisa mempertinggi sistem kekebalan tubuh.

Pertukaran bakteri saat berciuman membuat mekanisme pertahanan internal tubuh meningkat.

Efek psikologis berciuman pun tak kalah dengan meditasi. Seks dan ciuman bisa menjadi bagian dari manajemen stres, kata Stamford. Ciuman bisa membuat kita bertahan dan hidup lebih lama. Aktivitas ini muncul sebagai kekuatan.

4. Sebuah ciuman, bagaimanapun, membantu mengurangi ketegangan. Berciuman dengan orang yang tepat memberikan pengalaman rileks, hangat, bergairah, dan mesra.

Berciuman membuat seseorang memberikan perhatian penuh, sehingga terjadi perubahan kimiawi dan terjadi gelombang dalam otak yang menghasilkan sesuatu yang serupa dengan ketika seseorang melakukan meditasi. Begitu damai dan tenang.

Note : Jangan terlalu sering juga ciumannya, walau sehat sih. Tapi ntar pacar kamu malah nganggap kamu mupeng wkeekkeke.



Are you like article about Manfaat Berciuman Bagi kesehatan ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

AJAY said...

Wadu aya aya wae kang.. Tapi mendi aku jadi tau carany nyium yg sehat

aneka tips said...

hehehe...nah mantep nih buat yang sering ciuman wkekekke.

Seno said...

Tergantung siapa yang dicium, kalo yang dicium bengek bisa2 ketularan he.h.e..

Aneka tips said...

Wkekekek...bener juga sob.

mas Aan said...

salam kenal...gi jalan-jalan nich..

ada yang mau tukeran link???
atau mau pasang iklan gratis??
silahkan meluncur ke blog ku...(promosi nich..:-) )
www.namakuaan.blogspot.com

ditunggu yach..
blogger tutorial

Anonymous said...

yaelahh.. dosa tw bukan mukhrim nya......



nui lely... di bandung///
jngn lupha add fb gw ya...
jeruji_lawan@yahoo.com

amie said...

mmuach...............

vitrie said...

hahaha ... tambah semangat aq ciuman ..







ma bebex hahahaha ..

Mutakbir said...

wkwkwkkwkwkw....apalagi pada bagian pertukaran bakteri??gila bener...

Anonymous said...

Wah mantap neh.... wahahahahaha....

Anonymous said...

giiileee. . . . . . ajip-ajip neee. . . . . sehat tapi dosa kan jd ga bermanpaat. . . .