Welcome To Our Website, Anekatips.info

Monday, July 13, 2009

Pay Per Click-Mengenal Pay Per Click. Pay Per Click (Bayar per Klik)yang berarti dibayar tiap klik adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya. Pada umumnya program - program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau website kita harus blog atau website yang menggunakan bahasa Inggris. Ada banyak sekali program - program PPC salah satu diantaranya adalah Google AdSense. Google adsense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata yang bisa menghasilkan $$$ dengan memasang iklan di website atau blog kita.



Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar ($$$) dari sebuah blog atau website kita. Semua program di atas adalah salah satu sebagian dari puluhan bahkan ratusan program - program affiliate yang berbentuk PPC (Pay Per Click). Bagi teman-teman yang ingin mengikuti program pay per click seperti google adsense, bisa langsung mendaftar di google adsense.

Tapi untuk menjadi publisher dari google adsense sedikit sulit, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Untuk sementara silahkan ikuti saja PPC lain atau PPC yang berasal dari Indonesia, seperti Kumpul Blogger, Adsense camp, klikSaya, PPc Indo, dll.

Pada tips selanjutnya akan saya jelaskan mengenai cara mendaftar google adsense agar diterima. Salam Aneka tips.



Are you like article about Pay Per Click-Mengenal Pay Per Click ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com