Welcome To Our Website, Anekatips.info

Friday, September 18, 2009

Cara Meningkatkan Pagerank dengan Backlink gratis Cara Meningkatkan Pagerank dengan backlink gratis!!!. Waduh judulnya dah kaya yang jago SEO aja nih hahhaha. Gimana sih cara meningkatkan pagerank?, jawabannya sih cukup sederhana "Cari backlink sebanyak-banyaknya, kalau perlu seluruh blog di Indonesia atau luar negeri Ngelink ke blog kita ckckkkc mungkin ga tuh?. Backlink sendiri bisa kita dapatkan dengan gratis. Backlink yang terbaik tentunya backlink dari sebuah search engine dan blogdirectory, karena mereka biasanya memiliki pagerank yang tinggi. Walaupun pagerank blog Aneka tips ini masih NOL besar!, tapi saya akan mencoba berbagi sedikit tips yang mudah-mudahan membantu teman-teman blogger semua. Pada mau backlink gratis dari blog yang pageranknya 6 (enam) ga?. Kalau mau silahkan baca...



Cara Meningkatkan Pagerank dengan Backlink gratis

1. Cara standarnya tentu teman-teman sudah tahu, daftarkan blog ke search engine seperti google (google ga cuma dot co.id lho, banyak), Yahoo, bing.

2. Daftarkan blog ke site blog directory.

3. Rajin-rajin berkomentar.

Nah sekarang kita masuk ke pembahasan utamanya. Pada mau backlink dari blog pagerank 6?. Blog ini dofollow silahkan nyepam sepuasnya ckckckck...lumayan meningkatkan posisi pada search engine, apalagi bagi anda yang sedang ikut kontes SEO :D.

Tapi syaratnya sih, sederhana kok. Daftarkan Blog kamu ke Blog directory yang saya buat (Rumah Blogger), lalu berkomentar pada posting ini (setelah kamu mendafkan blog). Jangan lupa masukkan email kamu di dalam komentar, agar saya mudah menghubungi.

Untuk 10 orang pertama akan saya kirimkan alamat blog yang berpagerank 6 tadi. Kalau sudah saya kirim, ya tinggal register dan berkomentar di sana. Automatic backlink kok, karena pakai dofollow.

Yuk ah pada ikutan ya...(maksa mode on ckckckc...).



Are you like article about Cara Meningkatkan Pagerank dengan Backlink gratis ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

sharing ideas online said...

Terima kasih tipnya!
Kebetulan blog saya juga pr nya nol besar hehee

dede online said...

Wah asyik nih,..jadi itu kuncinya meningkatkan PR ya? thanks tips nya. kirain aneka makanan, aneka tips juga ada hehee

Aneka Tips said...

@Sharing Ideas : hahahah..gpp mas, tetap semangat.

@Dede : Yoi de, daftar dunk :D

Seno said...

Bener sob PR emang perlu, apalagi kalau mau memonitize blog. Gimana lebaran di Bandung?

Yuda said...

mantap. gue jajal dulu bro

Aneka Tips said...

Silahkan mas Yuda :D

Erik said...

Mantap nih infonya, saya mau coba daftar. Tap daftarnya mana ya?

Aneka Tips said...

Tinggal Klik Submit Blog mas... :D

shanushy0809 said...

lapor..
salam kenal..
perintah sudah dilaksnakan
laporan selesai

Aneka Tips said...

Wekkeke...sep2 :D

kowek said...

ngikutin saran komandan yang point ke-3. rajin2 berkomentar. hehehehe.moga aja cepet dapat pagerank.minimal telornya pecah lah.maklum masih newbie bgt klo hal beginian. tapi yang newbie ini akan tetap semangat. salam!

Aneka Tips said...

Sama mas saya juga newbie heheheh...

pn said...

maju terus boss =))
www.dewi-pn.com

Aneka Tips said...

@ Silahkan Dicoba ya :D

Rudi said...

sip .....

mbah gendeng said...

langsung diterapkan biar ngakketinggal jauh ma yang lain

cari uang said...

Mudah2an masih kebagian info blogsnya biar bisa praktek. Trim's ya Bozz

alikeyblog said...

wah hebat nya, sukses buat blog nya

Anonymous said...

tengkyu atas inponya bozz...:)

http://abdifirmansyah.blogspot.com

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC said...

Bener nih boleh nyepam??? Hehehehe =)) Nice info deeehhh!!

herizha007 said...

Mas,kalau saya komentar saya gak masuk dalam 10 daftar pertama, itu berarti saya gak dapat infonya dong? Satu lagi,itu ada promosi pilkada, saya mau dukung pak ridwan kalau kec.mandau dijadi kabupaten baru.

Aneka Tips said...

@herizha : Maksudnya ga dapat infonya gimana ya?...

thelewdangel.com said...

Wah salut deh untuk artikel mas bro.... soalnya blog saya lum ada PR Nya. moga2 ini bermanfaat

Anonymous said...

wah dapat no brapa neh ?? ikutin deh moga-moga berhasil. terimakasih infonya mas.

Admin said...

makasih ya atas informasinya..dan menarik juga artikel nya..
semoga makin maju saja

niponk said...

tanks infonya..