Welcome To Our Website, Anekatips.info

Wednesday, September 16, 2009

Cara Alami Redakan Sakit Gigi Cara Alami Redakan Sakit Gigi. Ada lagu "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati". Bah kayanya salah banget tuh lagu ckckck. Kalau orang yang lagi sakit gigi kayanya lebih milih sakit hati kali ya :D. Karena rasanya sakitnya diseluruh badan, jangan salah lho, sakit gigi yang berkelanjutan dapat menyebabkan kerusakan syaraf lainnya. O ya sebelum Aneka Tips Menjelaskan Cara alami meredakan sakit gigi, teman-teman semua sudah tahu lebaran tanggal berapa belum?. Ada lagu lagi nih (nyanyi mulu ya? ckcck) Lagu dulunya seperti ini, "ada anak bertanya pada bapaknya, buat apa berlapar-lapar puasa?". Nah kalau versi terbarunya "ada anak bertanya pada bapaknya, Lebaran hari apa dan tanggal berapa pak? " wkekkeke. Kembali ke topik lagi nih, bagaimana Cara Alami Redakan Sakit Gigi?.



Cara Alami Redakan Sakit Gigi

Untuk meredakan sakit gigi dapat digunakan bahan-bahan di bawah ini :

-Bawang putih

-Bawang merah

-Jeruk limau

-Minyak Cengkeh

Penggunaannya seperti ini :

1.Gigi yang berlubang disumbat dengan kapas yang telah diteteskandengan minyak cengkeh. Atau, 10 butir cengkeh disangrai sampaihalus, lalu digiling halus, dimasukkan pada lubang gigi secukupnya, lalu ditutup dengan kapas. Lakukan dua kali sehari.
2. Bawang putih secukupnya ditumbuh hingga halus kemudian ditempelkan pada gigi yang berlubang.
3. Cabai hijau dipotong ujungnya sedikit lalu dibakar. Setelahpanas, tempelkan cabai tersebut pada gigi yang sakit.
4. Agar tidak tambah parah sebaiknya Anda segera ke dokter gigi untuk mengobati lebih lanjut. Biasanya perrlakuan pada gigi yang berlubang bisa ditambal atau dicabut. Bila lubang gigi masih kecil biasanya dokter akan menambal. Namun bila lubang terlalu besar dan tidak mungkin ditambal, dokter biasanya akan mencabut gigi yang rusak. Proses penambalan ataupun pencabutan gigi tidak dapat dilakukan saat gigi terasa sakit.


Selamat Mencoba...



Are you like article about Cara Alami Redakan Sakit Gigi ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

rozy said...

ribet banget bro
tapi ya itulah cara tradisional
kalau saya sakit gigi beli ponstan aja dah cukup :p

suryaden said...

bisa ke dokter gigi dengan tenang...

rio2000 said...

minum air putih juga ok :D

mohanlink™ said...

wah pertamaxxx nih, good artikel nih, (mampir ke blogku y dan jangan lupa tinggalkan komentarmu yah) thanks from mohanlink™

Mengembalikan Jati Diri Bangsa said...

Ruwet juga ya sob, caranya...
Ponstan kayaknya cukup efektif, kalo hanya utk meredakan sakitnya. Tapi tidak utk menyembuhkan.

Seno said...

Bener tuh, lagi banyak yang sakit gigi sekarang, soale kebanyakan lupa gosok gigi abis saur he..h.e.

Irvan said...

untung jarang sakiti gigi sob, lumayan ni tipsnya buat jaga2 haha, soalnya sy males pergi ke dokter

Aneka Tips said...

@Rozy : Ponstan mantap juga, tapi ntar jeba penyakit lagi karena kebanyakan zat kimia :D .

@Suryaden : Nah itu yang paling tepat ckcck...

@Gadanama : Bener banget...

@Seno : Nah itu dia sob, kebanyakan kita langsung tidur :D.

@Irvan : Tapi kalau dah parah mending langsung ke dokter aja :) .

Rudi said...

tips yang bagus.....

^_^
Thank's ya

ningthea said...

Terima kasih atas resepnya.Semoga manjur ketika dipake, walaupun saya tidak berharap untuk sakit gigi :)

Mutakbir said...

ga kebayang aroma obatnya...mending kedokter ajalah biar ga kenapa2...klo mahal yah namanya juga cari duit..