Welcome To Our Website, Anekatips.info

Thursday, October 15, 2009

Belajar Bisnis Online Di Internet Bag 2. Tulisan kali ini adalah lanjutan dari sebelumnya, yaitu Belajar Bisnis Online Di Internet Bag 1. Sebelum saya memulai membagikan tips dalam belajar bisnis online, saya mau memberi tahu sesuatu dulu. Hari ini saya sangat bersemangat karena hari ini adalah ulang tahun istri saya yang cantik :D, Selamat ULang tahun Cinta. Kembali lagi ke topik gan!, kemarin teman-teman sudah membaca kisah saya tentang mencari uang dari internet. Kini saya akan membahas salah satu bagiannya lebih detail. Tolong baca secara perlahan ya, kan mau sukses juga heheheh. Aneka Tips akan membahas bagaimana menghasilkan uang melalui blog, dari jualan link, paid review dan juga lainnya. Ok langsung saja,


A. Paid reveiew (blogvertise, reviewme, Smotty).

Tidak perlu dijelaskan lagi bagaimana cara mendaftar ke proram diatas, yang perlu diketahui adalah bagaimana cara mendapatkan banyak job dengan harga tinggi. "Saya selalu menolak job di bawah harga 9$, walaupun blog saya hanya berpagerank 2. Teman-teman jangan berbangga dulu apabila mendapatkan sebuah job dari program di atas. Jual mahal itu penting!, karena apabila kamu sudah terbiasa menerima job murahan, maka advertiser akan menganggap harga jual tulisan kamu hanya segitu. Padahal yang mereka dapatkan jauh lebih tinggi dari harga yang ditawarkan.

Perhatikan jumlah link dan juga anchor text yang diminta, ingat jangan menerima job yang meminta lebih dari 3 link!. Karena hal ini akan berpengaruh pada pagerank blog kamu. Apabila kamu tidak ingin mengerjakan job yang diberikan, kamu tinggal melakukan konfirmasi ke layanan penyedia job review tersebut. Hal ini sangat penting, karena kita ini profesional, bukannya penulis recehan, bener ga?!.

Kirim alasan kenapa kamu menoolak job tersebut, contohnya seperti ini...

"Dear blogvertise support, i didn't accept that job because to many link request by the advertise, but the price is to low".

Nah penyedia akan mengerti dengan hal ini, kemudian kamu akan diberikan job dengan harga yang lebih tinggi. Ketika ada job yang diberikan, sebaiknya langsung kamu kerjakan. Semakin baik, maka akan semakin banyak pula job yang akan diberikan. Jangan pernah Copas!,,,sekali copas memang akan diterima. Tapi berakhir sudah job yang akan kamu dapatkan pada program di atas.


B. Jualan link.

Sebelumnya saya mengatakan program yang saya ikuti untuk jualan link hanya text-link-ads.com. Yup itu memang benar, textlinkads terbukti sangat cepat dalam membayar dan juga membantu para blogger yang ingin menjual space mereka untuk link.

Lalu bagaimana cara bermain jualan link di textlinkads?. Caranya sangat mudah, tingkatkan popularity link blog kamu, pagerank blog, alexa rank. Pilih kotegori yang paling menggiurkan, misal business online, community, finance, general, dll. Jangan memilih personal!, asem ntar ckckkckc...

Pasang link tersebut pada tempat yang paling mudah untuk dilihat dan paling mudah untuk di klik!. Hal ini akan membuat pemasang link bertahan terus memasang linknya di blog kamu.

Blog berbahasa inggris dan dengan Top level domain (.com, .us, .net, dll) akan mendapatkan jumlah pesanan link yang lebih banyak, karena mereka mempertimbangkan kualiatas blog tersebut.

Apabila tiba-tiba pagerank blog kamu turun, kamu jangan panik. Rubah tampilan blog kamu menjadi lebih menarik dan terus update blog tersebut agar alexanya naik. Pemasang link yang sudah langganan akan terus memasang linknya kok.

C. Mencari Pengiklan Lainnya.

Nah ini yang paling besar!!!. Karena kita akan langsung mendapatkan pemesan iklan tanpa perantara atau bahasa kerennya CALO ckckckckc.

Kunjungi web di bawah ini...

1. Digitalpoint.com

Cari tentang program yang kamu inginkan, misalnya paid review atau paid link. Nah disana kamu akan melihat beberapa blogger dunia yang menawarkan harga link atau post di blog mereka. Lakukan seperti yang mereka lakukan, promosikan blog kamu. Berapa harga link atau paid post pada blog kamu. Tinggal email kamu disana...

Beri penjelasan ditail tentang blog kamu, misal alexa rank, pagerank, index page, backlink, jumlah kata dalam paid review, jumlah link dalam paid review dan berapa harga pemesanan link atau paid reviewnya (dalam bahasa inggris ya). Jika sudah, sekarang tinggal tunggu saja.

2. linknerve.com/

Program review satu ini bisa dikatakan sangat aneh. Karena job yang diberikan melalui email dan sangat banyak, sekali job bisa sampai 50 bahkan 100 job perharinya. Dengan sistem siapa cepat dia dapat. Cara daftarya juga melalui email . Kirim email kamu ke hotsheet@linknerve.com . Tapi walaupun aneh, cukup menggiurkan lho!!!, karena kamu bisa mengambil semua job yang ada. Satu job dihargai 5-10 dollar, bayangkan bila 50 job perhari (kuat ga? ) maka kamu akan mendapatkan bayaran lebih dari 200 dollar per harinya . Dan bayarannya langsung dibayar begitu review kamu diterima.

3. www.linkstar.co.uk/

Pemilik atau dari CS Link star inilah yang memesan link di blog bang arie sebesar $300 per tahun dan $14 per urlnya.

Siapa yang tidak mau, ya ga? cuma 1 url dalam satu postingan dihargai 14 dollar dan 1 url pada halaman utama diharga $300. Lebih menariknya lagi, sang pemilik ini memberi pesan ke bang arie "if you have other sites, let me know" . Waw...pada pengenkan dapat langganan langsung dari orang yang bersangkutan , gabung aja...


Note :  Para pengiklan di atas selain memperhatikan rank blog, mereka juga sangat memperhatikan tampilan blog tersebut, makanya buat blog serapi mungkin. Jangan terlalu banyak widget yang tidak penting.

Bersambung dulu nya...Belum mandi ckckkck...Selamat mencoba...Salam.

Note : Hampir lupa, saya ingin memberikan informasi tentang Gerakan Langkahku Untuk Negeriku. Saat ini hanya saya sendiri saja yang terjun ke lapangan. Dengan dana yang tidak seberapa, saya memberikan kepada beberapa orang yang membutuhkan. ALhamdulillah, senyum mereka membuat hati saya sangat tenang. Info selengkapnya akan saya berikan pada postingan berikutnya. Bagi teman-teman yang ingin bergabung, silahkan...



Are you like article about Belajar Bisnis Online Di Internet Bag 2 ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Nyubi said...

Mantab bang Arie, ditunggu bagian 3 nya :)

Aneka tips said...

@Nyubi : Sep,,,ntar bagian 3 nya nyusul deh :)

asep canda said...

aku ikut BBR(buy blog review) sob emang lumayan bisa buat mnambah uang jajajn heheheheh

Aneka tips said...

@ASep : Ya dari BBB emang lumayan juga, tapi malas ngebidnya hehehhe.

bukan facebook said...

buka lapak sendiri juga lumayan om...maksudne buka space iklan tanpa peranta...klo blog kita focus ada juga yg mau pasang iklan :D

gdenarayana said...

semakin lengkap tipsnya bang :)

andi said...

ikutan TLA ah....

jaloee said...

wkwkwk.. met ultah boss.. moga awet sampe kake & nenek.. :D,

di tunggu lanjtan ne

Zippy said...

Wah..untuk Text-Link-Ads, saya terlanjur buat jenis personal...
Pantas gak ada yang mw pasang link, wkwkwkwk...

suryaden said...

doh...
mumet saya nya... kebanyakan nih

Rudi said...

Thank's tas info nya

Aneka Tips said...

@All : Buka lapak space memang lumayan juga, ya kan udah janji buat ngelanjutin tipsnya heheheh.

Makasih ye jaloe ckckckc, moga ampe nenek2 :D . Wah sayang kalau udah buat personal, sepi pengiklan.

Bacanya perlahan aja Sur, sama-sama Gde dan rudi.

berita unik said...

Info-nya mantap boz...
ane bookmark dolo yah

Financial Adviser said...

jadi mupeng nih mas
pengen dapet job ampe 50kali dalam sehari
ouww...
betapa senangnya hatiku

ramuni said...

bingung mau pilih mana -mikir-

black automotive said...

thanks for share..
i like ur post..

this is my first comment on your blog. so i hope, we can be friend as well as like others. thank for your great review. hope u can stay in update..
thanks you..

Cars IN news

Belajar SEO said...

Thanx atas tips dan pencerahanx mas..

Aneka Tips said...

@all : Silahkan Dicoba ya... :)

raiderhost said...

mantab broo ..

ternyata segmentasi posting minggu ini kita sama. .

share tentang make money online

Nicko said...

duh thanks ya gan..ad yang belum ane cobain tuh :)..menuju TKP ah :p

narsis said...

wah menarik-menarik.. ntar bisa di coba, tp kurang pede nih mas.. ajarin ya.. :)

mamah aline said...

menarik sekali, tambahan ilmu buat saya. Thanks ya n ditungu bagian 3nya

Laptop Murah said...

Thanks...

mbah gendeng said...

coba liat2 sambil belajar bisnis online

trik tips bisnis online said...

enak ya....tap kpn aku bisa dapt dollar