Welcome To Our Website, Anekatips.info

Wednesday, October 14, 2009

Belajar Bisnis Online Di Internet Bag 1 Belajar Bisnis Online di internet Bag 1. Belajar bisnis online yuk hehehe, O ya sebelumnya maaf widget Top komentator baru bisa terpasang kembali, karena baru ketemu scriptnya, sebelumnya dilepas karena widget sudah tidak berfungsi. Kembali ke topik lagi, Belajar bisnis online di internet, bagaimana cara mencari uang di internet, dan apakah hal itu mungkin?, sudah adakah buktinya?. Ok apabila ada seoraang yang sedang semangat-semangatnya mencari peluang di bisnis online di internet ini, biasanya banyak hal-hal negatif yang timbul pada dirinya. Diantaranya,,,


1. Berubah jadi kelewawar (malam begadang blokwalking dan sibuk nyari backlink atau Tukar link untuk meningkatkan pagerank, dan siangnya tidur ckckkkc).

2. Yang kedua sering lupa beberapa hal, mandi, janji dengan si dia, lupa makan, lupa diri? (jangan sampai yang ini hahahah...).

3. Yang terakhir adalah sering dapat banyak hinaan alias cacian yang berbunyi seperti ini " Mana hasil dari internetanNNNYAAAAA!!!!!!".

Saya yakin banyak teman-teman blogger yang mengalami hal ini, kalau iya...jangan takut hadapi saja. Semuanya butuh perjuangan bukan?.

Sekarang saya ingin berbagi Cara belajar dalam bisnis online ini. Mudah-mudahan dengancara sederhana ini kamu bisa membuktikan kepada mereka yang sudah merendahkan kamu heheheh...

Untuk mencari uang dari internet ada 3 tipe...

A. Memiliki Sebuah Blog.

Dengan memiliki sebuah blog maka kamu bisa meraih ratusan bahkan ribuan dollar per bulannya. Penghasilan saya dalam dunia blogging ini memang belum seberapa (paling tinggi hanya 1000-1300 dollar). Darimana saya mendapatkannya?, yuk simak.

-Memiliki blog tidak hanya satu. Saya tidak hanya memiliki 1 blog, kalau dihitung-hitung kira-kira lebih dari 10, dan itu saya update terus. Dalam satu blog saya mendapatkan kira-kira 100-150 dollar perbulan (ketika Pagerank masih stabil :D ).

Saya mendaftarkan seluruh blog saya ke program penghasil dollar, seperti...

*Blogvertise.com (paid review)
*Smotty (paid Review)
*Text-link-Ads.com (paid link)

Hanya dari 3 program diatas?, ya tentu saja tidak. Saya juga bergabung dalam berbagai forum dunia, seperti digitalpoint. Di forum ini kita bisa mendapatkan banyak pembeli atau pengiklan yang mau memesan Link atau Paid post di blog kita. Dan tidak main-main, mereka akan langsung memesan dalam angka yang tinggi. Contohnya sebuah link seharga $300 dolar per tahun di sebuah blog saya yang berbahasa inggris (Tld Domain, pagerank 4, alexa rank under 1 million).

Dari pengalaman saya diatas, maka saya menganjurkan kepada teman-teman untuk berusaha keras meningkatkan alexa rank, Pagerank, gunakan blog dengan TLD (top level domain seperti .com , .Us, .Net, dll), dan juga cari backlink yang banyak untuk blog kamu, yang berguna untuk meningkatkan popularity blog. Blog berbahasa inggris lebih baik.

Program yang saya terapkan di blog saya adalah, space untuk pemasangan iklan. Bagaimana cara mendapatkan pemasang iklan dari luar negeri? dan kenapa lebih baik pemasang iklan dari luar negeri?. Begini,,,space untuk 125X125px saja mereka berani membayar $30 perbulannya, apabila kita bandingkan dengan pemasang iklan dalam negeri kira-kira hanya 100 ribu perbulannya. Cara mendapatkan pemasang iklan cukup sederhana, banyak gaul di forum luar negeri!, contohnya digital poin.

Namun penghasilan seorang blogger tentu tidak menentu, contohnya saya ckckckck. Beberapa blog saya ditumbangkan oleh google, dan pagerank menjadi 1 atau 0 (nol). Sekarang blog saya tersebut hanya mengandalkan receh dari PPC :D.

B. Memiliki Sebuah Blog tapi ingin Penghasilan lebih?.

Nah ini yang lebih baik, sebenarna ada banyak peluang di luar sana. Contoh penghasilan yang paling besar adalah dari affiliasi. Kita akan lebih mudah mempromosikan program tersebut melalui blog kita.

Contoh program affiliasi adalah,,,

-Alt.com (mengajak orang untuk bergabung di forum datting)
-Paypal.com (jangan salah, denagn merujuk orang untuk mendaftar di paypal, maka kita akan mendapatkan banyak dollar. Ini masih banyak yang belum mengetahuinya, karena tidak ada angka yang jelas untuk per leadnya).
-Morinache
-PerfectMoney.com (Pasang baner dapat duit?, ini yang menarik. Blog saya lebih dari 10, tapi yang baru mendaftar sih 4 dengan pagerank 2. Maka saya mendapatkan 80$ per bulannya).

-C. Tidak punya blog tapi ingin DOLLAR!? :D.

Hahahah...sebenarnya ini bisa juga (banyak jalan ke roma om), tapi yang satu ini riskan terkena penipuan. Contohnya "Ayo bergabung sekarang, lihat kesaksian para member yang sudah bergabung, mereka sudah mendapatkan ratusan juta perbulannya, kini saatnya anda". Cuakakakaka...nah itulah kata-kata yang ada di ebook sampah!. Tidak sedikit dari orang-orang yang sudah tertipu bukan?, mungkin ada teman-teman yang sudah pernah mengalaminya?.

Ok semua orang belajar dari kesalahan, tapi kalau salah terus bisa bangkrut donk!. Makanya silahkan baca yang berikut ini.

Kamu bisa bergabung di program di bawah ini...

-id.shvoong (dengan menulis ringkasan atau apa saja, maka kamu bisa mendapatkan dollar).
-About.com (menulis permintaan pengiklan, bayarannya sangat besar).
-www.associatedcontent.com (bayaran hanya dengan menulis apa saja!).
-Bukisa.com (menulis review dibayar, dulunya ciao.com)

Jangan berharap dari program itu saja, kenapa kamu tidak memulai blogging?. Dan juga kenapa kamu tidak menjual produk sendiri?. Contohnya kamu bisa menjual baju atau kue secara online, atau bisa juga skil yang kamu miliki, seperti website disign atau It enginer. Kamu bisa mendaftar di freelance.com. Jika kamu memiliki buku dan ingin menjualnya?, kamu bisa menggunakan jasa penjual dan pencetak buku secara online.


Masih banyak yang harus saya agi nih, tapi berhubung harus blogwalking ke rumah teman-teman, maka bersambung dulu ya heheheh...



Are you like article about Belajar Bisnis Online Di Internet Bag 1 ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Unknown said...

tips keren, btw followne piye jal

yansDalamJeda said...

wah..... tips nya beraneka.
mantab pula....;)

asep canda said...

aku belum pernah nyoba yang ini *Smotty (paid Review) makasih infonya ya sob:D

Vidra Anhar said...

mantab infonya bro :)

Andryan said...

2. Yang kedua sering lupa beberapa hal, mandi, janji dengan si dia, lupa makan, lupa diri? (jangan sampai yang ini hahahah...).


BENER BANGET!!! Hehehehe.... Thanks infonya!


Sob, page rank ku kok ga naek2 ya??? Malah BlogWordpressku doang yang kepake buat paid review...!

sharing ideas online said...

perintah sudah dilaksanakan komandan! LOL

jasa pembuatan akun adsense said...

mas, silahkan cek disini ya.............langsung hubungi saya ya . thanks mas

sobatsehat said...

wah.buat nambah dolar nih om

NURA said...

salam sobat
trims tips dan ilmunya ya,,,
memberikan pengajaran bisnis online ini.

omyosa said...

BISNIS ONLINE BERSAMA SMS-NETLINK

INFO LENGKAP SILAHKAN SMS KE : 08159927152, ATAU e-MAIL KE : omyosa@gmail.com atau kunjungi :
http://www.sms-netlink.com/?ref=SM0018799

Aneka Tips said...

@Asep canda: Coba donk sep, bayarannya lumayan bsr.

@Adrian : SAma mas...kayanya sulit bener naikkin pagerank, apa karena make dot info ? :D . Saya cuma bisa bilang sabar aja...

sobatsehat said...

tadi belum sempat baca. lewat aja sekarang baru baca lengkap............mulai hari ini saya berguru brooooooooo.

Aneka Tips said...

@Sobat Sehat : Bah jangan gitu mas,,,saya juga masih newbie :)

crow poc said...

blog ku kok PR nya gak Bisa nambah ya??
N/A terus.. padahal udah ke-index om goole

jaloee said...

wkwkwk.. sip infona.. ane baru mau mulai neh bisnis online.. pencerahanya tambah lagi and detail donk mas....

Zippy said...

Buseeet dah mas...
Banyak bener pengahasilannya...
Kalo saya sih masih berkutat sama 1 blog...
Takut mw buat banyak2, ntar gak keurus lagi :D
Oh...ya, bagi2 donk sawerannya, wkwkwkkw...

Newbie said...

mantab sob :D

bhogey said...

mantab brooo...
bookmark langsung :D

a-chen said...

*ngiler* :-D

buwel said...

ck...ck...ck...... melongo...

Aneka tips said...

@Crow Poc : Kayanya google sekarang lebih memperketat masalah pagerank, karena kaebanyakan blogger jualan link and paid review :)

@Jaloe : Ok deh jaloe, nanti pada bagian 2 saya kasih detailnya.

@Zippy : Sep, deh ntar saya bagi2 ckckkckc...

@Newbie : Hehehhe...makasih.

@bhogey : Wah-wah makash dah bookmark nih :D

@A-chen : Kamu juga bisa kok :)

@Buwel : hehehhe...jangan gitu wel, semua jg bisa.

Erik said...

Wah kalau saya gak sanggup ngurus sampai 10 blog. Pernah saya punya 2 blog, tapi yang 1 malah jadi terlantar. Akhirnya saya hapus.

Saya tertarik dengan bisnis pasang bannernya nih

Erik said...

Btw... blognya sudah saya follow juga...

Aneka tips said...

@Erik : WAh harusnya jangan dihapus tuh rik, kalau tertarik tinggal cari Pengiklan aja, cari di forum digitalpoint.

Makasih dah follow juga ya :D

Andryan said...
This comment has been removed by the author.
Andryan said...

Wahwah..... Entar saya ganti .COM deeehhh! Wahahaha!=))

Rudi said...

wow....

Belajar SEO said...

Wah manteb tipsnya, dapet 1000dollar per bln gede lho.. Tp ibarat punya 10 blog kayak punya bnyk anak, y hrs pinter2 ngurusx.. Keren mas, bs ngurus bnyk blog..

Aneka Tips said...

@Heeheheh...banyak blog ribet juga :)

netmild said...

:D duh bisnis ya punyaku gagal mulu gan piye toh

Aneka Tips said...

@netmild : banyak bersabar dan terus semangat aja mas heheheh.

narsis said...

wah singkat padat jelas.. di coba deh..

Aneka Tips said...

Silahkan Dicoba :)

Ivan Axel said...

waah boljug neeh tips nya brhbng ak msh newbie thx bsk ta jadiin panduan lah . . . . . :D

bokep mania said...

mantab broo.. thx ya........ 8-}

trik tips bisnis online said...

pagi bang...bang uda di coba dengan blog berbhasa inggris tetap aja di tolak...

netmild said...

wah ane bisnis online nya 0 besar gan ajarin gan

place for buy and sell link said...

wow kayaknya perlu dicoba nih eheh