Welcome To Our Website, Anekatips.info

Sunday, October 11, 2009

Tukar Link Otomatis  

 NOTE : We Can't Accept Other Links or Blogs Now...Sorry For This Problem,,,If You not see your site or blog not there...you can remove the widget. Thanks....Yasirli.


Please Read Our Note....



Tukar Link Otomatis Romantis (Automatic Link Exchange).


Let's join us, increase your pagerank now!

 It's totally free and easy to join.


Please read our FAQ First

1. Your link will display on all blog (all blog that was join this program)

2. If a blog deleted the code, that blog will remove from our network and he will lose all backlink.

3. Didn't need to request link exchange, just fill the form and put the code on your blog

4. How many backlink will you get?, you will get backlink from all blog that was join our network. Example blogs was join is 1000, so you will get 1000 backlink for free.

How to join?

1. Put this code on your blog.

Small Vertikal (125 X 280Px)






Small Horizontal (240 X 200Px)






Put that code on your home page, don't put on hide area or on your blog post.

2. Submit your blog by fill the form (Click here). Finish...


Blogs was join on our network... (to find your blog, press "control+f" and input your blog url).


1.http://www.anekatips.info/
2.http://bangarie-di.blogspot.com/
3.http://halamanabdi.blogspot.com/
4.http://ceritacinta-di.blogspot.com/
5.http://www.agungprasetyo.com/
6.http://www.mp3gratisan.info/
7.http://www.gaunayu.co.cc/
8.http://iklanbarisgratis-di.blogspot.com/
9.http://muhamad-thorik.blogspot.com/
10.http://nuranuraniku.blogspot.com/
11.http://www.profileartis.com/
12.http://rumahblogger-di.blogspot.com/
13.http://sports-hot-news.blogspot.com/
14.http://www.businessonlinetips.info
15.http://tips-tutorial.blogspot.com/
16.http://blogspot-tips2.blogspot.com/
17.http://fajar-aryanto.blogspot.com/
18.http://andreaspanjaitan.blogspot.com/
19.http://bisnisonlineagusdi.blogspot.com/
20.http://carasukses-galih.blogspot.com/
21.http://membangunrelasi.blogspot.com/
22.http://adesunandar81.blogspot.com/
23.http://www.sectoredwin.net
24.http://pojokinformasidjnaibaho.blogspot.com/
25.http://www.ladanginvestasi.if.co.id/
26.http://www.pembalutlovemoonberanion.blogspot.com/
27.http://freshenfree.blogspot.com/
28.http://feileclai.com/
29.http://romanticloverz.blogspot.com/
30.http://ceritarolando.blogspot.com/
31.http://andimuhammadaliblogs.blogspot.com/
32.http://www.ignatius-manguma.yolasite.com/link-exchange.php
33.http://coolmixs.blogspot.com/
34.http://www.lulukemaludin.blogspot.com/
35.http://zonaonlinereview.blogspot.com
36.http://www.get4jobs.com
37.http://ekablacks.co.cc/
38.http://e-bizniz.blogspot.com/
39.http://world-news-flash.com/
40.http://www.infoservistv.co.cc/
41.http://b-im.blogspot.com/
42. http://eorenmh.blogspot.com/
43.http://kuliahku.com/
44. http://moneyminimines.blogspot.com/
45.http://money-4home.blogspot.com/
46.http://obatmanjurku.blogspot.com/
47.http://belajartakharuspintar.blogspot.com/
48.www.dinamika-kita.blogspot.com
49.http://nova-meliany.blogspot.com/
50.http://panduankeuangan.co.cc
51.www.linkhuchu.com
52.www.pasifrupiah.co.cc
53.http://info-untuk-anda.blogspot.com/
54.http://www.mastertronik.net/
55.http://tiptipsonline.blogspot.com/
56.http://yo-i-coy.blogspot.com/
57.http://aboutyinyang.blogspot.com/
58.http://syamsuri17.blogspot.com/
59.http://www.generatorssupply.co.cc/
60.http://thedailyhotnews.com/
61.http://pundi-uang-kita.blogspot.com/
62.http://galas-cassanova.blogspot.com/
63.http://all-markets.blogspot.com/
64.http://blogbangiwan.blogspot.com/
65.http://uangmuntukku.blogspot.com/
66.http://brain-of-money.blogspot.com/
67.http://internetsukses.agungprasetyo.com/
68.http://mediabisnis88.blogspot.com/
69.http://tegal-online.blogspot.com/
70.http://bisnis-online-bali.blogspot.com/
71.http://zamzamisaleh.blogspot.com/
72.http://www.ahmadfikri.com/
73.http://mywordless.blogspot.com/
74.http://hikra.blogspot.com/
75.http://easy-home-earnings.blogspot.com/
76.http://saolove.blogspot.com/



Are you like article about Tukar Link Otomatis ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

NURA said...

salam sobat
wah siapa yang menolak link otomatis ini..
siip deh saya pasang banner sobat ya,,
kalau mau cek di blog saya,,
diklik BANNER & LINK FRIEND..di blog.

Megan Fox said...

Wah yg ikut sudah 9 blog.

Dinoe said...

Mantap tutorialnya...bisa mempermudah utk tukaran link..

asep canda said...

Pengen Belajar Bisnis Online?. Baca di bawah ini...
Udah aku baca sob =))
Sob linkmu udah aku pasang disini>> MY FRIEND LINK

netmild said...

kereeeen makasih dah berbagi sangat membantu :x

Aneka Tips said...

@Nura : Makasih dah masang kodenya mas,,,link blog mas segera saya pasag. Sekarang koneksi lemot banget, ampe susah buka file hostingnya. Tapi secepatnya saya pasang...

@Dinoe : Gabung dunk... :)

@Asep : Link mas asep udah saya pasang di Blogroll (bagian bawah blog). Dan kanan header blog mas jg udah saya jitak :D

@netmild : Ikutan ya..lumayan loh ga repot tukaran link.

netmild said...

sudah saya folow mas makasih ya senang rasanya bia berkenalan dan bertukar pikiran sengan sesama

Aneka Tips said...

@netmild : Sama-sama mas,,,makasih juga udah follow blog saya.

iwanudin said...

ooo.. i c
bisa dibilang ini link berantai yah.. ;;)
nice info

buwel said...

wah, buwel innetnya lagi lemot neh tuk masuk blog ajah susah.....hiks.....
tapi buwel sukanya yang manual mas, biasanya ada yang ngajak tukeran link terus buwel ppajang deh link tsb...
btw infonya mantaaabbb

a-chen said...

woooowww analisanya kerennnnn....

Andryan said...

Liat liat dulu... Kalo udah banyak baru gabung! Hehehehe

Enno said...

disini banyak tips! asik!!
:)

sobatsehat said...

segera menyusul nih heheheh

lifestyle phone said...

sepertinya makin banyak tips-tips keren dimasa mendatang. thanks a lot

ducky said...

hum.... tips triknya boljug. tp aku lagi males naro link2 ky gini, gr2 ganti template ilang, jd ya pake bloglist apdetan aja cukup dah...

Henny Y.Caprestya said...

coba aaahh...

Erik said...

Iya mas, dengan sistem mlm kadang ada yg gak sempat mengerjakan.

Aneka Tips said...

@All : Pada gabung ya...gratis nih, daripada susah minta tukaran link mending make yang gratis :D

tips bisnis online said...

makasi bang atas motivasinya..... jadi malu nih

tips bisnis online said...

saya uda mampir sana sini tapi kok belum ada yang mampir ke blog saya ya....

Aneka Tips said...

@Agus : Bzzz...sabar om hehhhee...kan lagi nulis tadi :D

tri tips bisnis online said...

mksh tipsnya

Achmadvm said...

Infona Mantap Nichh

Aneka Tips said...

@Gabung ya all... :D

A9YnD1LV3R said...

Sip..gua udah gabung!
Thanks ya..

sharing ideas online said...

Namanya juga aneka tips, tips nya nggak habis2 hehee

Aneka Tips said...

@Update : Bagi blogger yang sudah bergabung sebelum tanggal 13 oktober 2009, silahkan pasang ulang kode tukar link di atas pada blog kamu. Dan konfirmasi pada kotak komentar jika kamu sudah memasang ulang kodenya.

trik tips bisnis online said...

he.he namanya juga lagi usaha bang... makasih ud maqu cuap-cuap diblog saya

belajar blog said...

wah mantap nih mas...
pengen ikutan...

belajar blog said...

keren euy..hemat waktu dan efesien aja nih

Action Figure Toy said...

berarti ini make sistem real time tiap kali ada yang anggota gabung, kita ga perlu gonta-ganti kode kan

berita unik said...

ini hasil karya pribadi yah mas

JALOE said...

ide na kreatif bangeut .. salut .. maju terusss

Aneka Tips said...

@All : Yup ini karya pribadi saya :) , pada gabung ya...Makasih jaloe dan teman-teman lain atas dukungannya. Yup kita ga perlu otak-atik lagi apabila ada yang ingin bergabung.

Zippy said...

Wah..makin mantep aja ni mas idenya...
Tapi emang bener kok, kalo tukeran link otomatis banyak segi negatifnya :D

Aneka Tips said...

Yoi Zip, karena kan biasanya yang sudah meletakkan linknya, tapi mereka tidak memasang link kita :)

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

wah, kalau ikut kontes bisa menang tuh, mantab2 kalau gitu pasang dong link blog Gw

indotopten said...

wah, menarik sekaleee.... ;)

Aneka Tips said...

Silahkan bergabung mas...

Rudi said...

Thank's tips nya membantu.....

Hadi said...

1. Thanx tipsnya, klo otomatis misalkan saja pengunjung tdk memasang link qt, tuker link otomatisx tetep jalan gak?
2. Trus kalau udh tuker link, pengunjung menghapus link blog qt, link dia otomatis hilang gak y? Thanx

Aneka Tips said...

@hadi : Blogger yang bergabung tinggal memasang kode scriptnya saja mas. Saya yang mengaturnya, jadi link seluruh member akan terpasang pada blog yang sudah bergabung. Coba gabung aja mas...link mas akan terpasang di blog yang sudah bergabung... :)

gratisterbaru said...

kalo buat yang baru mulai nulis blog boleh gak? :D

Aneka Tips said...

@gratis : Boleh mas...silahkan daftarkan blognya.

Edwin's Personal Blog said...

Mas saya sudah pasang kode Mas di blog saya. Di backlink ya punya saya, trims :-)

Aneka Tips said...

@Edwin : Link mas edwin sudah terpasang... :)

rofi said...

makasih nih infonya, kucoba gabung ya

Aneka Tips said...

Silahkan mas rofy ...

Fiyan said...

ga bisa daftar..
gimana neh?

Aneka Tips said...

@fiyan : Untuk sementara langsung pasang aja kodenya, trus konfirmasi di kotak komentar ini

Monster Wallpaper said...

emang javascript bisa kedetect ama SE ya? =))

Aneka Tip said...

Kebetulan itu bukan make java mas, tapi .php , asal ketawa ae ckckkck...

kisah teladan said...

kisah2 teladan Islam masa lalu

Romantic Loverz said...

halo...menarik idenya..
saya dah pasang di blog saya, tinggal step 2 ajah yaitu ...tolong pasang link saya ya ..
judul/anchor text: romanticloverZ
Link nya: http://romanticloverz.blogspot.com

Thanks

Rolando Laoh said...

Aku udah Pasang
nama blog:Pengalaman Hidup Ku&Kamu
URL Blog:http://ceritarolando.blogspot.com

Anonymous said...

Link untuk daftar blog tidak berfungsi....
Kode tukar link otomatis dah terpasang pada website saya, silahkan di check...

Nama Website : Ignatius Manguma's Family Site
Link : http://www.ignatius-manguma.yolasite.com/link-exchange.php

Andi said...

Salam.

Link otomatisnya udah aku pasang, mau cek ke blogku silakan !
Terima kasih atas link nya. Dan kayaknya daftar blognya aktvif, tapi kenapa pas submit kok yang muncul rumah blogger, please penjelasannya

Aneka tips said...

@Ignatuis : Link blog kamu sudah terpasang.

@Andi : Link mas andi sudah terpasang, terima kasih.

Aneka tips said...

@Rolando : Linknya sudah terpasang

@Romantic : Linknya sudah terpasang,,,

Makasih.

andreas said...

mas kgk bisa klik disini atau klik url http://www.emailmeform.com/fid.php?formid=265167
saya mau gabung tapi gk bisa nih...problem loading

Aneka tips said...

@Andreas : Pasang aja dulu kodenya mas, lalu konfrimasi di kotak komentar ini.

Formatnya,

Nama Blog :
Url blog :

pulsa murah said...

Salam kenal mas. ikut mamppir, saya lagi bikin blog sederhana. nanti boleh ikutan tukeran link nya ya.. Thanks

Aneka Tips said...

Salam kenal juga mas, silahkan bergabung :)

Online Business Review said...

Saya sudah daftar dan pasang script. Cuma sekedar info kok

Online said...

Saya dah gabung n pasang script. Tapi kok anggota link-nya masih 33 ya...? Gak tambah....jadi sedih
:((

Nama blog: Online Business Review
url: zonaonlinereview.blogspot.com

Aneka Tips said...

Blognya udah masuk tuh mas,,,makasih udah join.

e-bizniz said...

Asslm, salam kenal mas ;-) linknya udah ta pasang di blogku http://e-bizniz.blogspot.com, mohon link backnya mas....trims ^_^

Bang arie said...

Linknya sudah saya pasang mas,,,

Code Remote TV` said...

Mas tu buat blogger aj ya...buat WP bisa g ya

Code Remote TV said...

Ternyata di WP juga bisa ya :D...Saya sudah psang mas. Silahkan dicek...

bim said...

mas kodenya uda saya pasang di b-im.blogspot.com truz back link gmana mas http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

Aneka Tips said...

@Code : Linknya sudah terpasang

@Bim : blog kamu sudah terpasang.

Terima kasih,,,

Oki said...

udah dipasang bos.. di http//kuliahku.com (sidebar kanan).. thanx ;)

john said...

link-nya udah kepasang bosss..???

http://obatmanjurku.blogspot.com

Halo Coy said...

hallo. link udah sy pasang. tinggal backlink nya yah.
Titel: MoneyForHome ,
URL: http://money-4home.blogspot.com
trims

Widy Jantiko said...

Salam.. Saya sudah pasang linknya di www.zahrah-eshop.com.. ditunggu backlinknya ya... trims..

A9YnD1LV3R said...

Wah..udah 55 blog yang gabung!

Terima kasih mas.

cari uang said...

Cari Uang dah daftar di sini, terima kasih bozz udah kasih sarana & bagi2 ilmu gratis. Smoga makin maju & tambah luas jaringannya. Good Job.

Aneka Tips said...

@ALL : Semua Blog yang udah gabung udah saya masukkan, makasih...

. said...

bagus bagus aku ikut pasang dung

poponk said...

bagus bagus aku ikut pasang dung

Arifinblog said...

aq udh pasang link mu frend,,
di tunggu backlink nya y sob...

Donny said...

Halo Admin, mau tanya nih..
Saya sudah gabung sudah lebih dari 24 jam, tapi link saya belum masuk, thanks...

Hidup said...

ikut donk...:)

isebu said...

mas linknya sudah saya pasang, ditunggu ya feedbacknya. thx b4 :)

SatRya RoVeRs said...

makasih infoX...

work from home said...

Thank link udah masuk

punya template/script blogspot yang seperti ini ndak ??
ato seperti rumah blogger.. ( mode: berharap)

makasaih

Forex info said...

Mas, langsung pasang banner..
tolong di masukan ya...thanks..

health info said...

Mas,

banner udah ku pasang ya....
tlng link di masukkan ....
terima kasih

Said Musa said...

Mas saya udah naruh tuh...

IRWAN said...

saya udah pasang link nya.

geboli.blogspot.com

INFORMATION BUSINESS said...

banner udah ku pasang ya....
tlng link di masukkan ....
terima kasih

arun said...

http://jokesbaskets.blogspot.com/

Visit me yaar

PT SURYA SINDHU ATM said...

Yth, kami dari PT SURYA SINDHU ATM, sudah menaruh link website anda di website kami
www.mesinatm-24jam.com dan www.mesinotomatis-24jam.com
mohon pasang link kami dengan judul "SOFTWARE MESIN ATM" dengan URL : http://www.mesinatm-24jam.com dan http://www.mesinotomatis-24jam.com
terima kasih atas kerjasamanya.
admin.
PT SURYA SINDHU ATM

bayoe sunaryo said...

mantap !!!!
sistem link otomatisnya gimana? apa dengan join maka orang2 yang join akan ngelink kita?

Best Jokes for u said...

add my link buddy

http://jokesbaskets.blogspot.com

seventh heaven said...

tuker link dunk bro! http://www.seventhheavencloth.co.cc

Mr.Cuong said...

Add link http://saolove.blogspot.com/

You Gadet said...

already put the widget on my blogs and fill the form...hope my site will be included...

cHuGy-GoGoG said...

lams knl bossss. blogwalking ni...!!! sory klw nyampah disini

info bisnis dan info komputer said...

Blog saya udah lama masang widget tukar link koq tetap nggak dipasang balik sih... :-/

Maman Achman said...

Link sudah terpasang di blog saya, pasang balik ya? Thnks :D

Siapapun Bisa Berbisnis Online said...

tolong backlinknya ya? mksh =))

rudi said...

kunjungan pagi ...

andi said...

Terima kasih atas informasinya. Saya sudah pasang scriptnya di web saya.

UUN UMAR ROBI said...

thanx :D

blog bisnis internet said...

Sepertinya saya harus bergabung nih agar bisa naikin PR saya yang ga pernah naek2 dari dahulu kala.

aditzone said...

mas,salam kenal...
please exchange link ya mas...
website saya--> http://www.aditzone.com
banner mas udh saya letak di website saya

thanks ya mas

erwin said...

linknya sudah terpasang bos... thankz

gora said...

bos...bannernya udah tak pasang dengan sukses nih...masih boleh nambah kan?
back-link ke http://sexymotive.blogspot.com dunk :D

arif said...

aloooo....... masss... saya dah masang tuh diblog saya alamatnya labschoolaceh07.isgreat.org

bisnis said...

mantap master

bri said...

saya udah gabung,, terima kasih ya ..

wahyudi said...

om saya uda pasang ni Automatic Link Exhange di blog saya .mohon di cek atuh ??

wahyudi said...

http://yudie-boegel.blogspot.com

Dhien said...

Mana Link saya...??
saya udah hmpir 3 minggu pasang link widget anda..

Adit said...

Saya udah pasang script tukar link otomatis di blog saya. Tapi mana link blog saya kok belum dipasang juga. Alamat url blog saya
Http://mpthreelyrics.blogspot.com

KKI Universal said...

bang tukeran link yu maap sblumnnya nama saya abow :D

http://deoblonkz.blogspot.com
http://kkigroup.blogspot.com
skalian 2 bang hehe..:D

abang juga saya link..tq

erwin said...

maaf bro, link otomatisnya beneran g tuh, saya sudah dua mingu pasang tapi ko belum di dapt link back gmn???
thx..

B'jue Corner said...

salam,

B'jue Corner dah pasang widget lebih 2 minggu.Kenapa belum tersenarai lagi?

http://bjue.blogspot.com

erwin said...

gmn bos, ko ga da tanggapan???

Salon Oyah said...

Mampiiirrrr... Aq iqtan jga yaaaa... slm kenal bwt temen2 smwaaa... sukses dech, apalagi bwt Admin-nya... Mampir2 jga ya ke blog aq... tq...

Haris said...

uda saya pasang di blog saya. please back link.

Adit said...

ini kali kedua saya menulis di sini, pada januari lalu January 25, 2010 12:40 AM saya pernah menulis ini tapi tidak ada tanggapan dan saya sempat menghapus code tukar linknya, kali ini saya pasang lagi tapi tolong di tanggapi dong masak di cuekin aja.


url: http://mpthreelyrics.blogspot.com
description: Blog Music Indo

Admin said...

Maaf sebelumnya saya minta Ijin meniru aplikasi anda ini, sebenarnya sudah lama saya otak-atik bikin aplikasi seperti ini tapi tidak jadi-jadi susahnya minta ampun. sekarang sudah jadi dan tampilannya sekalian saya buat mirip seperti punya anda tapi berhubung aplikasi anda lebih dulu tayang dan untuk menghargai anda saya pasang link anda di bagian atas sendiri pada aplikasi milik saya. Trims tipsnya dan sukses selalu

aplikasi ini ada di http://mpthreelyrics.blogspot.com/2009/01/free-backlink-automatic.html

BlogMamet.com said...

Blog saya:
www.blogmamet.com
sama
http://ads-iklan.blogspot.com/

kok belum ada di daftar mas, padahal udah daftar sama pasang kodenya...

nukay81 said...

link aku ko ngga muncul :((

xenium said...

oi aku dah psng link nya di blog ku tp koq blog ku blm muncul di list why? . . . . .. =))

naLimbes said...

aq udah pasang juga tapi di listnya lum muncul
gimana nih :(( :(( :((

url : www.goodthink.co.cc
Nama : goodthink

LINK DOFOLLOW said...

http://www.rollerblind.indonetwork.or.id/1547138/vertical-blind-one-controll.htm

ngadiran said...

oke juga nih udah banyak yang ikutan bole lah ikutan nih

ega said...

wah mau dunk tuker link... he

Syarian In Action said...

Mau dong tukar link, ini link saya, link ini buat download movie, anime, manga gratis

http://www.syarianinaction.co.cc/

download gratis said...

Free / Gratis Download Lagu,Video,Film,Software,Game,Aplikasi Handphone,Midi,Lirik Terbaru [ Update Tiap Hari ]

ikutan dong...jika berkenan tukar link,mohon konfirmasinya ya,,, http://vco86.blogspot.com/

risal's blog said...

Wah...kalo di liat blg ini nofollow...tukar link otomatis dan tersimpang di halaman ini mana dapat backlink...??? ada baeknya di pasang di brogrool biyar saling menguntungkan, bukan cuma sepihak.

Risal's Blog

healthy guidelines said...

keren tipsnya...lam kenal..
panduan-sehatmu.blogspot.com

Top 1 Google & Yahoo said...

Terima kasih infonya Bung, sangat bermanfaat.
Sekedar info, web http://www.hawila-organizer.com masuk Top 1 Google & Yahoo halaman 1 No. urut 1 dengan kata kunci live event wisuda hingga komentar ini. Webnya sederhana tapi masuk ringking. Jika ada Sobat yang ingin mencontoh agar web Anda dapat ringking, silahkan mengujungi webnya.

Salam

Edo Bastian Jatmika said...

yang mau tukar link ma saya di http://murahsouvenir.blogspot.com/
ntar saya backlink
makasi

raden said...

mantaps.....

Leader Street said...

Linknya dah gw pasang mas, maaf cuman text link...lihat aja

heru_santoso said...

http://winaru.blogspot.com

raden said...

wah patut dicoba nih....

surindersurisahni said...

mantep,,,,,bosss

hendra said...

sayang udah ditutup:

tapi keren juga nih.. inponya thx ya

http://www.otomsinuang.co.cc

wahyux said...

slam singgah gan,, tuker link yah,, bisa dicek gan..
http://e-wahyux.blogspot.com

azis cw said...

Saya sudah masukkan kode ke web sy SembuhAlami dot com tp kok tdk keluar link anda. Apa ukurannya kebesaran?

Septian Purnama said...

sip, dicoba mas

Mediakita said...

gan, link sudah saya pasang di blog saya (mediakita.org). Tolong di cek. Thank's

free software download said...

gabung gan.....


http://warungfreesoftware.blogspot.com