Welcome To Our Website, Anekatips.info

Monday, October 26, 2009

Contact Me-Email Me Form Contact Me-Email Me Form. Mungkin teman-teman Aneka tips semua sudah tidak asing lagi dengan Contact Me-Email Me Form. Ya form ini sangat banyak digunakan oleh para blogger. Awalnya form contact me ini hanya untuk memudahkan visitor untuk mengirim email kepada pemilik blog, tapi dengan adanya ide kreatif dari Kang Rohman, form ini disulap menjadi lebih baik. Yaitu bisa digunakan untuk membuat situs iklan gratis blogspot. Sebelumnya saya juga menggunakan Contact Me-Email Me Form ini, yaitu dari emailmeform.com. Tapi entah kenapa emailmeform saat ini tidak bisa diakses dan menyebabkan beberapa blog saya tidak update (situs iklan gratis blogspot). Sangat disayangkan bukan apabila sebuah blog (iklan gratis) telah memiliki pagerank yang lumayan dan pengunjung yang bagus, tiba-tiba tidak bisa diupdate lagi, karena form email tersebut error. Akhirnya saya pun mencoba untuk membuat contact form ini.


Awalnya saya mengira membuat form ini mudah, wah ternyata sama sulitnya seperti Mengembalikan Jati Diri Bangsa, hehehehe. Tapi dengan terus mencoba, akhirnya bisa juga. Ternyata otak-atik kode sampai kopi 3 gelas habis ada hasilnya juga :D .

Apa teman-teman lain ingin mencoba form buatan saya ini?, memang formnya jadul dan sederhana banget, tapi kualitas hampir sama dengan form emailnya emailmeform (hanya kurang "file upload button" dan warna latar saja).

Rincian form Secara detailnya adalah...

a. Form tidak membuat blog menjadi lambat.
b. Dilengkapi dengan landing page (halaman ketika tombol "submit/kirim" ditekan).
c. Form dapat digunakan untuk halaman "kontak me" pada blog kamu atau widget "Pasang iklan gratis" pada blog iklan gratis blogspot kamu.

Apabila kamu tertarik untuk menggunakan form buatan saya ini, maka silahkan baca ketentuan di bawah ini...

1. Form ini sementara akan saya bagi menjadi dua bagian.

*Premium = Saat ini seharga 25.000 selamanya.
*Free = Gratis, tapi saya akan meletakkan 1 link saya di form tersebut.

2. Pemesanan sementara hanya terbatas pada 3 orang pertama. Kenapa hanya 3 dulu?, karena membuat form tersebut sangat membutuhkan waktu, dan saya juga harus kerja bukan?.

3. Yang terakhir adalah Untuk "landing page", landing page total hanya diberlakukan untuk kamu yang memilih premium (saat ini hanya Rp.25.000/selamanya). Apabila kamu memilih form gratis atau free, maka halaman "landing page" hanya berlaku selama 2 minggu, kemudian akan beralih ke halaman "default" atau "blank" pada blog saya ini. Namun pada halaman blank tersebut tetap diletakkan link blog kamu, sehingga pengunjung akan kembali mengunjungi blog kamu. Sama-sama untung bukan?...


Untuk Demo,

A. Posting via email form pada blog iklan gratis, bisa kamu lihat pada blog Iklan Baris Gratis saya. Form memiliki 6 kolom dan "langding Page"

B. Untuk Contact Me, bisa kamu lihat contoh garis besarnya Pada link "Form Pemesanan" di bawah ini.


Apabila kamu tertarik silahkan isi "form Pemesanan". Salam...



Are you like article about Contact Me-Email Me Form ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

arkasala said...

kreatif Mas.
Salam sukses selalu :)

NURA said...

salam sobat
wah asyik dong..dengan contact me email me form.bisa buat iklan gratis juga di blog.
boleh nich ide form sobat..
langsung coba2 ya....

Miss Cyber said...

wah keren juga tuh ...

netmild said...

:X luar biasa wah kreatif sekali sobat satu ini sip sip aku dukung ide kamu sob

Hadi said...

Wah keren mas, makasih tipsnya :D

admin said...

Mantab mas :D kreatif

mbah gendeng said...

hadir mengunjungi sahabat lama........ maaf nek cuma ngabsen n bikin sampah coment

titip iklan y bos.......

mbah gendeng ngadain kontes seo kecil2an nih sapa tau ad yang tertarik.........

Financial Adviser said...

Wah..wah
boleh juga nih caranya
ikut ahh

berita unik said...

makin mantap nih tipsnya
lah ternyata bayar juga yah
ada yang ngetongan ga
hehehe

Aneka tips said...

Silahkan Dicoba all :) , ada yang gretong kok. Tuh yang free gretong :D

Rezky Pratama said...

wow,,,niccceeee

Joddie said...

berkunjuuuung... wew, mantap neh !!! :X

narsis said...

bisa di pake juga nih ilmunya..

ardianzzz said...

waahh.. jadi penasaran nih...

boogle said...

hehe.. kalau ane malahan jadul bangeut bikinnya dari form google doc..

Saung Bisnisku said...

Wah boleh coba yang gratisan dulu mas.. ???

Pendidikan Keluarga said...

Boleh Coba neh..mantab