Welcome To Our Website, Anekatips.info

Friday, October 2, 2009

Noordin M Top Seorang Gay? Noordin M Top Seorang Gay?. Saya sangat terkejut ketika membaca salah satu koran kemarin, yaitu Noordin M Top Seorang Gay?. Ahli forensik menemukan keanehan pada mayat atau jenazah Noordin M top. Selama satu jam sang ahli forensik yang bernama Mun'im idris dan Adrianus Meilala melakukan otopsi terhadap jenazah dari noordin M top. Mereka lalu melihat ada kelainan pada tubuh noordin tersebut, yaitu pada bigian duburnya!. Ada kerusakan di dubur noordin tersebut, kata sang ahli forensik. Seperti apa kerusakannya?, mereka mengatakan kerusakan tersebut seperti berbentuk corong di duburnya. Apakah hal ini karena kecelakaan atau bawaan lahir?, begitu pertanyaan yang diutarakan kepada sang ahli, mereka pun langsung menjawab dengan tegas, "Kalau karena unsur kecelakaan atau bawaan lahir, itu tidak mungkin, karena ada unsur kesengajaan".


Noordin M Top Seorang Gay?

Corong tersebut biasanya karena tusukkan benda tumpul dan sering dilakukan. Wah pertanyaannya sekarang apakah noordin melakukan hal itu?.

Orang-orang yang memiliki bekas luka seperti itu biasanya adalah kaum gay atau penyuka lelaki dengan lelaki atau lebih dikenal dengan lekong dengan lekong ( :D yuk mari bu', yuk...). Saya jadi ingat cerita Lucu Misteri Kematian Tiga hantu waria (baca donk).

Seorang teroris seperti Noordin kini ramai dibicarakan di masyarakat luas, tapi bukan karena bomnya, namun lebih karena masalah dubur ini.

Kadiv humas Mabes enggan berkomentar ketika ditanyakan hal ini, ia hanya menjawab dengan kata-kata seperti di bawah ini...

"Polisi Itu Penyidik, Memangnya Polisi Tukang Ngotak-ngatik Dubur!"

ckckckck....benar juga tuh kata pak polisi hahhaa...

O ya sebelumnya saya ingin menyampaikan satu hal, mari sama-sama kita cegah Noordin M Top junior. Hmmm, ada yang berkomentar di blog Cerita cinta Tulisan Foto jenazah Noordin M Top dengan kata-kata seperti ini,,,

"jangan berbangga dulu loe-loe semua
ingat dengan sebuah pepatah
mati satu tumbuh seribuuuuu"
.

Bah jangan-jangan dia termasuk salah satunya?... :D. Moga-moga aja ga ya...



Are you like article about Noordin M Top Seorang Gay? ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

dian | senang senang said...

hehehhe, jadi aga gimana ya kalo ngomongin soal beginian hehehe, soalnya punya pengalaman buruk dengan kaum yang begitu, ihhh ngeri deh

Bloh Berita Indonesia said...

jia..ha.ha.. Noordin bisa bikin ketawa juga setelah kematiannya :)

NURA said...

salam sobat
wah perkasa dalam ngebom ternyata gay..hi.hi
lebay deh ah...dia.

sobatsehat said...

heheheheh, seandainya betul apa yang ada dalam pikiran mas ?......hayo

belajar blog said...

Wakaka...
tapi masa sih..??
dia kan istrinya banyak ^0^

koleksi mainan said...

Mungkin waktu penyergapan
nurdin terjatuh dan duduk di atas granat
:D

berita unik said...

Ada2 aja yah
kasian si nurdin dosanya makin banyak...
jadi aib pula

Kuliah Gratis said...

Juije..........Masa Orang Sangar kok ternyata Gay...........Malu Gila!

yuda said...

nurdin? ora ngurus.. hahaha dubur hancurrr

JALOE said...

menurut kabar hantu..heueue.. si nurdin itu mau nyerahin diri.. tapi polisi ngga mau ribet, mendingan langsung tembak di tempat.. itu jg kata kabar hantu

Erik said...

wah saya juga kaget denger erita itu, soalnya selama ini beritanya istrinya banyak.

Zippy said...

Huahahhhaa...ngakak gue...
Hmm, ternyata beneran yah, kirain cuma boongan :D

gdenarayana said...

adohhh masalah dubur jadi kabur nie.. heheheh.. ra mudeng :P

mending nyari receh... xixixi.. untung nor mal nie... phiuhhhh [ngelus dada]

Aneka Tips said...

@ Wkkekekek...iya jg sih dia memang banyak istri. Tapi kebanyakan gay nutupin kelemahannya dengan cara seperti itu :D .

Nah Kalau seandainya berita ini benar kayanya kita harus lebih waspada, disamping merusak negara, mereka juga bisa merusak bagian Itu ;;) .

Tapi mungkin ada benarnya jg kata koleksi mainan, mungkin noordin terjatuh di atas granat :D . Yuk ah bu'...cap cussssss... :-* ckckckck.

rizal said...

haaa...haaa...gw sempat heran, sekelas nordin ternyata suka main belakang....

btw. thank info link antivirusnya saya coba cari dulu...

Aneka Tips said...

eh kayanya linknya tadi salah, maksud saya ebsoft.web.id ... :D

asep canda said...

nggak nyamgka=))=))

syd said...

bukannya istri nurdin ad 3 ya ,. :D

rezKY p-RA-tama said...

cuma bisa ngomong,,,,waduh2,,,,

Pencerah said...

Wah, kalo masalah itu ane gak tau. Abis ane normal, jd gak pernah main ama dia

arkasala said...

ada beberapa yang berpendapat si Noordin ngumpetin bom di duburnya ... ini memang jadi pertanyaan kita semua karena kepolisian dan ahli forensik gak mau membukanya karena masalah kode etik katanya.
Jadi dalam hal ini yang berwenang membiarkan masyarakat menduga-duga dari hasil ini he he. Bukan tindakan yang bijaksana menurut saya.
Kalo saya berpendapat .... sudah mati ini dan sepakat dengan statement terakhir kita harus waspada bisa jadi mati satu tumbuh serubu.
Trims atas artikelnya yang menarik. Salam

achmad sholeh said...

jangan-jangan untuk nyobain ngetes bom

Dadan said...

bagus lagi, multi talenta :D Siang hari kan dia pake cadar, jadi cewe tuh :) intinya serba bisa, bisa jadi artis sinetron di RCTI

zee said...

Kalau kata pak munĂ­m ya berarti begitulah. Biarlah NMT berurusan nanti dengan Tuhan...

Andryan said...

NOORDIN GAY!

wellsen said...

wew..
sebuah fakta yang unik..
kita tunggu saja berita selanjutnya..

Noordin M Top junior?
wew.. jangan.. amit2 d..
satu aja udah nyusahin..
hahaha

salam kenal :)

Ghustie Samosir said...

waduh, kaget juga pas pertama baca berita ini, boleh aku pasang gak di blog aku sob?? kira2 pengikutnya banyak yang gay juga gak yach?? heheheh, sadis juga tuh orang :D

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com



Ada bisnis menarik nih. Program bisnis investasi BCA dengan modal cuma Rp. 10.000,-
Bisa dapetin 3 x lipat atau lebih (lumayan buat beli cendol :D)
Gabung ya di www.investasibca.com

andi said...

8-} ga nyangka.......

rss button gallery said...

Hahaha...... seorang gay??? gak nyangka.

Aneka Tips said...

@ Kayanya si berita ini benar, kalau misalnya noordin nyumputin bom di duburnya sepertinya kurang mungkin karena bom itukan mesiu :D , gimana cara ngeluarinnya? :-/

HumorBendol said...

Hah? Gay? Waduh....
=))

mamah aline said...

Kalau benar, Noordin m top percuma dong ngebom sana-sini tapi dia juga "dibom" seseorang kwkwkwk

Nicko said...

@mamah aline : setuju mungkin pas kecil dia pernah di bom pake jalan belakang ama bule makanya dia doyan bgt ngebom bule-bule..woakaka

crow poc said...

kayaknya masih kabar burung dech mas..

sinahu nulis said...

yang bener aje????

kamar360 said...

bekas naro dynamit kali sob

Aneka Tips said...

@ Ckckck...Bebas berpendapat aja :D

Pulsa Murah | Bisnis Online | Eros said...

beuh beuhh beneran ta?
jangan2 nordin junior ikut2 gay ya xixixi

Aneka Tips said...

@ Wekkekeke kayanya ada kemungkinan juga tuh :D

wahyoe said...

kalo mati satu tumbuh seribu trus yang satu itu si nordin jangan lah, ntar bisa ancur nih kena bomnya :D

Aneka Tips said...

Nah makana harus dibasmi sampai akarnya :)

Rudi said...

Hu.....
kenapa ya???????

salman said...

ada banyak penegbom di timur tengah menyimpan bomnya di dubur untuk elwati pemeriksaan. ini juga pasti dilakukan oleh MNT.

Anonymous said...

Noordi Top jika benar gay ungkin dia itu gay yang sudah tobat. tapi sayang menjadi seorang bomber.

padahal kaum gay itu adalah kaum yang paling keras kepala, apalagi yang pasifnya di shock terapi, juga salah.
RSJ dan psikiater paling bingung kalau disuruh nyebuhin Gay , tapi kokada kasus gay nyantri kaya nurdin
lihat contohjnya pada gabar berikut:

http://farm4.static.flickr.com/3161/2709839806_7d4596966c.jpg?v=0

Anonymous said...

gay pasif itu dosis "keracunan candunya" kan setara dengan slave. hallyang luar biasa jika gay tersebut 180 derajat "berbalik pandangan dan pemikiran"

Anonymous said...

coba deh anda lihat pada situs psikologi berikut:
http://konsultasipsikologi.com/

ada satu slave yang ngaku dan beberapa gay
dia juga ngiriin fotonya ke oderato dan dokter
ini salah satunya:
http://www.skintwo.co.uk/wordpress/wp-content/uploads/2007/12/002_anuschkaco42.jpg

Aneka Tips said...

Wah-wah gambar2 nya aneh2 aja hahahahaha :D

ipwan said...

Jangan smapek ada lagi orang kayak di ncuma buat ONAR, Buat jelek agama islam.

Anonymous said...

mungkin kebanyakan mikirin bom, jadi kalau buang angin kayak bom sampai duburnua ludes...