Welcome To Our Website, Anekatips.info

Monday, December 28, 2009

Astaga.com lifestyle on the net Astaga.com lifestyle on the net. Astaga.com ngadain kontes lifestyle on the net, akhirnya turun gunung juga hehehe, coba-coba hoki kali aja menang. Teman-teman aneka tips semua pasti sudah kenal dengan astaga.com. Yup, salah satu situs portal terbesar di Indonesia. Berbagai macam berita ada disana, lengkap mulai dari musik, sinema, selebrity, tanya jawab, forum, games, chat, dll. Menurut saya, astaga.com sangat cocok dengan slogan Astaga.com Lifestyle on the net. Kamu tentunya sudah tahu apa arti dari lifestle on the net, ga perlu dijelasin lagi hehehe. Kenapa saya katakan astaga.com cocok dengan slogan lifestyle on the net?, karena melihat dari berita dan fitur-fitur yang disediakan sepertinya cocok untuk semua usia baik laki-laki ataupun perempuan. Yang laki-laki bisa melihat berita tentang sport, hasrat? :D , atau yang demen alias clubbing bisa lihat berita yang menarik di nightlife and clubbing, juga masih banyak berita-berita menarik lainnya. Nah kalau bagi perempuan ga kalah banyaknya, mulai dari gosip selebriti, sinema, video, chat, dll. Kalau ada yang nanya "fasilitas atau fitur apa yang paling saya suka di sana?.


Astaga.com lifestyle on the net

Fasilitas atau fitur apa yang paling saya suka di sana?. Wah kayanya banyak sob,,,hehehe. Beberapa diantaranya adalah,

-Sembari ngopi.

Nah ini bagian yang unik menurut saya. Tulisan-tulisan yang ada disana sangat menarik, ada berita aneh, lucu, seram, sedih, dll. Salah satunya bisa kamu lihat,,,"Penjual Cilik Diskors di Sekolahnya". Tulisan ini membuat saya sangat tersentuh, jualan makanan kecil malah diskors dari sekolahnya, aneh banget.

-Tanya Dokter

Kalau ini bagian yang bagus juga. Kita bisa mempertanyakan permasalahan tentang kesehatan langsung kepada dokter, dan ini gratis :D . Enakkan bisa tanya-tanya permasalahan kesehatan ke dokternya langsung dan gratis.

-Forum

Bagian lain dari astaga.com yang sangat saya sukai adalah forum. Nah kalau di forum ini semuanya ada, mau jualan, mau sharing, mau nyari tips-tips atau nanya tentang sesuatu, semua bisa di forum ini.

-Yournews

Yournews adalah social bookmarking site yang dimiliki oleh astaga.com, submit berita kamu disini, dapat backlink dan trafik gratis deh.

Jadi pendapat saya benarkan, kalau astaga.com sangat cocok dengan slogan Lifestyle on the net, hehehee, silahkan kunjungi astaga.com...salam.

Note : bagi teman-teman yang ingin ngedukung saya dalam kontes ini silahkan pasang link artikel ini pada blog anda dengan anchor Astaga.com lifestyle on the net. Thanks...

ARticle write by : Berita Terkini

Support ->>

- NegeriAds.com Solusi Berpromosi

- Contoh Pidato

- Cara Nge-hack Facebook Password



Are you like article about Astaga.com lifestyle on the net ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com