Welcome To Our Website, Anekatips.info

Tuesday, December 29, 2009

Kontes Seo By Aneka Tips Kontes Seo By Aneka Tips. Kayanya saya semakin rajin nih nulis di blog :D, sehabis kemarin menulis untuk optimasi Astaga.com Lifestyle on the net (akhirya turun gunung juga) pada kontes yang diadain oleh astaga.com, tapi artikel saya saat ini masih di halaman 6 google.co.id. Namun hal tersebut bukan termasuk masalah bagi saya, karena mudah-mudahan saya sempat melakukan optimasi lagi dan akhirnya keluar jadi pemenang, amin. O ya, saya lupa memberi tahu kepada teman-teman semua bahwa saya mengadakan kontes kecil-kecilan. Kontes yang saya adain ini sudah saya umumkan di forum adsense-id. Kontes ini hanyalah kontes kecil belaka, sebelumnya saya mengatakan bahwa kontes ini akan berakhir pada hari jumat (minggu ini), tapi saya merencakan untuk menambah waktu berlangsungnya kontes, yaitu sampai hari minggu tanggal 03-01-2010 tepat jam 00.00 wib. Saya merubah jadwal ini dikarenakan hari jum'at adalah hari libur (tahun baru)dan hari kamis sebelumnya adalah malam tahun baru, saya rasa banyak dari kamu yang sedang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga, jadi lebih baik waktu berakhir dari kontes ini saya perpanjang hingga hari minggu tanggal 03-01-2010 jam 00.00.


Kontes Seo By Aneka Tips

Peraturan dan penjelasan,,,

-Juri adalah google.co.id

-Keyword yang diperlombakan adalah Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015. Kamu bisa membaca tentang apa artikel tersebut di artikel yang telah saya tulis Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015.

-Waktu berakhir kontes adalah tanggal 03-01-2010 (hari minggu) jam 00.00 wib.

-Pemenang kontes ini adalah blog yang berada pada urutan atas di google.co.id dengan keyword tersebut (hanya 1 pemenang). Url yang terindex adalah url post kamu, bukan homepage...apabila blog saya berada pada urutan teratas, maka yang jadi pemenang adalah blog di bawah saya.

-Kamu boleh memasang ataupun tidak memasang link dari blog saya ini.

-Kamu boleh mengkopy paste artikel tentang keyword tersebut pada artikel yang telah saya buat.

Hadiah untuk pemenang,

(yang paling atas pada google.co.id dengan pencarian keyword tersebut),,,

1. $25 (paypal balance)
2. Dua buah domain dot info (by vienka.com)

Apabila kamu ingin mengikuti kontes ini, silahkan buat artikel dengan keyword di atas, lalu konfirmasi dengan berkomentar pada postingan saya yang ini (klik). Thanks...



Are you like article about Kontes Seo By Aneka Tips ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

willy said...

gmana yahh cara ikutannya
lom ngerti soal apa2 aku ttg seo
liat2 dolo ahhhh

compi said...

mampir ke tempatku yahhh bro

Aneka Tips said...

@Willy : Keyword yang dilombain Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015 . Kalau dah buat silahkan komentar di http://www.anekatips.info/2009/12/dukung-ridwan-yazid-jadi-bupati.html . Jurinya google.co.id bro,,,

IHSAN said...

MANTAP nih bos

tapi syarat & ketentuan memang sesederhana itu ya? ga' ribet ;))

batas minimal kata dlm post ga' ada kan?

akan saya konfirm lagi ;)

Aneka Tips said...

@ihsan : syaratnya itu aja san, asal nulisnya positif aja :D ,,,silahkan ikut san,,heheh.

Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015 said...

sudah ikutan mas, silahkan lihat disini: http://4dyxtm.blogspot.com/2009/12/dukung-ridwan-yazid-jadi-bupati.html

Rezky Pratama said...

benar aku tak mengerti sama sekali dengan SEO ini,apakah nama makanankah?

kaos distro said...

Punya saya malah mental jaauuuh banget di kontes astaga itu :((

Jadi males mau optimasi lagi. ilmu seo-nya masih kurang seh...

dede said...

Ngikut!.......hehe susah nggak ya?