Welcome To Our Website, Anekatips.info

Thursday, December 17, 2009

Download Antivirus Smadav Terbaru Rev 7.5 Gratis!. Antivirus Smadav buatan Negara kita Tercinta membang ga henti-hentinya terus mengembangkan kualitas mereka. Beberapa hari yang lalu saya mengupdate Download Antivirus Smadav rev 7 gratis saya dengan yang terbaru, yaitu Antivirus Smadav Rev 7.5. Awalnya saya sangat bingung karena sebuah virus yang tidak dikenal masuk ke laptop saya dan akhirnya merusak hampir seluruh file yang ada, seperti YM, dll. Hampir putus asa juga sih (udah kepikiran pengen instal ulang aja nih laptop). Karena sudah beberapa antivirus saya download seperti Avg, Avira, dll. Tapi tidak mampu menghilangkan virus yang bernama host (ntah virus dari mana). Nah ketika saya mau melakukan kegiatan biasa, online...tiba-tiba ada berita update dari Smadav, yaitu rev 7. Tanpa basa-basi lagi, saya langsung melakukan update anvirus ini. Setelah install dan melakukan scan, akhirnya! tuh virus yang menyebalkan hilang dan berhasil dihapus. Gimana apa kamu pengen nge downloadnya?, tapi sebelumnya saya mau membahas tentang jasa seo indonesia dulu. Pada postingan kemarin saya sempat menyinggung tentang jasa seo. Ya saya akan membuka jasa seo indonesia, karena untuk pasar internasional saya sudah membuat sebuah Seo Services Company, yaitu no1seoservices.com.


Website atau Seo Company tersebut saya buat dengan seorang teman yang berasal dari Idia, yaitu shiva (pamilik web magazine). Saya sudah mengerjakan beberapa projek pemesanan dari orang luar dan beberapa orang dari negara kita Indonesia. Saya rasa Indonesia sudah mulai maju dalam pasar Seo ini, maka saya akan membuat sebuah website Jasa Seo nantinya (karena website jasa seo indonesianya belum jadi maka saya hanya memasarkan lewat blog ini dan forum saja :D ).

Bagi kamu yang berminat website kamu berada pada halaman pertama google, silahkan hubungi saya arie.ajha[at)gmail.com atau 022 92681658. Untuk lebih detailnya silahkan baca di Forum ads-id atau bisa sms saya,,,Harga bisa nego kok :D .

Ok kayanya cukup beritanya, kembali lagi ke Download Antivirus Smadav Terbaru Rev 7.5, silahkan download secara gratis.

Klik [Download Antivirus Smadav Terbaru Rev 7.5].

Thanks,,,

Sponsored Link  - Ads By anekatips.info

Tungsten Rings -



Are you like article about Download Antivirus Smadav Terbaru Rev 7.5 ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

deFree said...

wah wah sepertinya belum butuh deh kalo soal seo seo an hi hi masih belajar aja ;;)

Joddie said...

aku cinta produk Indonesia... ;) mantaap!!

daftar ptc luar ter[ercaya said...

smadav ternyata okay juga yah sya sudah download smadav dri dlu,ehhm ternyata smadav buatan anak negeri yah heheheh

mamah aline said...

wah belum tahu yang begini, makasih infonya

bukan facebook said...

kang SEO-nya hanya optimasi kata kunci yang kita mau...atau mulai dari pemilihan kata kunci yang tepat buat bisnis kita juga dibantu?

Dieran Information said...

wah baru nyadar ini blog punya ari dari adsense id yachh ???

^_^

gw jg anx adsense id ehehhe