Welcome To Our Website, Anekatips.info

Tuesday, January 12, 2010

Foto Bugil Ayu Oktasari Palsu?! Foto Bugil Ayu Oktasari Palsu?!. Beberapa hari lalu sampai saat ini masih banyak orang-orang atau pengguna internet yang mencari Foto Bugil Ayu Oktasari. Ayu oktasari adalah pemenang take me out sesi pertama. Kenapa ya orang-orang banyak mencari foto bugil ini?, huhuhu,,,kayanya emang pada mupeng. Kalau ada yang tersesat dari google terus ke postingan saya ini, nah berarti kamu yang saya maksud "Mupeng" hahahah. Kalau saya sih, (emang penasaran doank, tiung-itung refresing setelah lelah optimasi Astaga.com Lifestyle On The Net yang masih terseok-seok.

Pertanyaanya sekarang, Apakah benar foto itu adalah foto dari ayu oktasari?, ada beberapa orang yang saya lihat berkomentar,,,

"Wah ga nyangka, ternyata cantik-cantik tapi kkok kelakukannya gitu!!!, dasar XXXXX".

Waduh, kayanya jangan berfikiran seperti itu dulu, karena sekarang sangat mudah mengganti wajah seseorang dengan wajah yang lain pada sebuah foto yaitu menggunakan photoshop. Saya sudah melihat sendiri foto-foto yang beredar ini. Terlihat garis dan warna kulit yang tidak sama pada leher dan wajah di foto-foto tersebut, tapi ada juga yang terlihat sangat rapi (apakah asli? :D ) . Pada mau lihat fotonya? (jangan berfikiran jorok ya hahahh...).


Foto Bugil Ayu Oktasari Palsu?!

Maaf saya tidak bisa menampilkan foto tersebut secara langsung disini,,,tapi jika teman-teman mau silahkan lihat di alamat-alamat gambar di bawah ini.

http://3.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SztHTpb7F6I/AAAAAAAAIag/Vip10tbEtUo/s1600-h/ayu-1a.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SztHJlAav7I/AAAAAAAAIZ4/4UJvTkORDlQ/s1600/ayu-1d.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SztHJbCpXQI/AAAAAAAAIZw/nstY3aBDj_4/s1600-h/ayu-1c.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SztGhR_-7MI/AAAAAAAAIZA/ZKKxrJ-Pc5I/s1600-h/ayu-9.jpg


Semua tergantung pendapat kamu sendiri...salam.



Are you like article about Foto Bugil Ayu Oktasari Palsu?! ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

lina@women's perspectives said...

Sampai sekarang belum ada klarifikasi dari Ayu ya...Mudah2an fotonya bukan asli, kalau memang beneran asli, marriednya jadi ngga tuh...

rickyeka said...

search di google koq malah terdampar disini yah?heheeh
mantab sob yasirli

Dieran Information said...

wah ada2 aja jaman skrng.... nyebar foto yg gx bener