Welcome To Our Website, Anekatips.info

Friday, January 8, 2010

Beritamuslim [dot] wordpress [dot] com - Satu Lagi situs Provokator! Beritamuslim [dot] wordpress [dot] com - Satu Lagu situs Provokator!. Teman-teman Aneka Tips semua sudah mendengar situs beritamuslim.wordpress.com ini?, tadi ketika saya sedang melakukan optimasi di kontes seo Astaga.com Lifestyle On The Net , tiba-tiba saya menemukan blog yang sangat membuat kepala panas ketika membaca isi dari blog tersebut (Beritamuslim.wordpress.com). Blog ini dengan lancangnya berani menghina ajaran agama Islam, dengan tegas sang penulis membuat gambar kartun dan juga tulisan-tulisan yang sangat bertentangan dengan ajaran agama Islam. Apa maksud dan tujuan penulis melakukan hal ini?, sebenarnya ini bukan yang pertama kali terjadi, beberapa waktu lalu kita juga pernah mendengar ada sebuah website yang menghina Islam secara terang-terangan.

Lalu bagaimana kita menanggapi hal ini?, disini saya mengajak teman-teman semua (agama apapun itu, kristen, hindu, budha, terlebih lagi islam yang penting masih manusia hahaha). Di dalam agama kita telah diajarkan bahwa saling menghargai sesama ciptaan Yang Maha Kuasa adalah wajib hukumnya!. Saya yakin, Yang Maha Kuasa tidak pernah membeda-bedakan mahluknya, baik itu kaya, miskin, agama ini, agama itu, lakukan yang hal-hal yang baik, maka kita akan dapat yang baik pula (simple bukan?). Saya mengajak kepada teman-teman semua Islam ataupun non Islam, jangan terpengaruh dengan provokator ini. Selama anda masih hidup dan menginjak dunia ini, teruslah beramal (dengan cara yang baik), karena tidak ada yang tahu bagaimana dan ke mana kita akan pulang nanti (saat kita meninggal).


Beberapa hal untuk teman-teman semua,,,

-Untuk teman-teman sesama muslim,

Jangan terpancing emosi yang berlebihan dengan benci ke agama lain, karena provokator 1 ini hanya lah individual yang putus asa. Mari kita contoh nabi besar kita Muhammad S.A.W , beliau tidak pernah marah ketika ia dicaci bahkan diludah oleh kaum-kaum yang membencinya. Berbeda dengan Malaikat Jibril yang sampai berkata "Wahai Rasulullah, mau ku apakan orang itu?"...anda tahu bukan jawaban Nabi besar kita, "jangan jibril, dia tidak tahu siapa aku",,,jawabnya sambil tersenyum.

Sebenarnya apabila kita tidak ingin dihina oleh orang lain, maka mari kita bertafakur bersama-sama. Apabila ada yang berpendapat jihad?, bunuh mereka (mereka kafir!). OpS!,,,stop dulu pikiran seperti itu, apabila ada seorang umat muslim yang berpikiran seperti ini maka dialah yang wajib kita jauhi. Hukuman hanyalah milik Allah SWT, jihad zaman sekarang ini lebih kepada faktor lainnya. Mari selamatkan saudara-saudara lainnya (setiap manusia ciptaan ALLAH adalah saudara kita, baik islam ataupun tidak). Ingat dengan cerita seorang budha yang bertemu dengan Nabi Muhammad ketika masih kecil?, nah siapa dia? orang budha (kalau saya tidak salah hehehe). So, berjihadlah dengan cara mengulurkan bantuan kepada yang lainnya. Mengenai sang profokator ini, Allah itu Maha Adil jadi pasti ada balasannya.

-Untuk teman-teman non Islam,

Kita semua tahu bahwa ada orang-orang yang mencoba mengadu domba agama-agama yang ada di negara kita ini, mengataskan nama agama ini, padahal bukan jadi saya harap jangan terpengaruh dengan kata-kata profokator. Tapi apabila ada diantara teman-teman yang membaca hal ini sependapat dengan provokator, saya cuma bisa berkata "nikmati hari-hari anda, hinalah kami, hina sepuasnya,,,kami tidak akan membalasnya dengan hal yang tidak terpuji, tapi kami yakin...anda melakukan hal buruk, maka anda akan mendapatkan sesuatu yang buruk, tertawalah sepuas yang anda mau, hingga tiba waktunya nafas telah berada ditenggrokan, dan mata terbelalak, barulah anda akan menyesali apa yang telah anda lakukan".

Simple sih, balasan selalu ada,,,bagi orang-orang yang berbuat kebaikan akan mendapatkan balasan yang baik, bagi orang-orang yang melakukan hal-hal yang buruk maka akan mendapatkan balasannya. Memang hal ini sudah dibahas bahkan semenjak kita SD, tapi yang menjadi pertanyaannya,,,"kenapa hal ini masih sering terjadi?".

Tetap jaga persatuan dan kedamaian saling beragama di bangsa kita, tetap jaga kekukuhan yang ada di negara kita...Salam.



Are you like article about Beritamuslim [dot] wordpress [dot] com - Satu Lagi situs Provokator! ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

IHSAN said...

oke bos akan saya laporkan juga dan akan saya posting tentang ini

Aneka Tips said...

Mantep san,,,memang kita harus bertindak :)

Artikel said...

ok gan. insyaAllah saya nggek terpancing emosi koq. ISLAM itu damai. ISLAM mengajarkan umatnya untuk saling menghormati ajaran agama lain.....

Anti Login said...

kita doakan saja yang punya blog itu diberi hidayah oleh Allah SWT. hingga sadar dan masuk islam. jika sudah masuk islam, saya yakin dia akan menjadi pembela islam yang kuat seperti saat dia menghina islam sekarang.

Joddie said...

mantaaaap... saya juga tidak suka dengan blog2 gituan, sebenarnya kalo dijelajahi lebih dalam, banyak sekali blog yang menghina agama2 tertentu (entah muslim ataw non muslim).. entah apa yg ada di otak mereka.. tapi aku sendiri udah kebal ama yg gitu-gituan.. so apapun kata2 yg ada didalamnya: lewaat daaaah... ^^

Vienka said...

bener banget mas vie dah liat itu blog kemarin 8-} eror tuh yang empunya blog 8-} mudah²an cepet dapet hidayah dari Allah SWT deh :D

Rezky Pratama said...

semoga yang pnya blog cepet masuk neraka amin,hahaha
pisss,
semoga cepet sadar atas kekeliruannya saja tuh orang,,,

daftar ptc luar terpercaya said...

mudah mudahan orang itu diberi peringatan oleh allah swt amin

spiritual bisnis said...

bt temen2 jgn lupa dakwah jg perlu ilmu seo,

tulis nama situs tsb seperti yg tertera di judul artikel ini
"beritamuslim [dot] wordpress [dot] com" agar situs tsb tidak terindeks di Page 1 Google dan semakin terkenal