Welcome To Our Website, Anekatips.info

Thursday, January 7, 2010

Astaga.com lifestyle on the net | Astaga Susahnya!




















Astaga.com lifestyle on the net | Astaga Susahnya!. Judulnya kayanya curhat banget ya? hahahah, ya memang itu yang sebenarnya sob. Berhubung saya ikut serta dalam kontes Astaga.com Lifestyle On The Net , tapi sampai saat ini belum nongol juga di halaman 1, makanya Asgata susahnya. Padahal saya sendiri membuka jasa seo, dan Alhamdulillah projek-projek yang saya kerjakan 98% berjalan lancar. Nah pertanyaannya sekarang mengapa blog saya selalu terseok-seok apabila mengikuti kontes?. Merasa penasaran saya lalu bertanya kepada beberapa teman-teman saya.


Jawaban mereka sangat sederhana "Mungkin udah garis tangan ente Seo in web orang lain doank", hmmm apa bener ya?. Daripada bingung-bingung mending kita lihat posisi sementara blogger yang ikut meramaikan kontes kecil yang saya adakan, yaitu kontes by aneka tips bagian 2. Ternyata di kontes ini juga banyak peminatnya dan mereka bisa dikatakan mbahnya Seo ckckckkck. Walaupun hadiah tidak seberapa, yang penting sudah ikut bertarung bersama-sama para master di jagat seo Indonesia. Berikut daftar sementara...

Posisi sementara Kontes By Aneka tips Bag 2

www.vienka.com/.../aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta-seo.html

www.bismillahslamet.com/.../aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta-seo.html

antilogin.blogspot.com/.../aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta-seo.html

Kontes Seo Sponsored By Mens Wedding BandsForum Indonesia - Hosting Murah.

Terus semangat ya all, doa'ku di nadimu :D ...

Ads on this post : Black Tungsten Rings - Black Tungsten Wedding Bands



Are you like article about Astaga.com lifestyle on the net | Astaga Susahnya! ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

IHSAN said...

memang usah kayanya bos

punya saya aja lebih suka mengerami posisi 100-an he he he

daftar ptc luar terpercaya said...

keep spirit bro dan jangan menyerah

Rezky Pratama said...

semangat2di awal tahunn yang cerah

sharing ideas online said...

Semangat terus! pantang mundur,..hehee

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

yach bener nihh udah garis tangan kali, seperti saya, masih tetep halaman 2 terus susah nembus halaman 1..

Bang Ir said...

wah,...asik juga ya kontesnya....cukup memakan waktu dan kerja keras.......Sukses selalu untuk kontes2 SEO-mu

irvan said...

moga sukses deh kontesnya
Tapi keren juga tu bikin kontes SEO kecil2an

mothers rings said...

Tungsten rings are great but not for mothers.