Welcome To Our Website, Anekatips.info

Sunday, January 3, 2010

Pemenang Kontes Seo Bagian 1Pemenang Kontes Seo Bagian 1. Terima kasih bagi teman-teman yang sudah mengikuti kontes Seo yang saya adakan. Ternyata banyak juga tanggapan Positif dari teman-teman semua, yaitu dengan mengikuti kontes tersebut hehehe. Awalnya saya mengira kontes tersebut tidak ada yang ingin mengikutinya, tapi ternyata banyak juga :D. Ok berhubung saya sudah janji bahwa pengumumannya adalah hari minggu ini, maka saya akan memberi tahu siapa yang memenangkan kontes Astaga.com Lifestyle On the Net Seo yang saya adakan.

Sebelumnya saya mengatakan bahwa yang menjadi pemenang adalah hanya 1 orang yang pertama pada google.co.id, tapi karena saya melihat kerja keras teman-teman semua, maka saya akan memberikan hadiah kepada 3 orang yang berada pada urutan 1-3. Saya juga menambahkan besar hadiah yang diperlombakan ini, sebelumnya hanya $25 menjadi $35 untuk pemenang pertama. Bagi urutan 2 dan 3, akan mendapatkan hadiah hiburan, dengan sedikit syarat sederhana (ga susah-susah kok, heheheh). Ok langsung aja ya,,,Pemenang pertama jatuh pada...


Pemenang Pertama
, hadiah $35 + Free Backlink permanent di seluruhblog saya.

antilogin.blogspot.com/.../dukung-ridwan-yazid-jadi-bupati.html

Pemenang 2 dan 3, hadiah hiburan sebesar $15 (urutan 2) dan $10 (urutan 3) dengan persyaratan tertentu.

ruangihsan.isgreat.org/dukung-ridwan-yazid-jadi-bupati-bengkalis-2010-2015
4dyxtm.blogspot.com/.../dukung-ridwan-yazid-jadi-bupati.html

Setiap pemenang harap menghubungi saya untuk pengambilan hadiah di,,,

Ym : arie.ajha
email : arie.ajha@gmail.com

Bagi pemenang, terbuka kemungkinan untuk bekerja dalam team Seo saya,,,Bagi kamu yang belum menang jangan khawatir, karena saya mengadakan kontes seo bagian dua, silahkan join!, jangan telat. Klik Kontes Seo by Aneka Tips bag 2. Thanks...






Are you like article about Pemenang Kontes Seo Bagian 1 ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Anti Login said...

mas, sudah saya ym dari yudi_beletz :D

Rezky Pratama said...

ada pemenangnya,,hehe

sharing ideas online said...

Lho nama saya mana? hehe. wong nggak nguikut mana bisa muncul? sukses aja lah sob?

Bisnis Pulsa GSP said...

Wah ketinggalan nih, nggak tau kalau ada kontes seo. Selamat buat para pemenang.

amar xaxena said...

salam kenal, skalina saya nitip blog ya, tukar link http://se7-en.blogspot.com

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

mantab banget dah mas yas ;)) selamat buat pemenang kontesnya yah ;))

sabarmuanas said...

lama gak bwrkunjung ke blogh sobat jd tambah hebat aja bosss

infonetmu said...

aq jg pengen menang kontes seo...

Thesa said...

semangat ngeblog kembali... kunjungan balik ya

Bontangers said...

Selamat u pemenang!

Astaga lifestyle on the net said...

Selamat bagi para pemenang kontes, semoga semakin giat berkarya