Welcome To Our Website, Anekatips.info

Sunday, January 3, 2010

Kontes Seo By Aneka Tips Bag 2 Kontes Seo By Aneka Tips Bag 2. Setelah sukses dengan kontes pertama, yaitu Dukung Ridwan Yazid Menjadi Bupati Bengkalis 2010-2015, sekarang saatnya kontes bagian 2. Pada masih mau kontes-kontesan kan?. Yuk mari,,,kontes ini masih kecil-kecilan seperti biasa. Mengapa hadiahnya kecil?, karena kontes ini hanya akan berlangsung selama 10 hari dari sekarang. Lalu kenapa saya sering mengadakan kontes?, karena saya sangat senang dengan yang namanya SEO walaupun saya masih terseok-seok di kontes Seo Astaga.com Lifestyle On The Net heheheh. Disini saya melihat banyak dari teman-teman yang sangat jago Seo, Indonesia is the best on Seo :D. Yuk lanjut baca...

Kontes bagian 2 ini dengan hadiah total hanya 750 rb , dan hanya akan memilih 3 pemenang dari keseluruhan. Keyword yang diperlombakan adalah,,, Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. Juri lomba masih tetap google.co.id...

More detail,,,

Keyword yang diperlombakan : Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo
Waktu Perlombaan : Mulai hari Rabu (06-01-2010)
Akhir Perlombaan : Akhir Perlombaan hari Sabtu (16-01-2010) jam 00.00 wib

Note : Kamu boleh memulai melakukan optimasi atau mengikuti kontes sebelum waktu yang ditentukan!, yaitu hari Rabu (06-01-2010). Silahkan curi start, hehehe...

Hadiah

Pemenang Pertama : $50 + Work on Seo (menjadi bagian team saya)
Pemenang Kedua : $15
Pemenang Ketiga : $10

Apa itu Work on Seo?, saya akan membawa kamu ke dunia pekerjaan seo, penghaslian kamu dalam dunia internet tentu akan bertambah :D.

Persyaratan,

-Kamu boleh menulis tentang apa saja, yang penting menang dalam keyword Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo.

-Tehnik Yang Dilakukan Boleh apa saja (black, white, blue, gray, etc)

-Yang Diperlombakan adalah innerpage atau post, bukan halaman utama kamu. Jika yang menjadi pemenang adalah dengan halaman utama, maka dianggap gugur.

-Kamu harus memasang Kode dan Link sponsor di bawah ini pada post yang kamu buat.
Supported by <a href="http://www.plazagaul.com/" title="Forum Indonesia">Forum Indonesia</a> - <a href="http://hostmurah.com" title="Hosting Murah">Hosting Murah</a> - <a href="http://www.tungstenaffinity.com/Tungsten-Wedding-Bands-s/367.htm" title="Mens Wedding Bands">Mens Wedding Bands</a>

Tampilan Kode,,,

Supported by Forum Indonesia - Hosting Murah - Mens Wedding Bands

Apabila kamu tidak memasang kode di atas pada postingan yang kamu buat, maka akan dianggap gugur!


-Juri google.co.id

Ok selamat berkontes heheheh...



Are you like article about Kontes Seo By Aneka Tips Bag 2 ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Anti Login said...

mas, mau tanya. yang bener keywordnya "Akulah Sang Master Seo Dan Blogger." atau "Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo" masih binun :D

moratmarit said...

Sipp..aq ikut..:)
Itu akhir perlombaan hari Sabtu (16-01-2010) jam berapa bos??

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

Ikutan ah mas :D

Blogger Media said...

Bisa dicoba sekalian untuk belajar seo

IHSAN said...

konfirmasi kepertaan dimana bos?

klo kmrn kan di kotak komen

bisnisonline said...

bang ikutan dong berati kita nulis di posting kita ya bang.....
bang lhtin blog sy dong page ranknya bener 2 tuh?

SeoGoBlog said...

Aku ikut meramaikan kontes SEO nya

Astaga.com lifestyle on the net said...

Nonton para master seo berebut posisi ah... hehehe.. sukses kontes nya..

eL-fadeL said...

gag bsa ngomong apa2...
klo ngliat master SEO brlmba !!!
siapa pun pmenangx ntr, jgn bngga dlu...
hehe mna tw ntr q yg brikutnya =))

Aneka Tips said...

@All : Dah mulai panas persaingannya nih :D ,,,selamat berjuang all. Saya cuma bisa ngelihat2 para master bertarung aja hehehhe...o ya jangan lupa kode sponsornya,,,

prafangga said...

:D wah ketinggalan berita nich, mantap ikutan nyusul para pecinta SEO :))

UUN UMAR ROBI said...

oke, walopun ketinggalan akan gue ikuti, thank you gan :-*

tutorial digital said...

ikutan ah...ngeramein biar rame..btw daftarnya dimana sob? dikomen inikah atau dimana ?? yang jelas donk sob.. ntr dah dioptimasi malah gak dianggap menang nantinya karena dianggap gak daftar..bls ya sob...

HAPIA Mesir said...

q ikut bos...

nama : HAPIA Mesir
email : rae_zen@yahoo.co.id
link post : http://www.hapiamesir.org/2010/01/aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta-seo.html

thank u

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

hu'uh nieh mas tambah panas aja persaingannya :D jadi deg deg an uey :D

Blogger Ceria said...

waduh, kontes kecil2an tapi kayaknya para master ikut turun juga.. :P

HAPIA Mesir said...

maaf sob..koneksi nyambung putus...jadi error terus...

ganti link ni sob jadinya...

nama : HAPIA Mesir
email : rae_zen@yahoo.co.id
link kontes : http://www.hapiamesir.org/2010/01/seo-aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta.html

Astaga.com Lifestyle On The Net said...

Boleh Juga nih SEO contestnya Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo, Sukses Ya

Aneka Tips said...

@All : Yang ikut langsung komen disini aja,,,,huhuhu.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

Aku Yang masih newbie ini nyoba ikutan mas yahh
mohon doanya aja moga bisa sukses ;))

Aneka Tips said...

Moga sukses deh mas :D

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

Mas saya ikutan juga yah, doakan smoga menang, :D menangis iya :))

Aku cuma Seorang Blogger yang Cinta Seo said...

mas..aku ikut ya..boleh kan?? daftar deh..catet bro...biar rame, sukses smua

Aku Cuma Seorang BLogger Yang Cinta SEO said...

cihuy ikut berpartisipasi...juara belakangan...:)

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

aku ikut mas, catet ya. tapi takut nih, master2 pada turun gunung :-t

aku cuma seorang blogger yang cinta seo said...

ikuttt gannnnnn

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

Aku cuma seorang blogger yang cinta seo kontes :D

Aneka Tips said...

@All : silahkan Ikut bro and sis,,,semaangat2 :D

Bang Kritikus said...

waduh para master dah ikutan juga nich...ngeper aku...ternyata master juga doyan yang kecil-kecilan yak...blogger muda kayak aku jadi gak kebagian dech semuanya diembat master..hu..hu..hu..:p

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

Ikutan Ah :)

Rizkythea said...

Ikutan ah :)

Astaga.com lifestyle on the net said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

ikutan ah walau sudah agak telat, sukses

HAPIA Mesir said...

wew...para master udah pada beraksi...
q newbie...

udah daftar bos...udah diterima kan??? :D :D

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

ikutan ah, mau test seo dulu

GoMe Computer said...

kontes lagi nih, keren euy semoga sukses aja acaranya

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo said...

gimana cara daftarnya Boss? Aq mau ikutan neh sudah posting tanggal 7 kemaren

wahyu said...

aku coba ikutan juga ah

Mr, Kem said...

Ikutan juga aah...

Kang Sugeng said...

Aku melu yo Kang...

hersu said...

walaupun susdah telat start dan waktunya tinggal 5 hari lagi tetep pengin ikutan juga...

Blogger Java said...

Meskipun terlambat tapi tetap semangat ikut kontes. Aku ikut kontesnya ya?

Blogger Media said...

Aku juga ikut meramaikan kontes ini

Festival Museum Nusantara said...

Aduh.. telat nih tahu infonya. Bakal sangat berat untuk menang kalau baru mau ikutan sekarang.

Aku Cuma Seorang blogger Yang Cinta Seo said...

Wah kayaknya master seo juga ikut meramaikan kontes ini padahal hadiahnya kecil lho..., saya ikut juga semoga menjadi yang terbaik. Salam Kenal dari Bloggerwangi yang Juga Cinta dengan Seo.

away said...

iseng ah ikutan

ipy031 said...

Mau nimbrung ah, barangkali aja bisa kecipratan ilmu yang bermanfaat

percetakan said...

banyaknya yang komentar membuktikan klo blog mas ini banyak penggemarnya,..ikutan nimbrung n gelar tiker juga ah di sini, semoga dapat pencerahan, terutama untuk teknik seonya nih,..salam kenal :)

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular said...

waduh menarik nih pingin belajar juga seo

lowongan kerja terbaru said...

wah master seo berbicara :D

Lowongan Kerja Favorit said...

wah juaranya siapa yaaa....

matkavakuutus said...

wahhh siapa nih yg menang????
sukses dehh., jangan lupa bagi2 ilmunya! :)

3 Things You Must Do Before You Submit To Article Directories said...

Horass...maju terus SEO, ikut ngeramaiin dech
hehehe...^_^

Distro Link said...

Bangun...3x Mari sambut jawara SEO baru...:)

malphy said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Jasa Pembuatan Website said...

Ada kontes lagi gak nih? Mau coba jajal kemampuan SEO nih, hehe...

Travel Jakarta Bandung said...

menang g bro kontes seo yg ini ?