Welcome To Our Website, Anekatips.info

Thursday, February 25, 2010

seo google oleh team ajib seo google oleh team ajib. Seo adalah salah satu hal yang benar-benar saya gemari. Seo di google merupakan sebuah tantangan yang sangat mengasyikkan, dimana kita berjuang untuk mendapatkan posisi terbaik di Google. Masih berjuang dalam kontes Astaga.com lifestyle on the net , kini saya juga harus mengoptimalkan kontes interen yang diadakan oleh team ajib. Kontes interen ini berhadiah total $2000 (seperti salah satu anak ajib di purwokerto sana, bener ga yul?). Kali ini tentu saja sangat sulit untuk memenangkan kontes, dimana harus membagi waktu dan tenaga untuk memaksimalkan posisi di tempat terbaik, apalagi saat ini masih berkonsentrasi pada kontes seo lainnya, job seo, dan juga mencari pundi-pundi $$$ di bidang lain.

Tapi sesuai dengan motto saya yaitu tidak mengenal yang namanya menyerah dan putus asa, bukan hadiah yang menjadi hal yang utama, tapi lebih kepada persabatan yang lebih dekat. Saya rasa itulah tujuan teman-teman ajib untuk mengadakan kontes bagian 2 ini.


O ya kepada teman-teman aneters bisa mendukung saya di kontes ini dengan memasang kode di bawah ini pada blog kalian.

<a href="http://yasirli.ajib.org/seo-google-oleh-team-ajib.html" title="seo google oleh team ajib">seo google oleh team ajib</a>

Bagi teman-teman yang mendukung, saya sangat berterima kasih, kontes ini akan berakhir hingga tanggal 3 maret jam 3 - 2010. Salam...

Ads : Watch Dexter Online - Djarum Black - Hosting Murah - Mens Wedding Bands
Florida Expungment (ads by anekatips.info)




Are you like article about seo google oleh team ajib ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

aviorclef said...

Assalamualaikum
Wah sudah lama sekali saya nggak berkunjung ke sini. Hehehe…
Tapi, masih ingat saya nggak yah??? Hehehe…
“””””Cosmorary”””””
BENER MAS,,,jangan pantang menyerah tetep semangat!!

Aneka Tips said...

@ : Wah kemana aja mas, hehehe...makasih atas dukungannya :)

IHSAN said...

waw keren

ada banyak kontes SEO tambah semangat nich :D

infonya kemana ya? he he he

Aneka Tips said...

@ : Wah kontesnya cuma interen ajib aja san hehehe...nanti deh bagian 3 dibuat biar pada bisa ikut :)

IHSAN said...

wah iya saya baru baca :D

ternyata untuk internet he he he pantes aja ga' kedengaran :))

Q tunggu :D

review nokia said...

semangat terus gan

GoMe Computer said...

Saya mau nyepam nih, hehehe
Mas hadiahnya ga salah tuh 2000 dollar mantab tuh hadiahnya

Aneka Tips said...

Tanya si tuyul aja mas ;))

jurug said...

saya masih belajar buat blog.. so gak peduli yang namanya seo mas... ;))

moga menang aja deh

bukan detikcom said...

wah hadiahnya gede amat...jadi ngiler euy...

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat said...

seo ajib emang ajibbbb