Welcome To Our Website, Anekatips.info

Saturday, February 27, 2010

Tips Cara Meninggikan Badan Tips Cara Meninggikan Badan. Bagaimana cara meninggikan badan?, wah sepertinya hal ini masih menjadi kontroversi di masyarakat kita. Apa benar apabila seorang sudah beranjak dewasa maka tubuhnya masih bisa untuk terus tumbuh. Menurut pandangan para dokter, hal tersebut akan cukup sulit apabila seseorang sudah melewati masa pertumbuhan. Jadi pada tulisan ini saya hanya akan memberikan solusi bagi kamu yang masih remaja atau orang tua yang ingin anaknya tumbuh tinggi hehehe.

Tubuh yang tinggi adalah impian banyak orang, apa alasan dari orang-orang yang ingin mendapatkan tubuh tinggi?. Salah satu alasan mereka adalah untuk meningkatkan percaya diri, tapi faktanya adalah, banyak hal lain selain itu. Diantaranya apabila kita ingin masuk akpol, mendapatkan cewek hehehe, dll. Ok, kita langsung aja lihat bagaimana cara untuk meninggikan badan.


Tips Cara Meninggikan Badan (Tips Kesehatan)

1. Konsumsi susu secara teratur, minimal 2 kali sehari. Susu yang dikonsumsi adalah susu yang mengandung protein tinggi.

2. Makan makanan yang begizi dan perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein serta serat yang baik. Seperti ikan, daging dan sayur-sayuran.

3. Lakukan olahraga secara rutin seperti renang, basket, skipping, dan olahraga lain yang bersifat menggerakkan seluruh tubuh (main catur ga akan menambah tinggi badan pastinya hehehe).

4. Jangan terlalu sering mengangkat yang berat-berat, apabila kamu atau anak kamu sering melakukan hal ini maka akan menghambat pertumbuhan. Contohnya tas sekolah yang terlalu berat.

5. Yang terakhir adalah semangat, ini sangat penting. Karena apabila seorang anak bersemangat untuk tinggi, maka ia akan selalu melakukan hal itu dengan rutin...

Selamat mencoba, salam...



Are you like article about Tips Cara Meninggikan Badan ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Sadewa said...

makasih tipsnya ya sboh patut dicoba neh

jaloee said...

heheeh kalau daku dah telat deh

jurug said...

lha kalau udah talat spt saya apa masih bisa... asalkan semangat barangkali masih bisa ya ....

yang penting semangat 45 =))

triktips bisnis online said...

wah gak bisa tinggi-tinggi bang...
o ya pasword paypal uda ketemu dan uda say verifikasi pake buku tabungan BCA

Joddie said...

hoho.. lha trus kalo udah faktor keturunan gimana donk?

Dieran Information said...

nice tips gannn

aisah said...

waduh q udh telat apkah msh bs,,tp q coba dhe


tapi tw gak susu merekx pa ya?

ariberbagi said...

wah tips bagus nich patut dicoba :D