Welcome To Our Website, Anekatips.info

Thursday, March 4, 2010

Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini secara alami?, memang ada cara atau tips tradisional untuk mengatasi hal ini?. Tentu saja ada, apabila kita melihat orang-orang tua dahulu (kaum-kaum raja), di zaman mereka tentu tidak ada yang namanya resep dari dari dokter heheh. Kita tahu banyak raja memiliki banyak istri atau selir-selir. Ada kisah raja yang terkenal tapi saya lupa siapa namanya, sang raja tersebut mampu melayani 10 dari istrinya. Kebayang kan 10 istri dalam hari malam, dan itu dilakukannya setiap hari. Resep tradisional tentu saja sangat manjur, diantaranya adalah cara memperbesar alat vital secara alami, cara alami menghilangkan jerawat, cara memperbesar payudara secara alami dan lainnya silahkan lihat di bagian Tips Kesehatan dan Tips Dewasa.

Ejakulasi dini adalah sebuah fenomena yang sangat ditakuti oleh kaum pria, tidak mampu memberi kepuasan bagi sang istri. Itu lah yang membuat kaum lelaki was-was, kali ini aneters bisa membaca bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini secara alami.


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

1. Hal ini sangat tergantung oleh pikiran, permainan pikiran sangat penting. Caranya adalah dengan memainkan pikiran anda, jangan terlalu fokus ketika berhubungan sex dengan istri anda. Coba ketika berhubungan, pikiran anda mengarah ke yang lainnya, maka ejakulasi dini akan terhindari.

2. Apabila anda adalah seorang penderita ejakulasi dini, jangan takut dan jangan cemas ketika melakukan hubungan. Tapi berusahalah untuk tetap tenang dan rilex.

3. Lakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan, istri anda melakukan pijatan pada mister "P" akan sangat membantu.

4. Ketika anda merasa akan ejakulasi, lakukan sebuah langkah, yaitu hentikan hubungan yang anda lakukan untuk beberapa saat. Alasan saja kepada istri, minum air putih atau mengelap keringat hehehe. Kemudian lakukan lagi hubungan anda...

5. Yang terakhir adalah dengan melakukan olahraga secara rutin, mengkonsumsi putih telor, dan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi lainnya.

Selamat mencoba...

Update : Baca juga rahasia dari sukses dari pria download gratis!!!, silahkan lihat...

How to Treat Premature Ejaculation



Are you like article about Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

jaloee said...

kalau sy fokus pada istri tetangga :-t

Anonymous said...

merem-melek aja

trik tips bisnis online said...

pa kabar bang...bang minta tips untuk bisa dapat google adsense dongg.... :((

ARROW said...

KALAU GUA SIH LAEN . KL MAU NGGAK EJAKULASI YA JANGAN HUBUNGAN TO . KAN BERES

Dieran Information said...

ihihihi ada2 aj tips nya

Anonymous said...

akan saya coba,,doakan saya pemirsa

Anonymous said...

hoamz

Anonymous said...

aaauuuu aaahhhh

obat ejakulasi dini alami said...

Dokter Boyke sekarang sudah keluarin produk untuk atasi ejakulasi dini.

cek di Obat Ejakulasi Dini