Welcome To Our Website, Anekatips.info

Monday, March 8, 2010

Cerita Panas Cerita Panas. Kata-kata satu ini sepertinya banyak dicari oleh pengguna internet, memang sudah tidak asing lagi sih hehe. Hampir dari kebanyakan pengguna internet suka berfantasi dengan membaca cerita panas. Fenomena satu ini ternyata terbukti memiliki pengaruh positif dan juga pengaruh negatif terhadap sang pembaca. Terlalu sering membaca cerita panas akan menyebabkan anda akan terserang ejakulasi dini, kenapa?. Cerita panas dapat merangsang pikiran anda untuk mendapatkan sex, pikiran yang terlalu aktif dalam sex ini akan mengakibatkan anda akan merasa cepat puas apabila sedang berhubungan badan dengan istri anda. Lalu apa manfaat dari membaca cerita panas?, hmm...hal ini tentu saja masih menjadi kontrofersi di masyarakat kita.

Ada yang mengatakan, dengan membaca cerita panas akan memberikan ketenangan dan rasa rilex pada pikiran. Dan ada juga yang mengatakan, dengan membaca cerita panas maka akan membuat kita semakin bergairah dalam melakukan hubungan sex atau hubungan badan.


Cerita Panas

Tapi saya sangat menyarankan, apabila anda belum menikah, maka jangan terlalu banyak membaca cerita panas (daripada ngelamun atau ngelakuin "itu" ampe badan kering haha, mending dihemat :D ).

Tapi jika anda sudah berkeluarga, anda bebas melakukan apa saja. Cerita panas terkadang menjadi inspirasi beberapa pasangan untuk mendapatkan yang mereka inginkan...salam.



Are you like article about Cerita Panas ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Joddie said...

berkunjuuung.. hehe.. semoga cerita panasnya tetep membara.. hihi.. :))

Blogger Ceria said...

cerita panas harus seru.. hehe.
sob, mau tanya pake infolinks di blog bhs indonesia kyk blog yang ini dapet berapaan kira2? :)

Yasirli said...

Wah kecil bro, kcuali kalau iklan dari infolinksnya muncul...

trik tips bisnisonline said...

ihhhh tatut....sepanas apa nih ceritanya...??? 8-}

Anonymous said...

geraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

start sharing not selling said...

wow panas apanya hahaha