Welcome To Our Website, Anekatips.info

Wednesday, March 10, 2010

Foto Video Sungai Di Dalam Laut. Hal ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang, apakah sungat di bawah laut ini adalah nyata?. Jika memang hal ini adalah nyata, siapa yang bisa menjelaskannya?. Sebenarnya jika hal ini adalah nyata, maka yang paling bisa menjelaskannya adalah Al-Qur'an. Pada kitab suci kita tentu saja sudah dijelaskan tentang hal ini. Apa sih yang tidak bisa diciptakan oleh yang Maha Kuasa?, hehehe. Apabila adalah pertanyaan kenapa hal yang menjadi misteri ini terjadi di meksiko?. Sebenarnya hal ajaib ini tidak hanya terjadi di meksiko, mungkin kamu pernah mendengar tentang hal-hal yang tidak masuk akal, seperti oksigen di dalam lautan, dimana di dalam laut tersebut terdapat sebuah gua, disana kita bisa hidup dan bernafas. Seekor ular raksasa yang melintas di sebuah selat, dan masih banyak lagi lainnya. Saya rasa hal ini bukanlah yang baru, tapi memang manusia saja yang baru mengetahuinya :). Bagainmana jika nanti kita menemukan mahluk yang bisa apa saja dan bisa menyerupai apa saja, jangan kaget, hal itu sudah lama ditulis di dalam Al-Qur'an.

Kembali lagi ke pembahasan tadi, sungai di dalam laut. Walaupun hal ini masih simpang siur, tapi tidak ada salahnya kita sama-sama untuk melihat foto atau video dari kejadian ini...


Foto Sungai Dalam Laut

Foto Video Sungai Di Dalam Laut Foto Video Sungai Di Dalam Laut Foto Video Sungai Di Dalam Laut Foto Video Sungai Di Dalam Laut


Video Sungai Di Dalam Laut

Silahkan Lihat video Sungai Di Dalam Laut




Are you like article about Foto Video Sungai Di Dalam Laut ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

bidikcom said...

wow... maha suci Allah...

aviorclef said...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
Assalamualaikum,
*******Salam ‘Blog’!!*******
“””Aku ga bohong,,,aku baca sampai merindiing..
SUBHANALLAH>>>>
Y Rabb, sungguh indahnya dan segala penuh rahasianya engkau...
INgin deh coba jalan2 ke sana,,,,wah kayak apa ya mbak...
Betewe ulasan yang bagus mas,,,bermanfaat banget...
Tapi sayang nih, gak muter videonyta...lola banget nih kompi..
Oh ya, dah lama gak ammpir,,yuk amin kalau ada waktu......”“”
-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

GoMe Computer said...

Keren Ajib bener nih, itu adanya di dalam GOA ya tapi kok disana ga ada ikan atau binatang laut lainnya ya.

bukan detikcom said...

katanya di laut Indonesia banyak loh yang seperti itu...

Anonymous said...

nama ku iqbal asal dari sukabumi saya pesantren sirojull at-fhal.
subhanallah,ya allah engkau yg maha kuasa dan aku percaya kaulah yg menciptakannya.

ajeng dinda prasetia said...

subhanallah kekuasaan allah yang sangat hebat luar biasa.....

fast 0809 said...

subhanalloh..
sekalian silahtuhrahmi hhehehe

ipwan said...

Assalamualaikum
subhanallah..Kekuasaan hanya milik ALLAH..
trimakasih infonys..di tunggu lagi info2nya

Anonymous said...

saya agak kurang percaya dengan sungai di dalam laut kayak nya sih ini keajaiban tukan aja kali yah aku juga gak tau

Anonymous said...

keajaiban yang sangat amazing memang kebesaran mu ya allah tak ada duanya

Anonymous said...

kok gak bisa liat videonya ya...
baruu liat foto nya ajah udah merinding
hehehehehehe :((

Anonymous said...

teryata ada yaa sungai d dlam laut......
subhanallah............
emang engkau tiada dua nya......

Anonymous said...

subhanallah .............subhanallah...........
subhanallah..............subhanallah...........

Anonymous said...

mudah2an bukan hanya kekaguman yang akan begitu semakin banyak bermunculan diperlihatkan oleh ALLAH SWT, tapi mulailah semakin mendekatkan diri kita kepada NYA amin....

growol-lapindo

pandawa said...

ass,saya pandawa,,saya coment atas adany sungai d bwh laut hrus di buktikan dgn jls dgn keberadany,,,semua ilmu bisa di rubah oleh manusia krna dia yg bikin tapi hadist yg di bikin oleh allah swt itu memang benar keadany,,mk kasih pnjlsan yg lebih pasif ya,mkse,ass