Welcome To Our Website, Anekatips.info

Friday, April 30, 2010

Cowboys In Paradise Gigolo Bali Cowboys In Paradise Gigolo Bali. Berita Harian, gigolo di bali pada film cowboys in paradise. Permasalahan ini belum juga menemukan titik akhir dan masih banyak dibicarakan oleh masyarakat. Banyak protes yang datang kepada cowboys in paradise ini. Ada yang menampik bahwa keberadaan gigolo bali tersebut tidak benar, lalu yang menjadi pertanyaan sekarang bagaimana seorang pembuat film dokumenter bisa membuat kisah seperti ini jika tidak ada bukti yang sebenarnya?.

Ada pun solusi untuk permasalahan ini sebenarnya adalah pembenahan, tidak cukup hanya menolak atau pun protes saja jika kita sendiri tidak tahu bagaimana keadaan yang sebenarnya.

Pada berita sebelumnya Cowboys in Paradise Bali Video - Film dan Cowboys in Paradise Download Movies, Video, Trailer, tertera bahwa pihak kepolisan menjaring lelaki yang tanpa identitas dan sering mangkal di pantai bali, siapakah para lelaki tersebut?. Berbadan kekar dan kerap kali datang ke pantai, apakah ia sangat suka dengan pantai sehingga selalu disana?.

Sebenarnya berita cowboys in paradise ini tidak sepenuhnya berdampak negatif pada bali, ada rasa penasaran yang cukup besar di seluruh dunia saat ini, hal ini akan membuat pengunjung di bali meningkat, bukankah itu baik?. Secara tidak langsung merupakan promosi secara gratis dan sudah beredar luas di seluruh negara. Bagaimana menurut anda?.



Are you like article about Cowboys In Paradise Gigolo Bali ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

place for buy and sell link said...

kok mau-maunya ya jdi pemain cowboys in paradise haahah