Welcome To Our Website, Anekatips.info

Friday, April 30, 2010

MTQ Nasional di Bengkulu MTQ Nasional di Bengkulu. Bengkulu akan menjadi tuan rumah pada MTQ atau Musabaqoh Tillawatil Quran nasional ke 23 nanti. Gubernur Bengkulu mengatakan bahwa mereka sudah siap mengatur segala kebutuhan untuk acara MTQ bulan juni 2010 nanti. Pada malam ini akan mengadakan acara promo MTQ pada seluruh masyarakat bengkulu. Hal ini selain bertujuan agar acara mtq utama pada bulan juni nanti ramai dikunjungi oleh masyarakat, juga bertujuan agar pemerintah bisa memperbarui atau melengkapi kekurangan yang ada dari masukan masyarakat.

MTQ Nasional di Bengkulu ini akan dihadiri 40 dubes dari berbagai negara, begitu yang diungkapkan oleh gubernur Bengkulu, pemerintah bengkulu juga optimis bahwa acara mtq yang ada di bengkulu ini akan ramai dihadiri oleh masyarakat, karena pada bulan juni depan adalah hari libur bagi anak sekolah.

Kami menghimbau kepada masyarakat bengkulu dan sekitar untuk menghadiri acara MTQ ini, kepada para orang tua untuk membawa anak-anak mereka, karena banyak pelajaran yang bisa didapat dari acara yang sangat positif ini. Mari sukseskan MTQ Nasional di Bengkulu.



Are you like article about MTQ Nasional di Bengkulu ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

place for buy and sell link said...

mudah-mudahan MTQ thun sekarang lancar ya allh,amin