Welcome To Our Website, Anekatips.info

Saturday, May 1, 2010

Hari Buruh Internasional 1 mei 2010 - May Day Hari Buruh Internasional 1 mei 2010 - May Day. Hari ini adalah may day atau hari buruh internasional yang jatuh pada tanggal 1 mei 2010. Hari buruh pertama kali muncul di barat atau Amerika serikat, yaitu pada abad 19. Para hari itu 2000 buruh mogok kerja karena menuntut hak-hak yang lebih baik dalam bekerja. Para buruh di tahun itu mengalami hal-hal yang sulit, yaitu para pemilik perusahaan seaakan melakukan pemaksaan kehendak dalam bekerja. Para buruh diberikan upah yang kecil, namun tingkat disiplin dan waktu dalam bekerja meningkat.

Kini tanggal 1 mei ini diabadikan menjadi hari buruh internasional, setiap hari ini para buruh melakukan pawai bersama atau Demo. Di negara kita sendiri Indonesia, hari ini para buruh melakukan demo di seluruh wilayah. Mereka melakukan hal ini untuk menyampaikan aspirasi para buruh. Silahkan Baca selengkapnya tentang Hari Buruh Internasional 1 mei Diwarnai Demo.



Are you like article about Hari Buruh Internasional 1 mei 2010 - May Day ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

place for buy and sell link said...

selamat hari buruh ya

lowongan pekerjaan said...
This comment has been removed by a blog administrator.
rahman said...

mantap heheheheheh

car insurance said...

congrat